Hai Hai! Nama Gw Sasendra Gita biasanya orang-orang manggil gw Gita. Tapi cuma satu orang aja yang manggil nama gw dengan Sase, lo tau siapa dia? Ya dia itu mahluk ganteng yang sering di sangka pacar gw yang notebannya cewek ceroboh bukan cewe bergengsi dengan kecantikannya. Bagi gw dia itu segalanya. Tempat curhat kala gw yang kesepian, temen main, tempat gw untuk bersandar.
***
"Sase, woy""Apa si lo, teriak - teriak gitu. Masih pagi juga" Cibir gw ke sobat gw.
"Elah, lo ninggalin gw nyet" timpal sahabat gw
"Lagian gw males kalau pulang pergi sekolah bar..."
"Alaan.. Morning hi" sapaan setiap pagi untuk sahabat gw yang ternyata bernama Alan, nama komplitnya itu Ahmad Alan Mizar dari cewe sok kecantikan yang sukanya ngajak ribut gw.
"Eh ada Gita, yang cantik tapi ngga bakalan ngalahin cantiknya gw" Dengan pdnya dia berkata seperti itu di depan Mami, nama panggilan gw sama Alan.
"Apa lo Clurit, mau cari masalah lagi lo sama gw?" Balasku kepada Clareta, cewek sok kecantikan itu yang pantesnya gw sebut Clurit.
"Gw cabut dulu, urusin tuh Peliharan Clurit lo , Mi" ucapku dengan sengaja menekankan kata Peliharaan Clurit seraya pergi meninggalkan Mami dengan Clareta.
"Woy Sase, rese banget ya lo ninggalin gw sama mahluk begituan."
"Lagian gw males Mi, harus berhubungan dengan para fans lo apa lagi si Clurit itu yang sukanya ngemanfaatin keadaan"
"Ya sorry, gw juga ogah kali setiap kali dihadepin sama mahluk kaya mereka."
"Lagian lo ya mi, Lo itu punya tampang memadai, tapi lo malah mainnya sama gw."
"Dih, makasih loh ya atas pujiannya. Jarang-jarang dipuji sama lo, haahhaah."
Seketika itu gw merutuki omongan gw sendiri,asal ceplos memuji Sobat gw. Yang gw sendiri bales dengan cengiran😂. Lain kali mungkin omongan gw harus di saring dulu kalau berhadapan dengan Mami (batin gw)
Byyurrr
Gw yang sedang berjalan menuju kelas dengan Mami harus dikejutkan oleh seseorang yang tiba-tiba nyiram gw dengan air seember.Semua orang yang melihat itupun terkejut, pasalnya Geng Badass nyiram gw dengan Air seember yang artinya mereka cari masalah sama gw lagi untuk kesekian kalinya karna gw deket sama sahabat gw, Mami.
Dengan sigap Mami melepaskan jaketnya dan memakaikannya ke badan Gw "Gila lo ya, apa salahnya Sase ke lo sampe lo tega banget ke Sase."
Dengan kelakuan sok lembutnya ketua Geng Badass, Zera berkata "Iiih sayang, ko kamu belain si upay itu si. Akukan ngga suka kalau dia deketin kamu."
Gw pun hanya diam menahan hawa dingin di diri gw. Dia pikir gw belum mandi apa ha, seenaknya aja main ngguyur gw.
"Dia bukan si Upay, Dia Sase sahabat gw. Lo ngga usah sok ngatur hidup gw. Atur aja hidup lo yang ngga bener. Lo itu sebenernya anak SMA apa Tante-tante yang mangkalnya di SMA si, yang dandanannya ngga pantes sama sekali."
Ucapan Mami sangat pedas itupun keluar dengan sendirinya karena dia sebal kenapa Sase yang selalu jadi sasaran para cewe-cewe alay.
Setelah mengatakan itupun, Gw ditarik Mami ke Ruang BK untuk melaporkan tindakan ini dan meminta baju ganti
yang di sediakan di sekolah ini.⏲
Sase merapikan bajunya sambil melangkah keluar dari toilet dan menghampiri seseorang yang keliatannya sedang menunggu dengan gelisah karna merasa bersalah.
"Lo gapapa kan Se?, gw minta maaf yaa kar-..."
"Lo ngga salah Mi, I'm fine." Potong Sase, lalu berjalan sambil menggenggam tangan Mami untuk menuju ke kelas karna sebentar lagi jaros pasti akan berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
RomanceTentang di mana gw ketemu lo Tentang di mana gw mencintai lo Tentang di mana gw tersakiti karna lo Tentang di mana gw harus menunggu lo Tentang di mana gw harus ikhlasin lo Tentang di mana takdir berkata lo mencintai gw Dan semua itu Tentang Waktu ...