1

162 31 1
                                    

"hyun, kamu masih sayang aku ga sih?"

"masih da,"

"tapi waktu kamu kayaknya udah gaada buat aku,"

"aku sibuk da, kamu ngertiin aku dulu sebentar,"

"gak lagi. terus selama ini aku ngapain kalo bukan ngertiin dan nungguin kamu?"

"kamu kenapa jadi marah gitu sih? kalo udah bosen bilang,"

"bukannya lo yang udah bosen sama gue? emang bener lo lebih milih selingkuhan lo daripada gue. kita putus."

"eh- tunggu da! selingkuhan siapa sih?"

"bodo!"

luda pergi meninggalkan donghyun sendiri di dalam ruang praktek musik dengan gitar di pangkuannya.

donghyun emang lagi sibuk banget buat collab-nya sama youngmin di pensi nanti. tapi kalo diperhatiin, youngmin juga gak sesibuk donghyun yang seharian berada di ruang musik sama gitarnya. bahkan sampe pacarnya dicuekin gitu. apalagi baru dua hari yang lalu luda liat donghyun bonceng saerom, anak dance yang juga tampil di pensi nanti, tanpa sepengetahuan luda. ya makin curiga lah si luda kalo donghyun selingkuh.

padahal, emang saerom yang minta dianterin balik karena alasannya pusing. ya donghyun mana tega liat cewe sempoyongan pulang sendirian. bayangin luda kayak gitu aja dia sedih. lebay sih emang, tapi namanya juga sayang lur?

o o o

maaf ini ampas

sayang +donghyun, luda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang