"aduhhhh..."
"sayangg,makanya kalo jalan itu hati hati"
"ihh,,risa kan takut telat mah, inikan hari pertama risa kerja"
Iyaa ini hari pertama gue kerja di perusahaan Zhang group, setelah berminggu minggu gue luntang lantung kesana kemari cari kerjaan akhirnya gue dapat kerjaan juga. Ya emang sih pribahasa hasil tidak akan mengkhianati usaha itu memang benar."dek, nanti kamu berangkat sama siapa?" ini yang nanya abang gue,namanya chanyeol.
"sama abanglah, masa iya aku berangkat bareng suami"
Dan sontak semeja makan ketawa ngakak akibat omongan gue."aduhh sa, kamu kalo ngomong suka ngaur ya, pacar aja gak punya udah ngomongin berangkat kerja bareng suami aja....hahahah "
"risa kan becanda mamah,, ihhh mamah tu suka banget ya ngingetin risa kalau risa jombo"
Bokap gue pun baru nongol setalah berjam jam berkutat dengan berkas berkasnya "sayang, kamu mau sampai kapan menyendiri terus, cepetan cari pacar biar abang kamu gak cape cape antar jemput kamu terus"
Jujur gue suka sedih kalo mereka udah mojokin gue tentang kejombloan gue :")
"pahh mah, udah dong ah ini hari pertama risa kerja, masa iya papah sama mamah ngerusak mood risa pagi pagi gini" gue pun langsung beranjak dari meja makan menuju ke teras nunggu bang chanyeol siap siap."sayang udah gak usah cemberut gitu, mamah sama papah cuma becanda" bokap gue pun cium kening gue lembut.
"iya iya, udah ah risa mau berangkat takut telat" " abanggggggg!!, ayo cepetan lelet amat ah nanti kalo aku telat gimanaa!!"
"iya sabar nyai, itu mulut apa toa sih nyaring amat hahahah."
"dasar abang laknat" sindir gue, dan dapat cubitan manis tepat di bibir gue
"aduh itu mulutnya bagus banget ya dekk bisa ngomong gitu" lanjut bang chanyeol setelah nyubit mulut gue
" heheheh maaf bang, lagian abang lama sih""udah udah sanaa, cepetan berangkat nanti kalian telat "
Gue dan bang chanyeol pun pamit ke mamah dan papah.
"Assalamualikum pah mah dahhh.."
"Waalaikumsallam dek bang.."Di mobil
"dekk.."
"hmm " gue lagi pake lipstik
"kok cuma jawab hmm doang sih"
" ihh abang mah, emang gak liat apa aku lagi pake lipstik"
"ohh haha iya iya abang gak liat, ehh ngomong ngomong kamu udah kenal sama bos di kantor kamu belum?""belum bang, soalnya waktu ngeintirview aku kemaren cuma mantan sekretaris yang aku gantiin jabatannya sekarang ini"
"ohh gitu, yaudah ini udah nyampe"
Bang chanyeol pun turun duluan dan ngebukain gue pintu mobil. Ahh kalo bukan abang mah udah gue nikahin dari dulu hehe ."yang semangat ya kerja nya sayang"ucap bang chanyeol sambil ngusap lembut rambut gue dan nyium kening gue.
" iya abang juga sama ya, dahh risa mau masuk ya. Assalamualikum"
"waalikumsallam sayang"
Di dalam kantor
Jujur gue bingung mau jalan kemana,ini kantor gede amat. Dan bego nya gue gak tau ruangan kerja gue ada dimana.
Sampai akhirnya gue ketemu sama OB kantor inu gue pun nanya
"maaf mba ganggu bentar, saya mau nanya, ruangan sekretaris pak yixing ada dimana ya?" tanya gue"ohh mba ini sekretaris baru ya, mari saya antar mba" jawab OB tersebut dan hanya gue jawab dengan anggukan serta senyuman .
Gak perlu waktu lama gue pun udah nyampe di ruangan yang lumayan besar dan nyaman pastinya.
"mba ini ruangannya. Mba risa tunggu disini aja dulu sambil nungguin pak yixing datang" ujar Mba eni yang tadi kami sempat kenalan waktu di lift.
"iya mba eni makasih banyak ya" mba eni pun tersenyum dan langsung keluar ruangan .
Gue yang gabut gak tau mau ngapain lebih memilih untuk membaca berkas berkas yang ada di meja kerja gue.
Krek..
Suara pintu terbuka, gue pun refleks ngeliat ke arah pintu, dan benar saja ada seorang lelaki yang berpakaian rapi dan formal sedang memasuki ruangan ini.
"pagi pak" sapa gue
"iya, kamu sekretaris baru saya?" tanya nya sambil ngeliat gue dari ujung kaki sampai kepala.
"iya pak,saya sekretaris baru bapak. Bapak bisa memanggil saya Risa" jawab gue dengan keringat dingin yang udah meluncur ke kening gue.
"baiklah, saya masuk dulu" jawabnya
"iya pak" jawab gue sambil melempar kan senyum,walaupu mulut gue rasanya udah keram karena berbicara dengan laki laki yang super tampan itu hahaha.
Pukul 12.30
Krekk..Pak yixing keluar dari ruangan dan menghapiri gue yang sedang sibuk mengatur jadwal jadwalnya .
"apakah kamu tidak ingin istirahat?" tanya pak yixing yang membuat gue terkejut.
"mmm.. Nanti pak, saya harus mengurus ini terlebih dulu" jawab gue gugup.
"lebih baik kamu istirahat dulu , dari pada nanti kamu sakit dan tidak masuk kerja saya juga yang repot" dan setelah mengatakan itu pak yixing langsung keluar ruangan entah kemana.
Rasa nya gue pengen nampol mulut tu orang , tapi ya apa boleh buat. Gue cuman sekretaris, sedangkan dia adalah bos gue. Bisa bisa gue di pecat lagi.
Perut gue udah demo minta asupan gizi, haha laper maksudnya. Gue pun keluar kantor dan berjalan ke arah restoran dekat kantor gue.
Baru aja gue masuk, langsung ada makhluk yang negur gue
"lohh risa, lama ga ketemu ya, apa kabar?"*....................*
#jangan lupa vote ya^ω^
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan √Zhang Yixing
FanfictionPunya bos tampan itu ribet dan susah. Jadi setiap kali ketemu itu harus tahan iman supaya gak iman kita jeblos .