# teori 2

640 107 9
                                    

Lanjut ni y.

Jadi kan di episode sebelumnya si creator ngasih poll untuk menetukan jalannya permainan. Dia suruh kita milih : tetap terkoneksi atau tidak?

Tapi sebelum itu kita mau bahas teori teori yg terjadi.

Teorinya :

• kalian nyadar kan yang tentang baterai? baterai itu nunjukin kesehatan si karakter. Why Yoongi dapet 3% pas itu, karena jimin sekarat. Sedangkan hoseok masih 78% karena dia mainin gamenya dengan baik.

• Menurut teori teori yang ada, muncul teori tentang penculikan dari baterai ini.

The Kims diduga adalah orang-orang yang mainin game ini dan kalah, lalu mereka berubah jadi karakter. Begitu pula dengan Jimin Jungkook dll.

• Nah, kenapa kalo kalah bakal jadi karakter?
Kembali lagi ke baterai yg tadi. Kalau karaktermu mati, hpmu juga bakal mati. Saat hpmu mati, saat itulah penculik datang, karena kamu gabisa ngehubungin siapapun.

• Di game outcast ini, kesehatan tidak berpengaruh pd baterai, tapi baterai yang berpengaruh pd kesehatan.

• Saat karakter diserang, maka baterai akan melemah lalu hpmu mati ketika karaktermu mati dan kemudian kamu diculik.

• Ada yang bilang pas bermain game, hp gabisa di cas.

• Saat yoongi minta nyawa ke hoseok dan hoseok ga njawab, kemungkinan besar karena hoseok ga log in. Makanya jungkook jadi g kekontrol dan berakhir yoongi yang ngontrol Jungkook.

• Karakter bisa ngehubungin pemain tp harus tetep terprogram. jimin berusaha ngelanggar itu dengan minta tolong secara terang terangan ke yoongi, tp berakhir dengan file dirusak. (Yang di eps 4)

@!(!()!!#!#!!! : DEMITUHAN. TOLONG. AKU.
@!(!()!!#!#!!! : AKU MOHON. TOLONG. AKU
@!(!()!!#!#!!! : FUCK FUCKFUCK.

Yoongi : astaga apa apaan ini?

@!(!()!!#!#!!! : CHO!!!)! (!%=)! #!$6(5)
@!(!()!!#!#!!! : # $)!)! %!!! (!(!@
@!(!()!!#!#!!! : ! @!(!)!:/55+8(6@!)+4
@!(!()!!#!#!!! : !!) 8)8$9+243!!:!%!=!
@!(!()!!#!#!!! : pesan karakter mengalami kegagalan..
@!(!()!!#!#!!! : game mengalami crash. bersihkan cache..

• Tapi jimin pake cara lain buat nyembunyiinnya. (kek pesan yang di eps 6)

42582 : nyawaTerimakasih jangansudah berhasil terakhirmembuatku melewatigunakan malam kedua! milikmu

(Jangan gunakan nyawa terakhir milikmu)

42582 : semoga berhasil! jangan biarkan akumempercayaimu, mati, Min Yoongi!

(Jangan biarkan aku mati)

• inget ga pas yoongi suruh milih karakter kim seokjin dan kim taehyung tp tiba" file nya rusak? Ada teori yg bilang kalo file rusak itu : mati.

• kenapa pas namjoon dibilang 'belum siap? Ada yang bilang kalo kim seokjim dan kim taehyung diculik karena kalah. Sedangkan namjoon sadar bahwa ada yang salah dengan game itu sebelum dia kalah. Maka ada 'proses tersendiri untuk namjoon, maybe.

• inget ga yang namjoon ngehancurin komputer? Alasan dia diculik beda sendiri.

• sedangkan yoongi sedang dikembangkan? dia otw jd karakter juga, maybe?

• Jimin diem diem nanya ini, yang berarti karakter" yg lain gbsa ngeliat satu sm lain sebenernya. Soalnya walopun game nya terkoneksi, Jimin gtau kondisi Jungkook gimana.

42582 : Aa aaapakah jungkook KELUAR? okay?

✘✘✘

sekarang teori kenapa harus tetep terkoneksi, krn sebaiknya diputus aja koneksinya.

org" yang milih sebaiknya diputus aja koneksinya karena mereka ga percaya sama hoseok. Katanya dia bisa ngebahayain karakter game yoongi kalo terus bareng.

Dan kenapa harus tetep terkoneksi?  Ya bisa bayangin ga jungkook bakal diapain kalo ga diawasin yoongi.

Dalam kasus ini, sekitar 90% pasti mengira hoseok adalah pelakunya. Jadi ya mereka gamau ninggalin Jungkook sma hoseok sendiri.

✘✘✘

BTS OUTCAST!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang