imagine with kyungsoo

2.3K 215 32
                                    

Special for kyungsoo birthday

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Special for kyungsoo birthday.
Imagine kyungsoo is your boyfriend.

jarang jarang ni gwa baik bikin imagine tentang laki gwa buat kalian

🌹🌹🌹🌹

Minggu 07:00 am

0877xxxxxxxx
nak kyungsoo tante boleh minta kamu jagain anak tante ga? dia lagi sakit tuh. tante lagi pergi ke luar kota.

mendapat pesan seperti itu kyungsoo langsung mengambil jaket dan kunci mobilnya untuk pergi ke rumah kamu.

sesampainya kyungsoo di rumah kamu dia langsung menuju lantai atas dimana kamar kamu berada. tanpa mengetuk atau memberi salam kyungsoo membuka kamar pintu kamu dengan sedikit tergesa.

dia langsung menghela nafas lega melihat kamu yang sedang  menonton drama korea kesukaanmu di tempat tidur. seperti cewek itu baik baik saja.

"kyungsoo, ngapain kesini?"

kyungsoo membawa langkahnya  mendekat ke arah mu, menaruh kantung plastik yang dibawanya ke nakas dan duduk di tepi tempat tidurmu.

"kenapa gak ketuk dulu pintunya bikin kaget aja tau gak?"

tangan kyungsoo terulur kearah rambutmu lalu membelainya lembut.

"kata mama kamu, kamu sakit, aku khawatir" -kyungsoo

kamu langsung beringsut memeluk cowok itu dan tersenyum mengingat bagaimana khawatirnya wajah kyungsoo saat masuk tadi. selalu begitu jika kyungsoo dapat kabar kamu sakit. dia langsung datang ke rumahmu tidak peduli apa yang sedang dia kerjakan dan dimanapun dia berada. dia sudah menjadikanmu prioritas utamanya. bahkan pernah suatu hari kyungsoo membolos dari sekolah dan rapat osisnya hanya karena kamu masuk rumah sakit akibat maag mu yang kambuh. membuatmu merasa bersalah karena kyungsoo meninggalkan rapatnya. jarang jarang kan seorang kyungsoo, ketua osis di sekolah, peringkat umum satu angkatan, siswa yang dibanggakan semua guru, membolos dari sekolah hanya demi kamu, siswi yang biasa biasa saja yang tidak mempunyai keistimewaan. tapi sikap kyungsoo yang seperti itu membuatmu merasa istimewa di mata cowok itu.

kyungsoo langsung membalas pelukanmu dan mengelus belakang kepalamu dengan gerakan pelan lalu menempelkan punggung tangannya ke dahi kamu.

"kamu demam" -kyungsoo

kamu menarik dirimu untuk menatap mata bulatnya, yang menjadi favorit kamu. menurutmu mata kyungsoo sangat menggemaskan.

"aku cuma flu kok kyung"

tanpa disangka kyungsoo malah menyentil dahimu yang membuat kamu mengaduh kesakitan.

"lagian kemaren udah dibilangin
jangan minum es. batu sih" -kyungsoo

"kemaren kan aku masih sehat" katamu sambil mengusap dahi yang tadi disentil kyungsoo.

"sakit kan bisa dateng kapan aja sayang kalo kamu ga ngejaganya dengan baik. liat kan sekarang? emang enak"

Group Chat Cogans❌EXO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang