3

28 5 0
                                    

Skip Time.

Masih di koridor sekolah..  Kita lagi asik ngobrol" dan bercanda sampai ga liat dari arah berlawanan pun ada orang yang mungkin juga lagi ga fokus untuk liat ke depan dan akhirnya.....

BRUK

"aduuuh... " ucap sunny sambil ngeringis. Gue yang disampingnya sunny pun langsung bantuin dia bangun.

"so--sorry ka..  Tadi gue sama temen gue lagi asik ngobrol sampe ga ngeliat ke-- ke depan" kata jiuun dan ga berani natep cowok yang ada di depan kita.

gue lirik tuh cowo yang nabrak si sunny senyum" ga jelas..  Gue ngira dia kemasukan jin tomang penghuni sekolah atau emang sedikut gesrek. Ah ga peduli juga.

"engga ini salah gue juga yang ga fokus liat kedepan " ucap cowok tadi

"aiissh.. Loey ayo ke kelas! tuh guru botak udah ada dikelas, liat nih" ucap temen nya sambil ngasih unjuk hp ke cowo tadi

"eeh,,  ayo ayo,  oh iya GUE LOEY 2 IPS 3!" kata cowok tadi yang udah diketahui namanya loey sambil lari dia teriak kaya gitu.

"sun" ucap gue
"sunny? " ucap gue lagi
"KIM SUNNY!!!" ucap gue sambil teriak di kuping dia.  Entah mikirin apa sampe ngelamun kaya tadi. Kalo mikirin utang sih kayanya engga akan. .

TUK

"aaw.. kepala gue ko di jitak si sun" ringis gue sambil ngusap kepala. 

"lu berisik.  Udah lah yuk ke kelas bentar lagi pulang nih" kata sunny sambil jalan duluan.  Gue sama jiuun ngelongo aja liat dia kaya gitu sampe gue tatep"an sama jiuun dan mulai berpikiran sama kayanya si sunny...

KESAMBET DEDEMIT DISEKOLAH!!

Skiipp time pulang sekolah

SUNNY POV

Sekarang kita lagi nunggu ibunya ucil katanya mau ngajak ke supermarket. Entahlah ngapain ngajak" gue sama jiuun.  Tp gue juga bosen dan lebih milih ikut ibunya ucil.. Tibatiba aja tuh cowo yang gue kenal namanya loey terlintas di kepala gue. 

"apaan sih kok gue jadi mikirin tuh cowo ya" gumam sunny sambil geleng-geleng kepala.

SUNNY POV END

Gue sama jiuun sebenernya merhatiin si sunny mulu semenjak tabrakan sama tuh cowo, dia jadi ngelamun yang mukanya bisa berubah merah terus tampangnya kaya orang bodoh.

Diinnn,,, diiiinn (suara klakson mobil)

"mamah" ucap gue girang sambil nyamperin ibu..  Karena jarang banget gue dijemput.

"kamu lama nunggunya??" tanya mamah udah keluar dari mobil

"engga ko mah, nunggu sampe berabad-abad juga aku gppa hehe" jawab gue

"ish kamu, mamah ga akan rela kamu nunggu mamah sampe berabad-abad" kata mamah

Jiuun sama sunny cuma liat gue sama ibu dengan pikiran mereka masing" karena liat gue yang agak gimana gitu. Mungkin kaya bocah SD.

"mah aku ajak jiuun sama sunny nih..  Ayooo berangkat mah" ucap gue manja manjah gitu.

Dimobil ga banyak yang diomongin..  Jiuun yang biasanya bawel seketika kicep terus sunny kebanyakan main hp cuma sesekali aja nanggepin.

25 menit dijalan gue udah sampe di supermarket.

Gue ambil trolli dan langsung nyusul mereka yang udah duluan masuk ke supermarketnya.  Gue ngedarin pandangan gue buat nyari mereka.

"aaahh itu mereka" ucap gue setelah liat mereka ada di tempat buah.

Gue niat mau nyamperin mereka tapi..

"Aakhh--" ringis gue sambil pegang kepala yang akhir-akhir ini emang suka sakit.

Gue liat banyak orang yang mengelilingi gue.. Sampe pandangan gue bertemu sama cowok yang gue gatau siapa udah berdiri tepat dihadapan gue. Tiba-tiba pandangan gue mulai ngeblur kepala gue makin sakit dan semuanya gelap dan setelahnya gue gatau apa yang terjadi.

Mamah Renatta POV

Aku lagi nyari renatta yang tidak muncul juga batang hidungnya.  Aku dan temen" renatta mencarinya sampe sebuah panggilan masuk di telponku

"Hallo" ucap ku

"iya halo, apa benar ini orangtua dari si pemilik hp ini? " tanyanya padaku.  Dan itu membuatku merasa cemas karna itu bukan suara renatta

"iya,  ini siapa ya?  Renattanya ada? " tanyaku sbil menghilangkan rasa cemas

Mamah Renatta POV END

"maaf tante tadi saya menemukan putri anda tergelatak di lantai, dan saya skrng ada dirumah sakit jakarta"
Ucap pria tersebut seolah-olah tau dengan apa yang diucapkan oleh tante jadi dia sudah menyebutkan alamatnya terlebih dahulu.

"A--APAA?!! " kata mamah renatta dengan mata yang terbelalak kaget dan badan yang seketika lemas. 

Jiuun dan sunny yang melihat itu langsung menghampiri mamah renatta dan bertanya apa yang terjadi.
Tp Tidak di jawab pertanyaannya sunny , mamah renatta justru berlari ke basement untuk menuju kerumah sakit,  jiuun dan sunny juga ikut dan sekarang merkea udah di dlam mobil.

15 menit dijalan

Suara derap kaki mengisi penjuru ruangan rumah sakit. langsung mencari lift dan menuju kelantai 2 nomor 9. Tidak tunggu lama mereka sudah di dlm lift.  Jiuun dan sunny terus berusaha untuk membuat mamah renatta tenang dan berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Haaaayyy 😊😊😊 maaf kurang menarik tapi kalo banyak yg baca aku jadi pengen buru" update terus sampe end.. 

Miracle For LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang