# teori 3

479 58 0
                                    

Oke.

Disini aku bakal njelasin sesuatu yg ngebuat Yoongi jd mencurigakan.

• di awal inget ga penjelasan tentang gamenya?
"Seorang anak laki" yg kesepian dan membuat dunianya sendiri."
Hoseok punya pekerjaan. Di day care juga kan. Itu ga mungkin dia.

• Yoongi diceritain kalo dia main game dari kecil. Dia bilang gini.
"Aku dari kecil di dalam. Main game."
Dia gapunya pekerjaan juga. Dia selalu di rumah. Gimana kalo game ini buatannya dia? Gamers kesepian. Gimana kalo selama ini ga real dan cuma buatan?

• Bukannya Yoongi yang nemuin gamenya? Yang bilang semua aman? Yang ngajak Hoseok buat main? Yang acting sedih karena Hoseok gabisa main pada hari 'itu?

• Orang" bilang ini gamungkin Yoongi karena ini adalah sudut pandangnya Yoongi. Tapi kalian harus tau. Banyak kok novel tentang pembunuh dari sudut pandang pembunuh tsb. Why yang ini engga?

• Dan inget kalo karakter belum tentu tau pelakunya siapa. Belum tentu yang mainin mereka si pelaku atau bukan.

• Yoongi gamers dari kecil tapi mainnya bego banget? Apa sengaja dia mainnya bego? Ketakutan grogi ngga jelas. Kalau hoseok yang grogi wajar krn dia kan punya teori kalau karakter itu org nyata dan Yoongi ga percaya.

• inget g yg pas waktunta abis dan yoongi ga mau milih tp gamenya tetep ngasih kesempatan buat dia dan ga lngsung fail? Kalau krn dia yg lunya gamenya gmn?

• Yoongi selalu heboh mau ngebantu hoseok, tp inget g pas dia minta nyawa ke hoseok. Padahal klo diminta nyawanya, nyawa hoseok malah tinggal 1 dan Yoongi punya 2. Dan abis itu langsung pergi ninggalin hoseok. Knp tb tb beda?

• kalo dperhatiin sering banget yoongi nolak apa yg jimin request. Berkali kali.

• jimin status lukanya terlalu banyak buat diitung jd terlalu lemah. Terus pas Yoongi disuruh milih antara namjoon ato jimin, dia pilih jimin. Keuntungannya apa coba?

• yoongi kaya yang gamau pilih namjoon kayanya file namjoon g rusak. Karena dia memenangkan permainan? Makannya gamau pake dia. Ga seru.

• karakter namjon jago banget kan? Bahkan request pilihannya sendiri. Nolak sm apa yg Yoongi minta. Namjon pengen ketemu sama penjahatnya. Namjoon minta yoongi buat ngabarin dia, tp yoongi nolak. Padahal kesehatannya namjoon sgt baik, tp knp dia lari?

• namjoon ingin senjata tp di tolak krn basement berbahaya. Tp pas ada pilihan namjoon ke atas tangga,  si yoongi ga nolak, padahal diatas kan ada penjahatnya. Namjoon jg ga bawa senjata.

• namjoon di pukul dia sante aja. Namjoon berdarah krn kena paku malah disuruh jalan aja. Bales dendam?

• dari 'kirimkan nyawa' dan ' berikan nyawa itu bukan lg permintaan, tp perintah.

• apakah hoseok bener ato engga. Yg menang itu : hoseok g bohong. Alesannya hoseok mungkin tetep mencurigakan krn dia tau banyak hal. Yoongi mau ndatengin dia, tp dia ngga mau. Mainin game nya lebih jago dr yang seharusnya.

• tp kalian harus inget. Dia bohong tentang dia memenangkan game nya DI DALAM RUMAH atau engga.

• gmana kalo gamenya kejadian di rumahnya? Banyak yg bilang hoseok di chat itu bukanlah hoseok yg sebenernya. Hoseok yg asli adalah yg ada di game. Tp knp g ada berita yang mengumumkan bahwa dia diculik?  Krn gaakan pernah ada berita kalo hoseok g hilang. Selalu di rumahnya.

• gamenya kejadian di basement kan? Kalo iti basement hoseok yg mnjadi bagian dr rumahnya, dia ga bohong. Dia emg brada di rumahnya.

Seqian.

BTS OUTCAST!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang