#2

19 0 0
                                    

"Ihh.. apaan sih lo!Kalo jalan liat" kek."

"sorry". gasengaja. "

"Gasengaja".. Gimana nih baju gue? mana putih lagi ini baju. lo tau sendiri kan susah bersihinnya?"

"Iye" bawel banget lo! nih *ngasihinsaputangan*. lo pake buat ngurangin kadar aernya biar gaterlalu basah."

gue coba ngelap aer yang di baju gue pake sapu tanga yang di kasih sama cowo rese itu, tapi tetep aja gabisa kering.

"ihh..tetep aja ga kering bege. -_-"

"ah elahh.. lo tuh bule cantik juga oon ye.. -_- kan gue tadi bilang BUAT NGURANGIN KADAR AER bukan NGERINGIN BAJU LO!"

"Iye juga sih."

"Udah zipper jaket lo naikin ke atas biar gakeliatan basah. Btw, nama gueGreyson Chance *sambil ngulurin tangan*"

gue kaget. udah tauu orang kesel juga malah di ajak kenalan. ish. emang sih sempet risih, tapi ya gapapa lah sekalian nambah temen meskipun ini cowo rese. wkwk :v

"Gue Alice William Amerald." jawab gue jutek. gue langsung ninggalin dia pulang.gue tau dia ngikutin gue. tapi biarin lah. pas nyampe di depan rumah, dia juga berhenti. ini anak maunya apa sih? gue langsung noleh ke belakang.

"Eh, lo tuh maunya apa sih? pake ngikutingue? ngefans lo ye sama gue?"

"ihh.. GE-ER bat lo! Orang rumah gue nomer 28 kok. *ceritanya rumahnya nomer 18* jadi, ini rumah lo?"

"nomer 28? 1 deret sama gue dong rumah lo? elahh.. ngapain sih dad beli rumah yang 1 deret sama rumah orang rese ini? udah lah. gue mau masuk!"

gue langsung masuk ke rumah dan buru" ke kamar.. tapi..

"dari mana lo? jam segini baru pulang. lo liat tuh jam berapa sekarang!" Ya, Lion ngehadang gue biar gamasuk kamar.

"ihh.. bukan urusan lo! minggir gak!" gue berusaha masuk ke kamar tapi malah Lion ngejatuhin gue.

"Sebelum lo masuk, lo turunin dulu zipper jaket lo!"

"Apaan sih. kagak! udah gue mau masuk!" Si lion malah narik" jaket gue. nahannya tuh sakit. kek ketekek.

-Lucy Pov-

Gue lagi ngambil juice yang kemasan karton tanggung sambil bawa Kit-Kat. gue jalan ke atas, gue denger ada yang berantem. udah pasti itu Alice sama Lion cz mereka ber2 gapernah akur cuma gara" rebutan makanan waktu 3 tahun lalu. Lebih tepatnya makanan mereka ber2 sama" suka itu spaghetti. karna waktu itu spaghetti nya cuma tinggal 1 gulungan, jadinya ya gitu, mereka bertengkar. Ahh.. Udahlah.

Gue langsung buru" ke atas & misahin mereka ber2.

"Woy. bisa gak sih 1 hari aja gak ribut gini? bosen tau gak yang dengerin. Lion, mending sekarang lo masuk ke kamar lo!" Gue nyentak. kalo ga di gituin, gabakal selesai urusannya. Lion langsung masuk ke kamarnya dan gue nemenin Alice masuk ke kamarnya.

"Lo gapapa kan? Oh ya, baju lo kenapa? kok basah gitu?"

"Gue gapapa kok. :) . Oh maslah baju, tadi ketumpahan coke waktu duduk di kursi taman. bentar dulu ye, gue ganti baju dulu." kata Alice. sambil nunggu alice, gue mainin hp gue sambil ngebales sms dari sahabat lama gue. Cody Simpson. Galama, dia dateng.

"Ceritain dong, kenapa lo bisa sampe kek gini."

"Jadi gini, gue tadi duduk di kursi taman.gue bengong sambil minum coke. Tru---"

"Pasti lo bengongin kejadian 6 bulan lalu ye? Trus"?"

"Hehe.. Tau aja lo.trus, ada cowo rese yang nyenggol gue. namanya kalo gasalahada chance chance nya.."

"Greyson chance maksud lo? dia punya rambut rada coklat kan?"

"Bener! eh tapi lo tau dari mana?"

"dia tadi kesini waktu lo keluar. cuma sekedar kenaln sama tetangga baru."

"oh..eh, kata momm besok kita sekolah dimana ye?"

"DumdAntonio high school kalo gasalah. *ceritanya* eh udah ye. gue mau tidur."

---

07.00 AM

-alice Pov-

Gue langsung ke awah, ambil roti, jalan ke mobil bareng Lucy. berangkat sama dia. aslinya sih gue gatau tempetnya. tapi untungnya lucy tau.

waktu gue masuk ke kelas gue, gue jalan, *BRUK!* ya. ada yang ngejegal kaki gue.

"Bisa gasih ga ngerjain anak baru? anak baru juga puynya hati woy"

orang itu cuma tertawa kecil. gue berdiri & dan noleh ke orang itu. keknya gue pernah liat orang itu. waktu dia noleh..

"Elo!!"

-TBC-

Unfinished Love (Greyson Love Story)Where stories live. Discover now