WaRnInG
Sebelum baca mari kita dahulukan vote wkakwk-hpy reading-
****
"Heh awas lo mati lagi gue tabok bener-bener"
"Itu serang goblok laka jadi kabur"
"Eh eh minion lo masih kecil ga boleh maen tembak-tembakan pulang sono di cariin emak"
"Ett dibilangin songong banget ya lu"
"Nah mati kan lo jangan salahin gue ya lagian sok bener lawan gue"
"Awas mati,itu serang serang,ett kabur aja dah ngumpet ato ga yah yah kalah dah"
"Anjing,Yahh mati lagi gue lo sii ngomong
mulu"Ocehan ocehan kevin dan jidan terdengar sangat heboh dengan permainannya
"Mati sekali lagi bakso spesial ya pake minumnya jangan lupa awas lo" ancam jidan mengingatkan perjanjiannya.
"Elahdeh kalo lo yang mati gimana nih?bakso atu super spesial mie ayam atu spesial ama es cendol nya atu yang sangat spesial deal nih ya"jawab kevin
"Heleh"cibiran jidan keluar
"Go go gue bertindak langsung menang"
Di saat kevin dan jidan serius dengan permainannya hingga tidak tau jika pintu kelas sudah tidak terkunci melainkan hanya Ditutup.ada saja pengganggu yang menyebabkan kematian lagi dan lagi di alami oleh kevin.
Kevin sudah serius bahkan sangat,ia tak mau mati lagi jika sekarang ia mati lagi bisa di hitung kevin sudah mati sebanyak 5 kali dan itu merugikan tim mainnya dan menguntungkan lawannya juga menguntungkan jidan jangan lupa.jika ia mati sekali lagi bisa di jamin bakso pade jono yang terkenal enak di kantin bisa di dapatkan gratis oleh jidan.
lihat saja mata kevin yang tak lepas dari layar kaca handphone nya saking seriusnya sampai----
Drtt drtt drtt
Getaran yang berasal dari benda pipih yang di pegang kevin membuat ia merutuki orang yang sudah membuatnya akan mentraktir jidan saat jam istirahat tiba.
Jika hanya getaran bisa di pastikan kevin akan mengabaikannya tetapi layar ponsel nya pun berubah dari yang tadi seorang hero yang sedang melawan minion-minion kecil hingga menjadi gambar telepon warna hijau dan merah.
Jika bukan bosnya yang menelpon bisa dipastikan kevin tidak akan mengangkat panggilannya itu.sangat di sayangkan yang menelpon bos besar nya seorang rheza stylinson.sumpah demi apapun kevin ingin mengutuk rheza jadi batu.siapa yang tidak kesal sedang seru-seru nya main dan ingin mencapai rekor tiba-tiba mati begitu saja?.
"Shit" umpatan kevin keluar dari mulutnya begitu saja
"Ko lo diem aja si serang itu eh serang bego laka jadi diem bae"
"Yah mampus mati lagi"ocehan-ocehan jidan terdengar tapi tidak di tanggapi oleh teman mainnya."Bakso super spesial ama cendol gamau tau"ucapan kesal jidan yang keluar dari mulutnya dengan tanpa memalingkan matanya dari layar ponselnya.
Jidan bingung dengan hero yang di mainkan oleh kevin hanya diam di tempat itu-itu saja padahal ada musuh yang menyerang tapi hero yang di mainkan kevin hanya diam tak melawan.dan bisa dipastikan kevin akan mati lagi.
" ko lo diem bae si"tanya jidan seraya mengarahkan pandangnya ke kevin yang berada di sebelahnya tetapi kevin tak ada ia sudah berdiri dan mengarahkan ponselnya ke telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Bad Boy
Teen Fiction(Belom Revisi)-Proses (Ga Kelar-Kelar maap) Lo tau,apa persamaan lo sama pohon? Ga Mao tau ga? Ga Persamaannya yaitu... Di kta gua gamao tau Tapi gua mao ngasih tau Tapi gua ga mao tau Yaa tapi gua mao ngasih tau Gua ga mao tau Mao Ga Harus mao Ga I...