#5

24 0 0
                                    

09.00 AM

-Alice Pov-

gue ngebuka mata gue perlahan, pengelihatan gue burem, kepala gue sempoyongan gatau kenapa. gue ngucek mata gue biar pengelihatan gue jelas.

"gue dimana?" tanya gue ke diri gue sendiri. kenapa gue ada di kamar cowo ya? Kok ada foto cowo? Gue ngucek mata gue lagi biar lebih jelas. foto itu mirip greyson? eh iya itu emang greyson. jadi gue ada di kamar greyson dong? kenapa bisa? gue langsung liat jam. ngebo banget gue sampe jam segini.

gue nurunin tangga perlahan" biar gaada yang keganggu sama suara jejak kaki. gue langsung ke kamar mandi buat cuci muka. gue liat greyson lagi tidur di sofa. cute banget masa kalo lagi tidur. mungkin dia yang bawa gue ke kamar dia. buat sarapan, gue buatin aja dia waffle. dikit" lah gue bisa bikinnya. beberapa menit gue bikin waffle, gue langsung taroh di meja sambil nuangin susu ke dalem gelas. gue bangunin greyson buat sarapan bareng.

"Grey. bangun. udah siang. "

"Hmm? Sorry, I'm so sleepy."

"Just wake up and wash your face. then we breakfast together."

"Okey okey. Wait a minute."

dia jalan kek orang ngigo. namanya aja juga masih ngantuk. dimaklumiajalah~ . namanya juga orang lagi insomnia. galama dia balik dan langsung ke meja makan. gue ngasih dia 1 garpu. dia mulai menuangkan sirup ke wafflenya dan mulai melahapnya

"What do you think about my waffle?"

"Not bad. but i love this."

dia langsung melahap waffle itu dengan cepat cz dia suka sama waffle gue. Wkwk~

karena makannya keburu, dia seketika keselek gara" makanannya ga dikunyah. Wkwkwk..

"uhuk.. rrgghhh.. uhuk.."

"Wkwk. kenapa lo?"

"uhukk.. gue.. rghh.. gue keselek.. wheekkk"

"ohh. wkwk.. makanya kalo makan itu kunyah dulu,. baru telen. nih" minum dulu. *nyodorin segelas susu*"

greyson langsung minum setengah gelas susu itu.

"Brrreeekkkhh.. Huh.. untung aja.." kata greyson

"gimana? udah selesai batuknya? makanya kalo makan jan cepet". tuh tinggal 1 wafflenya. ambil aja. gue udah kenyang"kata gue sambil nyeramahin. yang jelas nyeramahinnya bukan kek ala Mama Dedeh sama Ustad Maulana Wks~

"Ga nyesel nih? ntar nyesel lagi? :3" goda greyson

"Apaan sih lo. kagak lah. udah sering makan waffle bikinan sendiri dirumah sampe towok *b. jawa yang berarti Puas / Bosan*" Jawab gue PD.

"Yaudah, gue ambil."

dia langsung ambil wafflenya dan makan lagi. selesain makan gue sama dia ke ruang tamu nonton tv sambil makan ice cream.

"Lo ga pulang?" gue langsung nelen ice cream gue

"duh iya *nepuk kepala* tugas math gue belum! mampus gue! gue harus cepet" pulang!"

"Mau gue bantuin gak?"

"Ntar ngerepotin lo buat kedua kalinya lagi."

"udah gapapa. gini gue juga baik. ga rese kek biasanya.. tunggu, gue mau mandi dulu."

gue nunggu dia mandi.

5menit...

10menit..

15menit..

duh lama banget elahh.. suntuk banget kan jadinya.. -_-"

"dor!"

"MAmpus. ape lo!" greyson ngagetin gue. reflek gue lang sung latah. ngeselin banget ini anak. bikin mood turunaja.

Unfinished Love (Greyson Love Story)Where stories live. Discover now