Gais...
Vote and comment nya yahh hehe 😁
Oh iya, komen nya dung.. pengen deh author balesin komen kalian disiniiii..-
Oppa❤️:
Aku didepan..Jisookim:
Nae oppa..-
Hari ini aku dan suho oppa akan berkencan biasa. Hanya makan. Soalnya aku harus kembali kerja. Kata minseok oppa, mulai minggu depan aku akan sibuk.
Aku hanya memakai baju dan celana santai. Saat aku keluar apartement, terlihat suho oppa. Aku bahkan tidak mengenalnya. Bagaimana bisa diumur 33 tahun, seperti umur 17 tahun.
" morn babe.. " katanya. Lalu mengelus puncak kepalaa ku." morn to oppa.. " kataku. Kali ini kita pergi bertiga, bukan dengan sohye, melainkan dengan supir.
Aku sama sekali tidak tau akan makan dimana. Tapi sepertinya tempat biasa, soalnya kita sama sama pakai baju santai.
" sayangg.. Sm Party sama aku yah ? " katanya.
" tapi oppa.. emang gapapa?? " tanyaku. Gapapa dalam hal hubungan ku dan suho oppa bakal go public.
" kenapa? Gapapa kok.. lagian makin bagus dong, kalo semua fans kamu tau.. " katanya.
Tangan kami tidak pernah lepas selama perjalanan. Aku juga menceritakan kegiatan ku selanjutnya.
Kita sampai di rumah makan sederhana, setelah 30 menit perjalanan. Rumah makan khas korea, membuat suasana sangat hangat.
" oppaa.. ini bagus banget. Aku jadi ingat suasana saat bersama heolmonie.. " kataku. Suho oppa pun menggapai tanganku lalu memasuki rumah makan.
" eumm.. aku sengaja ajak kamu kesini.. i know you missed your grandma.. " katanya sambil senyum lalu duduk didepanku.
-
Setelah selesai makan. Karna aku ada kerjaan lagi. Terpaksa aku kembali ke apartement dan langsung di jemput minseok oppa.
" gimana date nyaa?? " tanya nya saat sampai dimobil.
" ya gitu dehh.. " kataku sambil sedikit malu.
" oppa.. kalau aku umumin berkencan dalam waktu dekat.. apa ada resiko?? " tanyaku.
" ya tentu adalah.. pertama, drama mu, jika banyk yang menentang, drama mu bisa anjlok rating nya. Trus kontrak, bisa aja beberapa kontrak yang udah di tanda tanganin dibatalin. Dan lebih buruk nya, mungkin kamu bakal kehilangan fans. " jelasnya.
Ahh. Aku ngak berfikir sampai sana. Bahkan jika itu terjadi, kasian minseok oppa juga, ngak ada kerjaan.
" tapi kalo hubungan kalian banyak yang dukung, tentu saja itu berita bagus. Dan bisa menguntungkan juga. Tenang.. aku dan suho sudah omongin masalah itu kemarin malam.. " katanya.
" aishh.. kenapa suho oppa dan oppa ngak pernah kasih tau aku sih.. " kataku sedikit ngambek.
" yyaa.. bukan begitu.. suho bilang.. dia gak mau kamu banyak pikiran, makanya dia diskusi sama oppa.. dia sangat bertanggung jawab.. " katanya.
Aku hanya memasang senyum lebar ditambah pipi merah mendengar perkataan minseok oppa.
" dia juga sayang sama kamu.. dari tingkah nya, mungkin juga cinta.. itu kenapa dia mau cepat cepat hubungan kalian diberitakan. Lalu menikah.. maybe.. " sambungnya.
" menikahh?? Mengejutkan.. bahkan aku dan suho oppa belum satu bulan berkencan. Aku gak mau menyakiti fans ku oppa, seperti song jongki sunbae dan song hyekyo eonni.. sekali nya berita mereka berdua dating, langsung nikah " kataku.
Aku fans dari song jongki oppa. Mendengar berita itu. Sungguh, aku menangis seharian ditemani lisa dan rose.
" hahaa.. kau ini.. kalau oppa sarankan, mungkin kalian boleh beri kabar berkencan dalam waktu dekat. Tapi dalam masalah pernikahan, coba pikir matang matang. Terutama kamu.. " katanya.
" nae oppa.. apa aku boleh umumkan berkencan setelah Sm Party?? " tanyaku.
" aku sudah menerima 2 pertanyaan itu hari inii.. aishh.. jinjja.. kalian inii.. seperti psangan muda saja.. " katanya.
" apa suho oppa sudah nanya sama oppa? Pantas tadi dia ngajak bareng ke Sm Party.. tanda nyaa oppa memperbolehkan bukann?? Yeayyyy " kataku.
" yyaak yyaak. Duduklahh.. ini dimobil.. " katanya..
" hehehe.. "
-
Jjs00
❤️ 267.919 like
Jjs00 jangan nakal nakal 😋
Tampilkan semua 83.929 komentar.Kimsuh00
❤️92.729 like
Kimsuh00 nae 😛
Tampilkan semua 17.920 komentar.-
Tbc
OTW NIH GAISS
OTW SM PARTY MAKSUDNYAA 😁
Sabar gaiss sabarrr.. 1 part lagi dehh kencan nyaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO •suho
Fanfiction~ HOT NEWS ~ AKTRIS KIM JISOO DAN CEO SM.Ent KIM SUHO DIKABARKAN BERKENCAN!! Gimana ceritanya? Ya baca lah hehe :)