Jimin: "hm.dia seorang trainee Bighit.kudengar dia memiliki banyak fans"
Jhope: "siapa namanya?"Taehyung pun terbangun karna dia merasa haus dan tak sengaja dia mendengar percakapan kedua hyungnya itu.
Jimin: "namanya Kim Hana" menjawab pertanyaan Jhope tadi.
Jhope: "Wae-yo? Apakah kamu menyukainya?"
Jimin: "Hyung, apaan sih?" *memukul pelan Jhope sambil tertawa.
Jhope: "dia pasti akan meleleh dengan pria seperti mu Jimin-aaa"
Jimin: "hyung.aku tidak menyukainya!"
Taehyung: "ada apa ini?" tanyanya sembari meminum air putih yang tadi dia ambil.
Jhope: "yaakkk....apa kau tahu Jimin menyukai seorang trainee?"
Jimin: "Hyung!"
Taehyung: "Jinja-yo?"Taehyung rupanya pura pura tidak tahu apa apa.
Taehyung: "Apa dia cantik? Coba ku lihat foto nya..."
Jimin pun memperlihatkan foto trainee itu.- Taehyung Pov -
Ternyata benar, dia adalah wanita yang selama ini bersamaku,dia adalah teman,sahabat, dan keluarga bagiku. Wanita cantik dengan tinggi 172cm.Ya, Dia benar benar Hana. Kim Hana.
Bagaimana jika Jimin benar benar menyukainya? Aniya...Entahlah aku tidak tahu harus bagaimana lagi.
- Taehyung Pov End -
Jimin: "Taehyung-ah...apa yang sedang kamu pikirkan?" sambil melambaikan tangan di depan wajah Taehyung.
Taehyung: "Aniyaa. Gwaenchanha-yo" ia membuang pandangan kosong nya.
Jhope: "apa kau mengenal nya?"
Taehyung: "tidak aku tidak sama sekali mengenalnya"Taehyung pun kembali ke kamarnya dan kembali merebahkan tubuhnya ke kasur itu.
'Mereka bahkan tidak tahu bagaimana aku dekat dengannya'***
6.15
- Taehyung Pov -
Ada apa ini? Handphone nya tidak aktif. Apa dia sudah bangun?.Dia selalu bangun terlambat...padahal dia bilang aku adalah orang terlamban tapi sendirinya seperti itu.Aku hanya tertawa kecil.dia memang bodoh.namun dia sangat lucu dengan kelakuannya yang manis itu.dia adalah satu satunya orang
Aku pun keluar membangunkan hyung² ku untuk sarapan.
"Kim Taehyung! Tumben sekali akhir akhir ini kamu selalu bangun pagi pagi. Ada hal apa yang membuatmu berubah?" tanya Jin hyung yang sedang memasak dengan pandangan yang sedikit membidikku.
"Hyung.aku hanya ingin lebih giat.ah, aku serba salah"
"Kenapa?" tanya Suga hyung sambil duduk dan memainkan handphone nya di sofa ruang TV.
"Saat aku bangun siang,aku malah di marahi.Tapi jika bangun pagi, semua curiga padaku" dengusku kesal sambil merebahkan tubuh ke sofa panjang.7:30
- Hana Pov -
"Omo..sudah jam segini" sambil memandangi jam dinding dan aku pun mengambil handphone.
"Apaan ini? Handphone ku bahkan mati.pantas saja alarmnya tidak menyala" dengusku kesal dan segera berdiri. Seharusnya aku berlatih dengan giat untuk audisi ku.**
Di gedung Bighit,
Lebih tepatnya adalah studio dance BTS.
Taehyung: "Hyung.Aku duluan ke kantin aku sudah lapar" rupanya ini hanya sebuah alasan untuk bertemu Hana.
Namjoon: "Ne.nanti kita nyusul..." Sambil melambaikan tangan dan lanjut belajar koreo untuk lagu solonya.Taehyung pertama kali selesai karna dia yang pertama kali di ajarkan koreo oleh Son Sung Deuk.
Setelah Taehyung keluar
Jimin: "kenapa dia seperti itu,Hyung?. Biasanya dia menunggu semua selesai"
Jhope: "Sudahlah Jimin-ssi, mungkin dia benar benar lapar...lagi pula bentar lagi juga selesai praktek dancenya"***
Tak lupa Taehyung merapatkan topi nya dan menelpon Hana di belakang gedung Bighit.Tempat itu cukup sepi jadi mungkin tak akan ada yang melihatnya."Hana-ya...dimana kamu? Aku ada di belakang gedung Bighit. Ayo bertemu...sudah lama aku tidak bertemu dengan mu" gerutu nya sembari dengan nada sedikit merengek.
"Apa? Kita baru bertemu kemarin malam"
"Palli-ya"
***Hana: "Ada apa, Taehyungie?" dengan melakukan sedikit aegyo nya.
Taehyung: "Aniya...aku hanya ingin melihatmu.bagaimana dengan latihanmu?"
Hana: "Cukup lancar...tadi aku baru saja berlatih vocal bersama Seonsaeng-nim"
Taehyung: "Baiklah aku pergi dulu...aku takut mereka (member bts) sudah datang"
Hana: "hanya untuk itu kamu menyuruhku datang? Aishh...Baiklah. Good bye, Taehyungie"
Hana pun melambaikan tangan dan dibalas oleh Taehyung. Perlahan dia melihat sahabatnya itu dari belakang yang lama kelamaan menjauh.Rupanya ada seseorang yang mendengar percakapan mereka.dia adalah pria tampan dengan tinggi 174cm. Ia memotret bahkan membuat video percakapan Taehyung dan Hana tadi.Entah apa yang di inginkannya, Sepertinya dia berniat jahat pada keduanya
"Oh...dia rupanya dekat dengan Hana, Trainee yang cukup terkenal dan cantik" ujarnya.
Hana pun membalikan badannya tepat di tempat orang itu memotretnya.
"Seperti ada yang memerhatikan ku dari sana?"
Hana pun berjalan menuju arah seseorang yang mengikutinya. Dia memang orang yang sangat penasaran dan cukup tomboy karna dia setiap hari bermain bersama Taehyung sejak kecil.
"Siapa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is An Idol
FanfictionCast : 1.BTS V (Main Character) 2.Kim Hana 3.All BTS member Sebuah kisah cinta antara trainee dan idola terkenal yang menyebabkan banyak skandal muncul dan juga keputusan pihak agensi yang bertentangan dengan keinginan Kim Taehyung.