#6

13 0 0
                                    

10.00 AM

-Greyson Pov-

"Grey!! cepetan turun. dad udah mulai ngedumel tuh!"

"Iya deh iya. bawel lo ah!"

Tanner manggil gue. dia kakak pertama gue. dan kakak paling cerewet! cerewetnya pasti kegue. ish. ada satu lagi namanya Alexa. dia anak perempuan sendiri di keluarga ini. dia lebih pendiem. gapendiem juga deng. dia kadang cerewet. tapi gasecerewet Tanner. dia tomboy tapa terlalu cewe banget (?). dia lebih suka duduk nyendiri dari pada kumpul sama kita". gue gatau apa yang di sembunyiin sama dia. tapi, kalo misalnya dia udah di dapur, behhh.. dia langsung ngacak" itu dapur, trus dia bikin apa aja yng dia suka.Dia emang jago masak. Dia nurun mom gue. tapi ya udah lah..

gue buru" turun ke bawah. lebih tepatnya ke taman belakang. gue natain kursi, meja, dan semua barang apapun yang ada di sana.

ddrrtt.. drrtt.. hp gue geter. ada sms dari Justin

"We are already in front of your house!"

"on my way" *sent*

gue emang sengaja ngajakin mereka kesini. siapa tau bisa bantu". mereka langsung gue ajak masuk. Maddi nyamperin Alexa sama mom gue di dapur sementara Justin bantuin gue di belakang. kata dia sih diapunya ide ngedekornya kek gimana. kita mulain ngedekor taman itu. meskipun sederhana tapi memuaskan.

-Maddi Pov-

Gue disini cuma mager. gue dicuekin sama alexa. dia emang gitu. suka cuek ke orang yang jarang ketemu.

"Mad, bisa ambilin vanili di laci" situ. tolong?"

"iya te bentar. aku cariin."

Akhirnyaaa.. ada kerjaan gue. seneng banget gue. Wkwkwk. dari pada mager mulu coba. gue mulai ngeraba" laci" itu. 1 per 1 gue raba" gaada vanilinya. sampe gue mindur dan jinjit trus ngeliat kelaci yangn paling atas ternyata ada di situ. gue coba menggapai laci itu. gabisa". -_- ya mau gamau gue loncat. gue noba berkali".

1. ganyampe

2. gabisa.

3. akhirnya dapet juga.

"ini te vanilinya."

"makasih ya.."

12.30 PM

Akhirnya udah selesain. ya meskipun mager mulu sih. gue langsung bawa makan siang ke meja makan sementara tante lisamanggil yang di taman belakang. gue sama Alexa nata meja makan itu. mereka semuua duduk di meja makan kecuali Alexa.dia cuma sekedar ambil makanan trus naik ke atas dan masuk ke kamarnya.

"Om, Tante. Alexa kenapa kok langsung kabur aja ke kamar?" Tanya justin.ternyata pemikiranku sama kek justin. wkwk.

"Dia emang gitu just. belum lama sih dia kek gitu." Jawab Tante lisa

"Dia kalo belum ketemu atau jarang ketemu sama orang pasti gitu, tapi menurut kita sih dia kek gitu gara" ada masalah. tapi dia gamau cerita." Lanjut om scott.

kita lanjutin makannya. pas udah selesai, gue sempetin cuci piring, kan gaenakkama keluarga chance. gue langsung pulang, pamit ke om & tante, kita dianterin sama greyson sampe depan rumah. justin angsung jalanin motor ducatinya dan nganter gue pulang.

04.00 PM

-Alice Pov-

gue ngebuka mata dan ngucek mata gue biar keliatan lebih jelas. gue ngeliat cahaya yang tembus dari jendela di tembok gue. seperti matahari mulai senja. gue liat jam.

"Mampus. Kebo banget gue?" Kenapa gue bilang gitu. cz gue semalem liat bola sama Jake. Wkwk. Padahal gue gukan anak toboy. gue emang lebih suka nonton bola sama sinema musikal ketimbang sinetron" lebay -_-. maklumin, gue tidur jam 6 pagi. dan sekarang gue laper. gue turun ke bawah ngambil makanan sama minuman yang ada di kulkas trus gue bawa ke depan tv.

"Hei. bagi. baru bangun tidur lo ye?" Kata Lucy sambil ngambil sedikit makanan gue.

"Ihh.. apaan sih lo! ambil sendiri sana makanannya -_-"

"yee.. elo mah. baru bangun bukan langsung mandi malah nyemil. -_-"

"Maklumin napa. Belum makan dari tadi.."

"Iye deh iye. Eh lo ga siapsiap ape?"

"Siapsiap apa lagi?"

"Lo lupa hari ini lo di undang ke rumahnya greyson?"

"Ahh. Ntar aje.. gampang masalah itu."

"Enak aja lo! Udah ikut gue sekarang!"

"Eh.. kenapa sih?"

"Udeh ikut aja.. "

"Dia narik gue ke kamar. Dia ngedorong gue ke kasur trus dia cepet" ngambil mangkuk kecilsama aer. Dia masukin semua itu. Dia mulai ngaduk itu dan ngolesin sedikit demi sedikit dan mulai ngolesin itu ke wajah gue. gue nge berontak tapi dia ngehadang gue.

"Ihh. Alay lo ah!"

"Diem nape . Lo mau tampil cantik kagak?"

"Iye sih"

"Nah makanya.lo nurut aja sama gue. Sekarang lo jan banyak ngomong. Tunggu sampe 20 menit. Baru lo hapus maskernya. Habis itu lo luluran trus mandi. Nanti set 7 gue dandanin lo! Trus gue anterin lo ke rumah greyson."

"Iye ah. Bawel lo!"

Gue nunggu sampe 20 menit. Sumpah.. gabisa ngapa"in gue! Emang ye tu anak bawel. Bawelnya sih buat kebaikan gue. Makanya gue sayang ke dia. Wkqk..

06.30 PM

"Kak, sekarang lo pake gaun yang di kasih greyson. Trus habis itu gue dandanin lo."

"Tapi jan menor loh ye! Awas lo!"

"Iye ah. Bawel lo!"

Dia mulai makein gue sedikit alas bedak, bedak tabur, eyeshidow, eyeliner, mascara, dan lipglis. Dia makein gue eyeshidow pake warna natural. Jadi gak menor. Emang ye adek gue yang ini jago make over. Tapi dia nurun siapa ya? Mom gue? Dia gabisa make up. Masa papa gue? Kalo iya masa dia dulu pernah kerja di salon? Wkwk.

"Coba sekarang lo liat kaca lagi."

Gue ngeliat kaca. Not bad dandanannya. Bagus deh. Tapi tunggu. Rambut gue?

"Kalo masalah rambut ntar gue keriting gantungin aja. Pasti bagus tuh!"

Dari mana dia tau kalo gue mau ngomonv masalah rambut? Apa dia punya indranya paranormal? Wkwk. Gak deng. Gue langsung di curly sama lucy. Duh. Rasanya punggung gue tuh sakit banget elah.. duduk tegak mulu. Kebiasaan bungkuk. Pas udah selesai gue nunfguin lucy yang lagi ganti baju trus nganterin gue.

-TBC-

Please retweet on twitter & kasih vote sama comenynya. Makasih ♥

Unfinished Love (Greyson Love Story)Where stories live. Discover now