AUTHOR POV
Sudah 5 hari, semenjak jisoo berkunjung ke rumah suho. Karna jadwal yang padat. Jisoo tidak bisa menemui sohye maupun suho.
Semenjak jisoo menpost foto sohye, penggemar tidak ada yang tau itu adalah anak dari Ceo Sm ent. Jadi, sampai saat ini belum ada rumor tentang jisoo.
Belum, entah karna mereka menyimpan sampai waktu yang pas, atau karna memang tidak tahu. Siapa yang tau jika paparazi korea sangat cerdas dan mengerikan.
JISOO POV
" jisoo-ah.. ada telfon dari suho.. " kata minseok oppa. Saking aku fokus pada dialog drama ini, sampai lupa mengecek hpku.
Kenapa aku bisa terlalu fokus? Karna pada episode pertama, rating drama ku menembus 12%. Keren bukan?
" suho oppa.. "
" tanteeee "
" eohh.. sohye-ahh.. annyeong.. "
" tantee.. bogoshipo... "
" nado.. apa sohye sudah makan? "
" belum.. apa kita akan makan bareng lagi? Appa ayo ke tante jisoo "
" mian sohye-ah.. tante akan kerja 10 menit lagii.. "
" yahh.. yaudah tak apa.. apa tante akan ke kantor appa? "
" eum.. kalau sempat ya sayang.. "
" okee tantee.. annyeongg... "
" naee.. "
" jisoo-ah.. apa kau akan kemari? "
" entah oppa.. aku gak yakin jika jam 6 sore sudah selesai.. "
" yaudah.. jika sempat, minta anter minseok hyung.. jangan menggunakan taxi.. "
" nae oppa.. annyeong.. "
" eumm.. "
Senyuman itu. Membuatku seketika merasa sangat nyaman. Apa aku menyukainya lagi? Aish.. andwe!! Aku gak mau terulang lagi ditolak.
" jisoo-ah.. saat nya syuting. " kata minseok oppa yang membangunkan ku dari lamunan ini.
" nae oppa.. " kataku dan langsung menuju tempat syuting.
-
Setelah sekitar 5 jam syuting. Waktu menunjukan jam 17.02. Lebih cepat dari yang ku pikir. Jadi aku bisa mampir ke kantor suho oppa untuk bertemu sohye.
" oppa.. bisa antarkan aku ke gedung? " kataku.
" oke.. apa gak mau mampir beli sesuatu? " tanya minseok oppa.
" woahh.. oppa.. kau benar.. ayok mampir membeli sesuatu.. eum.. suho oppa menyukai apaa yah.. "kataku penuh semangat.
" yya.. kau ingin bertemu dengan sohye apa suho eoh? " kata nya. Tidak, dia meledekku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO •suho
Fanfiction~ HOT NEWS ~ AKTRIS KIM JISOO DAN CEO SM.Ent KIM SUHO DIKABARKAN BERKENCAN!! Gimana ceritanya? Ya baca lah hehe :)