-6-

3.5K 197 12
                                    

Seorang lelaki berjalan dengan santai nya menuju lapangan basket ia menarik perhatian para siswi-siswi yg di lewati nya.tidak sedikit para siswi yang senyum kepadanya bahkan menyapanya yang hanya ia balas dengan senyuman tipisnya dan anggukan dia tidak menyapa balik orang-orang yang menyapanya bukan nya sombong atau apa tapi memang dia tidak mengenalinya karna kebanyakan dari kalangan degem wk(adek kelas) dan sisanya sepantaran bahkan ada juga kk kelas yg terpesona terhadap ketampanannya.

Hai ka rheza

Omegot rheza ganteng banget sii

Hallo ka rheza

Hm hai ka rheza

Yalord jodoh gua

Eh rheza

Rheza makin ganteng aja lu

Rheza jalan yok

Ahhh babang rheza

Rheza lope you

Rheza adek kelas terkedjeh lah jadi pengen karungin bawa pulang

Woy jodoh gua tuh

Ihh apa banget dia jodoh gua

Rheza stylinson seorang yg membuat para siswi-siswi tergila²padanya salah satu most wanted sekolah sma kharisma jaya larat bukan salah satunya tapi yang kesatu.ia berjalan dengan santai nya membuat jambul nya naik turun yg malah nambah ketampanannya.sambil menenteng sebotol air mineral dingin.

-lapangan basket-

"ett mendingan tadi yang mungutin sampah gue aja" gerutu niken masih setia dengan menyapunya yg tinggal sedikit lagi selesai.

"Alhamdulillah selesai juga kan,elah gila cape banget"ucapnya langsung duduk di bangku pinggir lapangan basket dan memejamkan matanya untuk merasakan rasa capeknya(bukan tidur yee)

Tiba-tiba niken merasakan dingin di pipi kanannya membuat ia merasakan sejuk di pipinya

" nih buat lo"

Suara yg tak asing di telinga niken,niken langsung membuka matanya ia b.ajah eh terkejot mksdnya ternyata yang membuat hawa sejuk di pipinya musuh bebuyutannya siapa lagi kalo bukan rheza yang sering mengganggunya.

"woy nih buat lo" ulang rheza yg menyadarkan niken dari lamunannya

"Ga usah apaansi lo" tolak niken seperti biasanya kalo bicara sama rheza ketus dan menyingkirkan hawa sejuk dari pipinya-air mineral dingin-

"Serius gue tau lo pasti haus kan?lagian tadi mao gue bantuin lo nya gamao muna-muna kek tai yaudah gue tinggal" ucap rheza terkekeh pelan dan duduk di sebelah niken

"Gausah sotoy gue gk haus"ketus niken masih kekeh dengan tolakannya sebenarnya dia sekarang memang haus bahkan sangat haus tapi ia gengsi untuk nerima minuman dari rheza yang notabenya sebagai musuh bebuyutannya.

"elah bilang ajh lo gengsi kan nerima minuman dari gue" jawab rheza yang seakan-akan tau apa yang ada di pikiran niken

"Serius nih gamao?yaudah buat gue aja kalo gitu" ucap rheza sambil membuka kemasan air mineral tersebut dan langsung mengarahkan ke mulutnya hendak meminum.

Bad Girl vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang