Hi namaku enci, aku tinggal di salah satu kolam renang tertua di bandung sebut saja kolam TM kenapa tinggal disitu? tentu saja karena ayahku bermata pencaharian di kolam tersebut, disitulah aku dibesarkan oleh orangtuaku apalagi ayahku mendapatkan fasilitas sebuah rumah yang terletak di dalam kolam renang tertua di bandung itu, asik sih aku bisa renang tiap hari disini anggap aja kolam sendiri.. Hehe
Nah ni kolam ngeri sih sebenernya apalagi jaman noni belanda bayangin deh,pilar pilar besar, dua buah lorong tempat bilas,bunyi gemericik air di malam hari, ruangan mesin pengolah air yang super duper tua dan tangki air raksasa dengan bunyinya yang khas,,nah rumahku terletak tepat di depan tangki air raksasa itu.
Aku yg masih kecil berlari-lari dan bermain di sekitar kolam TM tersebut saat itu aku memang tidak punya teman,aku lebih banyak bermain sendirian di tangki air raksasa itu hmmm tapi aku ga pernah ngerasa sepi ko aku punya teman disini tp dia unseen
One of my sister bilang aku terlalu sering main di area tangki air tua tersebut, sampe suatu saat dia mergokin aku asik berbincang seorang diri disitu,kaka ku bilang "kamu ngobrol sama siapa? "ko asik banget kayanya" dengan tatapan aneh karena dia tidak melihat satu orang pun selain aku,, dan aku jawab"aku main sekolah-sekolahan sama teman"
Hari berlalu begitu cepat dan ini malam hari saatnya kita semua beristirahat, suatu malam aku dan kaka ku terbangun karena melihat ibuku sedang menoleh keluar jendela saat itu ketika kita buka jendela kolam renang besarlah pemandangan kami,aku bertanya kepada ibu yang sedang mengintip lewat jendela menuju kolam "mah ada apa" ibuku bilang ada yang berenang di malam hari tapi dikolam itu kosong tak satu orangpun, begitu jelas terdangar suara gerakan orang yg sedang berlatih renang..aku dan kaka ku hanya saling bertatapan satu sama lain..