Yura Vs Crows Zero

147 6 1
                                    

"KRIIIIIIIIINGGGG"bunyi bel tanda seluruh pelajaran telah selesai.

Akhirnya Yura memutuskan untuk menerima tantangan mereka.Ya,walaupun Yura hanya membawa dua temannya yang sama sekali tidak berguna.Itu menurutnya,padahal dia belum tau sekuat apa dua temannya itu.

POV YURA

"Huh,akhirnya jam pelajaran selesai juga,saatnya aku menghampiri mereka"ucapku sambil mengemas buku yang ada di meja.

"Yura?apa kau benar2 ingin melawan mereka"tanya Honda yang merupakan salah satu temanku.
"Benar yura?mereka itu sangat kuat,aku tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu"sambung Takeda salah satu cowok atau temanku yang paling perhatian padaku.

"Sudahlah bukankah kalian juga ikut bertarung denganku"tanya ku pada mereka
"Apaaaaaaaa????Kamiiiii????"
Ucap mereka berdua yang kaget dengan perkataan ku.
"Iya kalian,apa kalian takut haaaaaaa??"dengan nada tinggi.
"Tapi mereka itu sangat ramai,tidak mungkin kita bisa.
....."ucapan Takeda langsung di potong oleh kh
"Shuuuuttttt,aku yakin kita menang"ucapku sambil mengarahkan jari telunjuk ku ke bibir mereka berdua
"Huh baiklah"jawab mereka singkat.

POV END

Akhirnya mereka ber-3 pergi ke lapangan basket sekolah.Disana sudah ada Haruna yang menunggu di bangku penonton.

"Yuraaaaa-kuun Ganbare"ucap Haruna sambil berteriak kuat
"Arigatou Haruna.Aku pasti menang"jawab Yura dengan pasti.

Ternyata di sudut kanan team Crows Zero sudah menunggu mereka.

"Akhirnya kalian datang"ucap sang leader.
"Tentu saja kami tidak akan pernah menolak sebuah tantangan."Jawab Honda dengan sombong

Sedangkan di bangku penonton ada Haruna yang berteriak"sudahlah jangan banyak bicara!!!CEPAAAAAAT MULAIIII"pekik haruna.

"Yosh ayo kita mulai"

Pertarungan pun terjadi antara kedua belah team.Yura yang dengan sigap menyerang hanya dengan satu pukulan dan mengalahkan sepuluh anak buah Crows Zero.Takeda yang dengan kekutan sulapnya berhasil menipu anak2 buah Crows Zero.Honda yang dengan berbahankan sarung petinju berhasil membuat Crows Zero panik akan kekalahannya.

Akhirnya yang tersisa hanyalah 3 orang dari pihak Crows Zero.

"Kalian berdua hadapi Takeda,dan sisanya hadapi Honda,biat aku yang menghadapi Yura."perintah dari sang leader.
"Baiklah"jawab sang anak buah

"Kalian sudah tahu bagian kalian kan?"tanya yura kepada kedua temannya
"Tentu saja serahkan pada kami kau urus saja leadernya"jawab Honda
"Benar"sambung Takeda yang begitu singkat.
"Baiklah,sekarang seraaaaaang"teriak Yura
"Yaaaaaaaaaa"jawab mereka berdua.

Dua anak buah crows zero langsung menyerang Takeda.
Mereka melancarkan serangan beruntun,namun bisa dihindari oleh Takeda.Saat Takeda berada di belakang tiang basket,mereka memukul Takeda namun Takeda menghilang dengan tiba2.
"Let Shoe Time"ucap takeda yang tiba2 muncuk di belakang mereka berdua.Ya memang inilah trik sulap Takeda.

Langsung saja Takeda menendang badan mereka berdua dari belakang dengan kekuatan penuh.Seketika itu juga dua anak buah itu terpental ke arah bangku penonton sehingga mereka pingsan.

Di tempat yang lain ada Honda yang sedang bertarung.Honda memang bukan petinju tapi dia pernah latihan.
Dua anak buah itu menyerang ke arah muka Honda dengan tinjuan,namun bisa berhasil di tangkap Honda,dan Honda memutar tangan mereka lalu menendang perut mereka berdua.Sehingga Mereka ber2 kalah.

Disisi lain ada Yura yang bertarung dengan sang leader.Sang leader yang terus menerus menyerang Yura akhirnya berhasil mengenai wajah Yura,namun Yura tidak tinggal diam langsung dia ambil tangan Sang leader lalu menguncinya.Akhirnya Yura menang.

"Yeaaaay kita menang"jerit kebahagiaan mereka ber3
"Sial!!!mengapa kita bisa kalah,huh"kesalnya sang leader saat tau timnya kalah.
"Selamat,kau sudah menang melawan team ku,maukah kau masuk ke team kami"ucapnya
"Tidak!aku sudah cukup mempunyai team yang beranggotakan teman2 ku ini"tolak Yura
"Baiklah Yura,kami pergi dulu"sambil meninggalkan lapangan basket.

POV Haruna

"Yuraaaaaa-kun selamat,kau menang yura kun!kau hebat"pujiku padanya.
"Apakah hanya Yura yang dipuji"ucap tekeda dan honda
"Oh gomen2,kalian juga hebat."ucap ku

Setelah berbincang-bincang kami berempat pun memutuskan untuk pulang dengan jalan kaki sama2.

"Eh ini minum untuk kalian bertiga,sekali lagi ku ucapkan selamat ya"ucap ku sambil memberikan air dingin kepada mereka.

"Arigatou Gozaimasu"jawab mereka ber3 dengan serentak.

Namun saat aku memberikan air Pada Yura aku melihat ada darah yang keluar dari mulut dan hidungnya,dengan cepat ku ambil sapu tangan yang kubawak untuk mengelap darahnya itu.

"Yura-kun ada darah di mulut dan hidungmu!,sini ku bersihkan"sambil mengarahkan sapu tangan ku ke wajahnya terutama di bagian mulut dan hidung.
"Oh Arigatou Haruna-chan,kau baik sekali,kau sangat perhatian padaku"ucapnya
"Ih!!!!jangan GR dulu;!!kalau begitu bersihkan saja sendiri"
"Cieeeeeeeee!!!!"ucap Takeda dan Honda.
"Sudahlah!oh ya tanpa terasa aku sudah sampai di depan rumah ku,kalau begitu aku masuk dulu ya,kalian hati2 lah di jalan,Konnichiwa,Ja ne!!!"ucapku sambil meninggalkan mereka.

"Baiklah Haruna-chan"jawab mereka ber3.

..
..
..
..

Bagaimana ceritanya guys tambah seru gak???kalau seru voted ya guys,tunggu cerita selanjutnya👏👏👋👋👋👐👐👐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sekolah Brandalan Penuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang