One

952 59 6
                                    

Langsung ke inti saja

Roy Wang aka Yuan adalah anak Kelas 2 sekolah menengah atas di Chonging school dengan kepribadian supel ceria dan mudah bergaul bahkan kadang kalau sedang mood dia ikut bergosip dengan perempuan dikelasnya sampai temannya Zhihong merasa iri dengan wajahnya yang imut dan tampan. tentu lumayan banyak surat cinta bertebaran di lokernya tapi roy lebih tertarik pada permainan gamenya yang tidak over-over di gatgetnya..

Sampai pada dihari dimana Karry Wang aka Junkai pindah ke sekolahnya. Dengan wajahnya yang tampan dan berprestasi tinggi..
begitu saja lewat didepan yuan..
dengan pesona mautnya membuat segerombolan burung yang memegang kamera genitphone.. lebih tepatnya siswa-siswi yang mengikuti dibelakangnya heboh. Lagu yang cocok dengan keadaan ini adalah #CloseToYou.

Dan Tentu ada sesuatu terjadi yang membuat Roy yakin untuk menjadi fans Karry Wang..

@HalamanBelakangSkul
Roy menarik paksa tangan seseorang

"Hei Kau siapa? Kenapa membawaku kesini!?.."

"Em..em..enm..itu.."

Orang itu mulai bingung melihat roy yang gugup.sampai dia menyentak kakinya ketanah.

"Begini..Junkai!.."

"Huh? Kau tau namaku!?"

Siapa yang tidak tau huh!? dengan wajah seperti itu kau pasti sering ngaca. dalam hati roy yang sudah mengumpulkan kebraniannya.

"AKU Wang Yuan..dan
Aku SUKA PADAMU JunKai!!..."

Sepi. . yang terdengar hanya bunyi daun bergesekan karna angin ribut...sebelum

"Hah? APA?!.. Kau bercanda!?.. Apa kau waras?"

Roy membuka matanya melihat kelangit. Tidak ada kilat disana.tapi perasaannya seperti terbelah dua terkena petir.. beruntungnya menyatu lagi.

"Aku tidak bercanda Karry..aku hanya ingin menyatakannya saja padamu.."

"Kau tidak normal hm?"

"Terserah..yang penting hanya kau dan aku yang tau OK!??..byebye...see you"

Roy masih bisa tersenyum melambaikan tangannya dan pergi begitu saja dari kai yang terpaku tidak percaya.dia baru saja ditembak seorang laki laki.

~Keesokan harinya

Seperti biasa Yuan berjalan kaki dengan semangat menuju kelasnya

"Apa kau dengar wang yuan.."

"Wah tidak tau malu sekali dia"

"Sejak kapan ia tidak normal.."

Semua siswa siswi melihat geli kearahnya berbisik bisik tapi padahal memang bertujuan agar yuan mendengarnya.

Yuan bisa menebak nebak penyebabnya tapi mengelengkan kepala menghilangkan pikiran buruknya.
Sesampai dikelas Roy Wang yang selalu ceria menghilang dengan bantingan tasnya di atas meja.membuat keriuhan semakin jelas.

"Yuan apa benar kau menyatakan cinta pada Junkai?"

Zhihong duduk disebelahnya dengan santai

"Kau dengar darimana?"

"Aku tidak dengar tapi ini.."

Hong menunjukan selembaran kertas dengan foto yuan yang sedang menarik tangan junkai dibelakang sekolah. saat melihat bawahnya yuan melihat tulisan

'Wow Wang Yuan baru saja menembak Wang JunKai.. Kalian tau Apa jawabannya?'

Yuan menutup wajahnya yang memanas

"Sial! Kenapa aku tidak sadar ada yang memotretku?!"

"Jadi ini benar??"

Lanjut zhihong.yuan mau menyangkal tapi ada buktinya.dilema.

"... Siapa yang membuat ini?"

"Bagaimana aku tau. Tapi baiknya kau bersiap siap Yuan"

Yuan mengigit bibirnya.apa untungnya jika junkai yang melakukan ini? apa yang akan terjadi dengan nasib sang Yuan

@ Canteen

Wang Junkai dengan anggun duduk sendirian disalah satu meja dengan makanannya.
Dia tampak tidak terganggu dengan bisikan bisikan tidak jelas jika itu bukan pujian.

"Hy Junkai..boleh aku dan temanku duduk disini"

junkai hanya mengangguk malas.orang populer karna pintar dan tampan memang mudah mendapat teman.walau tidak sepenuhnya tulus.ck

"Ah perkenalkan namaku ChengXin dan..

"Aku YangQianxi"

Keduanya memberi tangan dan Kai membalasnya bergantian dengan suara sorak sorai jeritan para siswi yang berkumpul menyaksikan kedua pangeran tertampan disekolah duduk bersama (qianxi bonus) seperti drama BBF (Boys Boyfriends Flowers)

"Oh ya kami dengar kau ditembak siswa paling imut disekolah ini kemarin..."

Xin memulai dan Junkai yang tidak begitu tertarik dengan gosip kini menatapnya dengan tajam menghentikan gerakan sumpitnya.

"Siapa?"

"Wang Yuan" Tambah Qianxi

"Kalian dengar dari mana?"

"Jangan khawatir Junkai.. Kalau dia suka padaku aku juga tidak akan menolak.."

Chenxin tertawa sangat positif seimbang dengan wajahnya

"Ya..tapi kau tau ini akan membuat keadaan tidak baik. Memang apa jawabanmu padanya junkai?"

Ungkap Qian yang selalu membaca rautnya sendiri.

Junkai mencoba tenang tapi,
Apa apaan ini!? Apa Yuan sedang bermain main dengannya.

TBC

Accidentally IN . .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang