7

1.8K 143 9
                                    

Setelah gue siap siap, gue langsung turun ke bawah nyusulin pak lay yang mungkin udah nunggu lama.

"ayo" ajak gue ke pak lay

"ayo"

"mah,risa sama mas lay berangkat dulu ya, assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

..

Tidak ada percakapan dimobil karena jujur aja gue masih marah dengan pak lay karna kejadian malam itu. 

Suara pak lay pun memecah keheningan
"hemm risa"

"kenapa mas?"

"untuk yang kemaren saya minta maaf, saya juga bisa jelaskan"

"jujur saya memang kecewa dengan sikap mas, tapi kita juga harus profesional untuk memisahkan urusan pribadi dan kerja. Sekarang kita mau kerja, jadi tolong jangan ungkit masalah pribadi"

Setelah gue ngomong, ternyata kami udah sampai kantor

"terima kasih atas tumpangannya pak" ucap gue langsung keluar

..

Pagi sampai jam istirahat gue laluin dengan gak banyak bicara dengan pak lay, meskipun gue sendiri yang bilang harus profesional, tapi gue gak bisa bohong kalau gue marah dan kecewa dengan pak lay.

Jam istirahat

"hwaahh" gue ngehala nafas kasar sambil ngerentangin tangan ke udara.

Tiba tiba ada notifikasi masuk, dan gue ngeliat ternyata baekhyun

Baekhyun
Heiii, makan siang yok?

Me
Hmmm , boleh. Dimna?

Baekhyun
Yess, tunggu aja di luar, nanti aku jemput. Sekarang udah di jalan

Me
Oke

Setelah gue siap siap gue langsung turun ke bawah buat nunggu baekhyun.

"risa" itu pak lay

"iya apa pak?"

"kamu mau istirahat?"

"iyaa pak"

"yasudah sama saya aja"

"mmm maaf pak, tapi saya udah janji makan dengan baekhyun"

"baekhyun? Kalian sedekat apa memangnya?"

Tin tin...

Belum sempat gue ngejawab, mobil baekhyun udah ada di depan

"maaf pak, saya pergi dulu" pamit gue ke pak lay dan langsung pergi.

...

Setalah beberapa menit kami udah sampai di restoran s*****

"ayo" ajak baekhyun

"iya"

Gue dan baekhyun langsung nyari meja, dan setelah ketemu kami langsung mesan makanan

"kamu makan apa sa?"

"samain kamu aja, tapi minumnya jus mangga ya"

"oke" setelah menjawab itu baekhyun langsung bilang pesanannya ke pelayan.

.

Sambil nunggu makanan datang, gue iseng iseng ngeliat sekitar gue. Dan waktu gue ngeliat ke arah pintu masuk, disitu adaaa..

"se...hun?"

"siapa sa?" tanya baekhyun

"ehh gak, gakpapa"

Pelayan pun datang dengan makanan kami
"ini makanannya pak,silahkan dimakan"
"trima kasih"

Setelah itu gue dan baekhyun makan,tapi jangan tanya pikiran gue, mulut gue makan tapi ni mata gak lepas dari sehun iya sehun, dia ada restoran ini, dan mirisnya dia lagi makan dengan perempuan .

"risa itu makanan nya kok cuman diaduk aduk sih, kenapa gak dimakan?" tanya baekhyun yang berhasil mengalihkan pandangan gue

"eh iyaa, sorry . Ini dimakan kok hehe"

"dari tadi kamu ngeliatin apasih?" dan setelah itu baekhyun langsung ngeliat ke arah sehun .

"ehh"

"e-em kenapa baek?"

"ituu, cowok itu kayaknya aku kenal deh"

"siapa emang?"

"kalo gak salah si namanya Sehun"

Gue gak nyangka ternyata baekhyun kenal dengan sehun.

"iya bener itu sehun, yaudah sa, gimana kalo kita 1 meja aja sama mereka. Kebetulan juga aku udah lama gak ketemu sama dia"

"e-eh iya bener baek, aku lupa kalo siang ini pak lay ada rapat sama klien, aku lupa ngasih tau , jadii maaf ya aku ke kantor duluan. Kamu lanjut aja makannya"

"loh, masa kamu pergi duluan sih,makanan kamu aja belum abis"

"kalo urusan makan gampang kok baek tenang aja, nanti pulang rapat aku makan kok, sekali lagi maaf ya, lain kali pasti kita makam bareng lagi, bye"

Setelah gue pamit ke baekhyun, gue berencana keluar dari restoran. Tetapi keberuntungan gak mihak gue, gue ngeliat pak lay ada di pintu masuk.

"risa.. "

.
.
.
.
Maaf ya buat semuanya karna aku baru update.  Sekali lagi maaf.  Jangan lupa vote ya

CEO Tampan √Zhang YixingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang