2

29 9 0
                                    

Ga seruu yaa ceritanya?  Hehehe nnti aku usahakan bikin menarik pemabaca yaa
.
.

Aku lanjut yaaaa gaiis 😊😊
.
.

SKIIP Di kantin.

Gue, sunny sama jiuun pastinya lah udh nyampe di kantin dan langsung duduk di salah satu meja yang memang bisa untuk bertiga Atau berempat.

"lu mau pesan apa sun?" tanya gue seolah-olah kaya gue yang mau bayarin wkwk.

"gue mau jus aja kali ya.  Jus jambu.  Lu apa cil?  Gue lagi ga pengen makan nih." jawab sunny dan nanya balik ke gue. 

"gue juga jus aja. Jus mangga kayanya seger yaaa sun" jawab gue. Lagi enak ngobrol tbtb ada suaraa gitu...

"kacaaangg gariing kacang ngawuuur-.-" ucap si jiuun pake nada kaya orang kesel bt gitu.

Lah iyaaa si jiuun ampe belum kebagian dialog wkwk -author

Sakiddh aku mah grgr lu,thor -jiuun

Ewwwh, najisun lebay lu -author.

"eehh, ya ampuun jiiuun ampe diabaikan sama cecans yee wkwk.. " ucap gue sambil ngeledekin dia

"ih najis." jawab si jiuun sambil masang muka bt gitu.

"aigoo...  Cogan ngambek?  Kaya cewe ih." ucap gue masih dengan ngeledkin dia

"iyaa nih jangan bt gitu lu,  lu mau mesen apa dah?  Ntr biar gue aja yang pesenin ya ya ya? " kata si sunny ngebujuk biar ga bt lagi si jiuun.  Lagian jiuun kaya cewe dikit" ngambek wkwkw.

"uduk sama jus jeruk " jawab si jiuun masih dengan nada ketus gitu.

"okeee siap gue langsung otw ke si bu emi.  Lu tunggu yaa sayang" ucap si sunny sambil jalan ke tmpt bu emi setelahnya baru ke tempat pak yono buat mesen jus. Trus sunny balik lagi ke mejanya.

Gak lama kemudian pesenannya dateng. Gue sama si sunny kan cuma jus aja..  Jadi kita nunggu si jiuun yang lagi sarapan. 
.
.

KRIIINGGG
#suara bel masuk kelas.
.

Baru juga si jiuun nyuap 2 sendok tuh uduk eeeehh bel udh berdering.  Tapi kita si cuek aja toh emang hobbynya bolos tapi walaupun sering bolos kita termasuk pintar ko karena emang dari lahirnya udh pintar yaa bgini deh wkwkw. 😆

20menit berlalu setelah bel sekolah bunyi.

"Eeeeeeuuuuuugg nikmatnyaaaa" ucap si jiuuun abis sendawa.

"kenyang un? Slllrpp" tanya gue sambil minum jus mangga.

"iyaa kenyang. Yaudah yuk ke kelas katanya sih ada ulangan harian" ucap jiuun enteng malah enteng banget. Oh iya kita walaupun hobby bolos soal ulangan kita selalu hadir ko, tapi ni kunyuk ngasih tau yang notabenenya tuh guru cerewet banget Dan guru PSG udah mah ngasih taunya santai banget kaya ga ada beban.

"eeehh serius lu?!  Njiirr kenapa ga dari tadi bilang tau gitu gue duluan sama sunny" ucap gue udh gondok pengen jitak aja tuh pala si jiuun kalo ga ditahan sama sunny.

"gue juga baru dikasih tau tadi lewat grup. Kita ditanyain sama anak kelasan. yaudah yuk ke kelas gue rasa bu rika blum masuk." ajak jiuuun sambil bangun dari duduknya dan ninggalin kita yang masih duduk.

"ayooo sunn!!!" gue langsung tarik si sunny setengah lari.

SKIIIP Di Kelas.

TOK

TOK

"permisi bu kami telat" ucap sunny.  Gue sama jiuun dibelakangnya.

"dari mana aja kalian? " tanya bu rika ketus sambil jalan ngedeketin kita yang masih di depan pintu masuk.

"dari kantin bu" nah ini yang jawab gue.

"tadi mereka nemenin saya sarapan uduk bu, trus pas selesai kami langsung kesini." sambung jiuun.  Karna tau pasti bu rika mau nanya lagi jadi dia ngejelasin duluan deh.  Ora sopan emang nih anak.

Bu rika buang nafas kasar terus natep kita bertiga kaya mau nyekek. Akhirnya beliau nyuruh kita duduk ke bangku masing" karena mau mulai ulangan.

15 Menit

30 menit

45 menit

Pppstt

Pssstt

"jiuuun nomer 3 essay dong" tanya si ucup tp ga di jawab sama jiuun malah dia kaya tuli.

"Renattaa sayaaang bagi aku jawabannya dong nomer 2 dan 3 Essai" nah ini yang nanya si putra.  Gue juga pake headset sengaja biar ga denger.

"sunnny yang imuut, baik hati kasih tauu dong semuanya" ini yang nanya si jordan emang gatau diri nih cowo.  Tapi sunny juga ga ngejawab dia sibuk ngerjain soal"nya,

1 abad..  Engga deng 1 jam kemudian...

Gue, jiuun, sunny langsung ngumpulin lembar jawabannya setelah selesai. Kita ninggalin bangku dan ruang kelasnya ohhh dan jangan lupa tatapan temen"nya yang mulai takut karna ga ada contekan wkwk..  Dan guru mereka menatap takjub pasalnya bu rika memang jarang melihat kita bertiga di kelas... Dan ini ujian pertama yg dilangsungkan sama bu rika yg notabenenya guru PSG. 
.
.

"ikut gue yuk pulang sekolah nanti" ajak gue ke jiuun dan sunny.  Sekarang lagi jalan di koridor sekolah yang cuma beberapa murid lewat. 

"eodiga? " tanya sunny..

"supermarket. Eomma pengen belanja padahal blm awal bulan kan? " ucap gue.

"nanti lah ya gue pikir-pikir dulu kan gue orang sibuk" nih yang jawab si jiuuunn. Kalo bukan sahabat udh gue unyeng-unyeng tuh mukanya-.-





Haiii Hallllooo 😙

Ini pake sedikit kata" korea Karena gue pngn tokohnya Ini Anak K-Pop semua Hehehe...  Tapi ga semuanya pake kata" korea ko.. 

Nanti dilanjutin lagi ko ❤

Di vote yaa Banyak yang baca juga gppa..  Aku Udah seneng .. Walaupun ceritanya Engga menarik Hehehe Tp Insyaallah bikin gue jadi Semangat ngelanjutinnya. 😁😁😁😄

Miracle For LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang