"maaf sayang maaf, ini bukan salah kamu"
Gue pun ngelepas pelukan sehun .
"aku mau ke kantor" ucap gue tanpa natap sehun .
"kamu pulang aja, biar nanti aku yang ijinin kamu ke lay"
"gak usah, aku mau ke kantor. Kalo kamu gak mau ngantar yaudah,aku pesen grab aja."
"ehh iya iya jangan pesen grab. Biar aku yang ngantar " ucap sehun lalu melajukan mobilnya.
Di kantor
"permisi" ucap gue
"iya masuk" jawab pak yixing
"jam 3 nanti bapak ada pertemuan dengan klient pak"
"oh iya" jawab pak yixing tanpa natap gue.
"mmm iya pak, saya permisi" ucap gue dan hendak berjalan keluar ruangan. Tiba tiba ada sentuhan di pergelangan tangan gue. Gue pun reflek noleh ke tangan. Dan yang gue temuin adalah tangannya pak yixing.
"saya pengen nanya, ada hubungan apa kamu dengan sehun?" tanya 0ak yixing yang ngebuat gue susah buat nahan air mata supaya gak jatuh.
"jawab saya" tegas pak yixing.
" mmm .... di-dia mantan pacar saya pak" jawab gue yang masih tertunduk .
"tapi kenapa waktu di restoran kamu membohongi saya?"
"maaf pak, saya sendiri tidak tau kenapa saya bisa berbohong ke bapak" jawab gue dan gue ngerasa bersalah banget udah ngebohongin bos gue sendiri.
Dan begonya gue nangis di hadapan pak yixing. Sumpah gue malu, tapi sikap pak yixing sekarang ini ngebuat gue kaget. Yap dia meluk gue
"sudah sudah, jangan nangis. Maaf saya sudah membuat kamu menangis. Saya bisa membantu menyelesaikan masalah kamu dengan sehun jika kamu ingin menceritakan semuanya ke saya" ucap bos gue
Dan gue pun mulai menceritakan riwayat kisah cinta gue dengan sehun dan kejadian di mobil beberapa jam yang lalu kepada pak yixing
"dan setelah itu semua apa kamu masih mencintai dia?" tanya bos gye
Dan gue memilih untuk diam.
........
Jam 5 sore gue udah ada di rumah
Disaat gue lagi berlayar di dunia mimpi tiba tiba ada benda lembut yang nempel di kening gue. Tanpa gue buka mata pun gue udah tau siapa pelakunya. Yap dia adalah bang chanyeol, hanya dia yang setiap bangunin gua selalu cium kening gue.
"dek bangun kita makan malam dulu"
"males bang, risa capek"
Dan tiba tiba gue ngerasa badan gue udah gak berada di kasur lagi. Ya,bang chanyeol gendong gue buat makan malam.
"ehh yeol itu risa nya kenapa?" tanya nyokap
"katanya capek mah, jadi dia malas bangun. Tapi chanyeol ingat kalo dia belum makan. Yaudah chanyeol gendong aja dari pada dia tidur dalam keadaan perut kosong" jelas abang gue
"yaudah sekarang kamu makan " titah nyokap ke bang chanyeol
"ambili dong mah, 1 piring 2 porsi ya, chanyeol mau sekalian nyuapin risa juga mah"
"iya yeol, kalian tunggu di depan tv aja nanti mamah antar makanannya"
Gue pun di gendong(lagi) sama bang chanyeol ke depan tv.
Setelah makanan datang abang gue langsung melaksanakan apa yang dia katakan tadi...........
*
*
*
*Hampir satu tahun sudah gue kerja di perusahaan zhang group. Dan ini haru senin, hari dimana gue harus masuk kerja lagi setelah libur.
"sayangg, ayo cepetan itu sehun udah nungguin kamu" teriak mamah dari ruang tamu .
Oh ya, gue udah balikan sama sehun dari 5 bulan yang lalu hehehe .
"mamah..." teriak gue sambil nurunin anak tangga
"kenapa sayang?"
"abang mana mah?"
"abang udah berangkat tadi sayang,kenapa?" tanya mamah gue lagi
"ihh mamah masa tadi pagi abang gak bangunin risa. Kan jadinya risa gak dapet ciuman dari abang" jelas gue ke mamah yang membuat mamah gue ketawa
"hahahah.. Kamu ini yah, masa cuman gara gara itu kamu jadi cemberut gini sih haha.."
"ih mamah kok gituu" gue mencibirkan bibir
"haha, sana berangkat, itu bekal nya ada di atas meja. Kasian sehun udah nungguin kamu daru tadi"
"mmm iya iya. Risa berangkat ya mah bye, assalamualaikum"
"waalailumsallam" mamah
"papahhh,risa berangkat ya dadah, assalamualaikum daddy"
"waalaikumsallam sayang"
Di mobil
"kamu udah sarapan belum?" tanya gue ke sehun
"udah kok sayang"
"mmm iya, hp kamu mana, pinjam dong aku mau chat abang dulu. Aku lupa nge cas hp yang"
"itu ada di dalem kantong jas, ambil aja sayang" jawab sehun.
Gue pun ngambil tu hp, dan ngechat bang chanyeol supaya gak jemput gue kalo pulang kerja nanti.
Waktu gue pengen keluar ehh gue kepikiran buat iseng ngepoin chat nya sehun. Dan disaat gue nge scroll ke bawah, gue ngerasa hati gue udah gak ada di tubuh gue...
My baby😘
Kapan kita makan malam bareng keluarga aku? Mamah sama papah udah nanyain lohMe
Nanti ya, aku masih cari modal dulu. Nanti kalo udah siap aku pasti ngehubungin kamuMy baby😘
Okee, ditunggu ya by." BANGSAT! " ucap gue.
"eh kenapa yang" ucap sehun
"turunin gue sekarang!! "
"kamu kenapa sayang. Lagian ini belum nyampe kantor kamu loh"
"kalo gue bilang turunin ya turunin anjing!! "
" eh iya iya ini aku berhenti, kamu kenapa sih" ucap sehun sambil megang erat tangan gue dan hentakkan secara kasar
"jauhin gue, jangan ganggu hidup gue lagi! Jangan coba coba lo masuk ke kehidupan gue lagi. Trima kasih atas kebahagiaan yang slma ini lo kasih. Tapi maaf gue gak bakalan mau pumya pendamping bejat kaya lo anjing. KITA PUTUS!! " itu kalimat terakhir yang gue katakan sebelum gue keluar mobil dan lari untuk menjauh.
Dan sehun udah paham sama sifar gue. Kalo gue lagi marah besar ke dia, dia gak bakalan ngejar gue. Dia tau gue butuh kesendirian. Dan sifat itulah yang bikin gue jatuh cinta ke dia.
"cukup cukup cukupp...hiks...hikss" gue nangis. Untuk kedua kalinya gue mutusin hubungan gue dengan orang yang gue cintai, dan itupun dengan orang yang sama.
"hikss hikss kenapa hidup gue gini amat sihh.. Hiks hiks"
Gue sekarang lagi ada di taman, ya gue kira tempat ini dan di jam sepagi ini gak akan ada orang. Ternyata gue salah. Gue merasa salah karena gue denger orang ada di hadapan gue sambil ngomong
"heyy, kamu kenapa nangis disini?"
*...........*
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Tampan √Zhang Yixing
FanfictionPunya bos tampan itu ribet dan susah. Jadi setiap kali ketemu itu harus tahan iman supaya gak iman kita jeblos .