HOT NEWS
Aktris cantik Kim Jisoo memutuskan mengakhiri kontraknya dengan Stars ent.
Pada hari ini, Starts Ent baru sama merilis pernyataan bahwa Kim Jisoo mengakhiri kontraknya.
" kami menghargai apapun keputusan Kim Jisoo. Kontrak yang telah habis pada tanggal 23 desember 2017 dan resmi tinggalkan Stars Ent pada tanggal 27 desember 2017. " jelas Stars Ent.
Sampai saat ini, aktris Kim Jisoo belum belum mengkonfirmasi dan memutuskan meneruskan dengan agensi lain.
— — —
💬 SM Ent : untuk Saudari Kim Jisoo. Kami dari pihak Sm Ent ingin mengundang anda ke Gedung Utama Sm Ent untuk menawarkan kontrak kerja. Jika berminat, harap membalas pesan ini. Terimakasih.
💬 JYP Ent: untuk Saudari Kim Jisoo. Kami dari pihak JYP Ent ingin mengundang anda ke Gedung Utama JYP Ent untuk menawarkan kontrak kerja. Jika berminat, harap membalas pesan ini. Terimakasih.
💬 BAROO Ent: untuk Saudari Kim Jisoo. Kami dari pihak BAROO Ent ingin mengundang anda ke Gedung Utama BAROO Ent untuk menawarkan kontrak kerja. Jika berminat, harap membalas pesan ini. Terimakasih.
— — —
" jisoo.. kamu mau meneruskan dimana? Ini udah jatoh tempo. Kamu pasti bakal banyak tawaran drama. " kata lisa.
" apa kamu mau gabung sama agensiku? Di YG? Aku bisa meminta surat kontraknya.. " kata rose.
" yya.. kau pilih SM aja. Bagus kok.. " kata jennie
" iyaa.. udah di SM aja.. lagian itu agensi ternama. Kamu akan bertahan lama.. nasip kamu disana lebih cerah.. " kata lisa.
" ahhh... gak bisa apa aku bawa sejin oppa.. aku butuh dia buat jadi manager... whuuaaa " rengek ku.
" kau memutuskan kontrak dengan nya. Mana bisa. Sudah terima tawaran SM aja. Besok kamu pergi. Biar aku yang temenin.. " ucap lisa.
— — —
Keesokan harinya, hari dimana aku akan menandatangani kontrak dengan Sm Ent. Kebetulan aku akan bertemu langsung dengan Ceo nya.
Aku pun diarahkan keruang Ceo Sm Ent. Lisa menunggu di Sum Cafe. Jadi aku masuk sendiri. Dan kejutan pertama adalah.
" JISOO?! "
" Eohh.. Suho Sunbae? " kataku. Ternyata Ceo dari Sm Ent adalah sunbae ku dulu saat Sma. Dia cinta pertamaku. Hm-
" yyaa.. tak ku sangka Jisoo yang terkenal itu kamu.. hahaa.. " katanya sambil berjalan menujuku.
" tak ku sangka juga sunbae tidak mengenali ku yang terkenal ini.. hahaha "
Akhirnya setelah bersalaman. Aku dan dia duduk berhadapan. Sesekali dia melucu membuatku selalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO •suho
Fanfiction~ HOT NEWS ~ AKTRIS KIM JISOO DAN CEO SM.Ent KIM SUHO DIKABARKAN BERKENCAN!! Gimana ceritanya? Ya baca lah hehe :)