Nama Panggung : Rosé (로제)
Nama Kelahiran : Park Chae Young (박채영)
Nama Inggris : Roseanne Park
Nama Panggilan : Rose, Rosie, "Pasta"
Posisi : Vokalis Utama, Penari UtamaUlang Tahun : 11 Februari 1997
Zodiac Sign : Aquarius
Tempat Lahir : Selandia Baru
Tinggi : 168 cm (5'6 ”)
Golongan Darah : B
Instagram : @roses_are_rosie
Weibo : roses_are_rosie
Fakta Rosé :
- Rosé adalah orang Korea, tetapi dia lahir di Auckland, Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, Box Hill (Australia), tempat ia bersekolah di Canterbury Girls Secondary College.
- Rosé memiliki kakak perempuan, bernama Alice.
- Rosé pindah ke Korea kembali pada tahun 2012. (menurutnya di Weekly Idol)
- Rosé adalah anggota terakhir yang terungkap.
- Rosé ditempatkan pertama di audisi YG di Australia.
- Rosé bisa berbicara bahasa Korea, Inggris, Jepang.
- Zodiak Cina-nya adalah Ox.
- Rosé trainee selama 4 tahun 2 bulan (2012 Mei).- Rose dikenal sebagai "Blackpink's Goddess". (Vlive Start Road dari Jennie ep 2-3)
- Sebelum debut, Rosé dulunya adalah seorang pemandu sorak di Australia.
- Rosé dikenal karena suaranya yang unik dan pinggang ramping (24 inci (60,96 cm)).
- Rosé bisa bermain piano dan gitar.
- Rosé kidal (menurut Jisoo selama Channel + Vapp)
- Rosé sangat suka rebusan Kimchi.
- Rosé tidak suka jokbal.
- Nomor favorit Rosé adalah 5.
- Rose suka mangga.
- Hobinya bermain gitar, menggambar, dan mengendarai sepeda.
- Rosé lebih suka dipanggil dengan nama aslinya.
- Chaeyoung (Rosé) dekat dengan Twice's Chaeyoung dan Tzuyu , dengan Red Velvet's Joy and Yeri , dan dengan Ashley Choi dari Ladies Code .
- Rosé berkolaborasi dengan G-Dragon untuk lagu 'Without you'.
- Rosé muncul di King Of Masked Singer. (Lewati babak pertama)
- Rosé berada di peringkat ke-66 di TC Candler "The 100 Most Beautiful Faces of 2019".
- Rose, Jisoo, dan Lisa semua lebih suka cowok imut daripada yang seksi. (Blackpink Live Radio Interview)
- Rose mengatakan jika dia seorang pria, dia akan berkencan dengan Jennie karena dia bisa memasak dengan baik. (AIIYL v-live)
- Rosé tidak suka alpukat.
- Tipe ideal Rose: Seseorang yang baik dan asli, dengan suara yang bagus / unik. Dia mengatakan ada banyak sunbaenim dengan suara besar, tetapi di antara mereka, Big Bang menonjol.
🌟🌹🌟🌹🌟🌹🌟🌹🌟🌹🌟🌹🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu BLACKPINK
RandomBLACKPINK (블랙 핑크) Terdiri dari 4 Bidadari : ❣ Jisoo ❣ Jennie ❣ Rosé ❣ Lisa Grup ini memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 di bawah YG Entertainment . Pada 23 Oktober 2018, BLACKPINK telah secara resmi menandatangani kontrak dengan label AS Intersco...