Cek.
Okede.
Jadi kan pas di eps 4 kan ada pesan dari creator/author buat para pembaca.
Jadi ceritanya author ngasih poll lewat tweet nya untuk milih antara game nya yoongi atau hoseok yang akan dipersulit.
Rata-rata menurut teorinya sih suruh milih Hoseok. Soalnya:
• Yoongi cuma punya 1 nyawa tersisa sedangkan Hoseok punya 3. Kalo punya Yoongi dipersulit mungkin Jimin akan mati, bisa aja dua duanya(?)
• Yoongi bodo mainnya. Dia kaya ga baca petunjuk main atau nanya samsek dan dia kek ketakutan gitu mainnya. Kek pas Yoongi dikasih pertayaan suruh milih instensitas atau batas waktu. Harusnya dia milih batas waktu kan? Tapi karena dia njawab Tidak yaudah otomatis gamenya malah milih intensitas.
•Jungkook lebih kuat(?) makanya di pilihan Hoseok ada pilihan mencekik soalnya basically Jungkook itu kuat.
• Hoseok nyawanya masih 3 mungkin akan aman aman aja kalo gamenya dipersulit.
• Alasan lain milih Hoseok karena dia mencurigakan. Dia tau berita Jimin ilang bahkan sebelum berita itu keluar. Hoseok ngasi tau jam 6 sedangkan berita keluar jam 9? Tau dari mana? Lihat eps 1.
• Lebih anehnya, dia tau bahwa menghilangnya itu gr gr game. Padahal di berita ga dijelasin ilangnya grgr apa kan?
• Hoseok pada awalnya kek takut terus nyuruh Yoongi buat ngga mainin game dulu tapi Hoseok malah jadi santai tanpa beban. Nyadar ga? Kok bisa?
• Terus katanya Hoseok punya pekerjaan baru 'ngurus anak' di eps 2. Anak yang mana? yg diculik?
• Ada yg bilang bahwa Hoseok itu bukan Hoseok sejak awal.
• Inget ga pas Hoseok manggil Yoongi bukan hyung pas di eps 1? Tapi pas ditegur sama Yoongi baru diganti manggil hyung. Yah walaupun pas mulai game si Hoseok udah ga manggil pake hyung lagi.
• Ada yg bilang bahwa Hoseok sebenernya udah di culik dari awal. Dan si 'Hoseok' yg ini berusaha ingin mengambil Yoongi juga.
• Kenapa Hoseok jago banget mainnya? Ga ada cedera bahkan nyawa masi 3. Apa ada sesuatu?
• Ada juga yg bilang kalo Hoseok itu killers and kidnappersnya? Namjoon, taehyung, sama seokjin udah jd karakter kan? Berarti mereka udah ilang. Begitu juga jimin sama jungkook.
• Inget ga diawal eps 1 yang Hoseok bilang ke Yoongi intinya 'kau lah satu-satunya temen yang aku punya'? Satu satunya? Gimana kalo bener emng cuman tinggal Yoongi?
Dan ended pup yang menang si Hoseok dengan selisih yg tipis banget.
Yoongi : 48%
Hoseok : 52%
Jadi y gitu de.
Itu cuman teori" aja.
Dan di next chapter bakal ada NIGHT 2
See you, mwah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS OUTCAST!!
Horror#10 in horror [280118] Jadi Outcast adalah cerita tentang game survival yang mengontrol nyawa. Game ini dimainin pake iMesaage. Nah pemerannya adalah Yoongi sama Hoseok, yang lain ada cuma jadi karakter di game aja. Yoongi ngendaliin nyawa Jimin dan...