3 Warning!!

3.9K 182 2
                                    

Makan malam...

chanyeol yang sedang duduk di meja makan menyuruh asisten rumah tangganya untuk membawa irene ke bawah untuk segera makan malam dengan nya
Tak lama irene pun turun dengan wajah yg sangat menyedihkan..

"Cepatlah duduk disanah jangan sampai membuat ku marah, karna aku tidak suka menunggu kau mengerti!!"

"Ne" jawab irene singkat dan segra duduk

Setelah selesai makan malam chanyeol kembali ke ruang kerjanya untuk menyelesaikan pekerjaan nya sedangkan irene kembali ke kamarnya.

22.30

Chanyeol sangat kelelahan setelah letih bekerja ia pun segera beranjak ke kamar untuk tidur, setelah sampai chanyeol sangat marah melihat irene yg tidak ada di kamarnya, ia pun segera mengumpulkan para pekerja rumahnya untuk mencari irene

"Ah sial!!! berani" nya kau pergi dan membantah perkataan ku irene, lihat saja akan ku buat kau menderita"
Rahang chanyeol mngeras dan sesekali ia mengepalkan tangan nya menunjukan kemarahan nya pada irene

________________________________________

Irene berlari sekencang mungkin dan mencari taxi untuk menghilangkan jejaknya dari pria yg ia sebut sebagai monster itu, tak lama taxi pun berhenti di depan nya dan ia pun masuk untuk segera pergi

"Ahjusiii ayo cepat"
Terlihat wajah irene yg panik

Irene sampai di sebuah penginapan, ia bingung harus kemana sedangkan ia sudah tidak mempunyai orangtua dan tempat tinggal.

07.30 pagi

Irene pergi untuk kuliahnya, ia sangat amat bersyukur karna bisa terbebas dari pria monster itu, dan setelah kuliah ia pergi untuk mencari pekerjaan agar kebutuhan nya bisa tercukupi, setelah melamar pekerjaan dimana mana ia membeli koran dan membacanya sambil duduk di halte, tidak sengaja ia membaca "dibutuhkan seorang sekretaris di perusahaan Park Company" dengan bergegas ia pergi ke perusahaan tersebut.

Ia diberi petunjuk oleh resepsionis untuk bertemu langsung dengan CEO pemilik perusahaan park company di lantai 11.

Tok..tokk...

"Masuk"
Suara berat pria itu menyuruhnya masuk

"Permisi pak, perkenalkan nama saya bae irene, saya ingin melamar kerja sebagai sekretaris di perusahaan bapak, apa saya di terima "
Tanya iren gugup

Sedetik kemudia pria itu pun langsung membalikan badanya dan memberikan seyuman smirk khasnya, irene sangat terkejut dan mebulatkan matanya kaget ternyata CEO itu adalah chanyeol yg sngaat ia benci dan menakutkan, irene pun berjalan mundur beniat untuk segera pergi dari monster itu tp chanyeol segera menarik tangan nya dan mencengkram nya dengan sangat kencang.

"Awww ini sangat sakit.. ku mohon lepaskan"
Irene memohon kesakitan

Bukan nya melepaskan nya chanyeol malah mengencangkan cengkraman nya

"Aww hiks hiks... sungguh ini sangat sakittt kumohon lepaskan tangan ku"

"Kau tau kau telah membangunkan singa yg sedang tidur bae irene!!!"
Chanyeol sambil mengeraskan rahangnya

Chanyeol menggandeng tangan irene dan membawanya ke mobil segera menuju ke rumahnya, sesampainya di kamar, chanyeol membanting irene ke kasur, irene berusaha untuk bangun tp lagi lagi chanyeol membantingnya ke kasur.

"Apa yg akan kau lakukan ?"
Irene menangis

"Kau akan mendapat hukuman sekarang karna sudah berani membantah perintahku!!"
Bentak chanyeol sambil menindihi badan irene

Crazy Love || CHANRENE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang