KALI INI GUE BENERAN OGEB DAN GUE MAU MINTA MAAF
PASTI kalian pada bingungkan? Kok dipart 3 bilangnya sahabat Sarah yg cowok itu hanya Jungkook sama Kang Daniel tapi yg sering muncul kok malah Park Jimin??
GUE RALATTT YA GAESSS
JADI MEREKA ITU BER "8" OKEYY??
DITAMBAH SEHUN JADI "9"
Gue lupa banget nambahin jimin, dan gue sadar pas udh nyampe di part ini.
*Exo OT9 maksudnya?? :')
ARRASEO??
SEKALI LAGI GUE MINTA MAAF YAA 😙
Sbucks
"Hyung ayo cepat ceritakan yg kau tahu tentang Sarah"
"Tidak bisa kah kau bersabar?? Kau bahkan belum memesan apapun" jawab D.O datar
"huhhfft baiklah"
mbak, Frappucino caramel nya 1 dan green tea 1" ucap sehun lalu kembali ke tempat duduk mereka
"Aku sdh memesannya hyung,ayo cepat beritahu aku"
"Kau ini benar" tidak sabaran"
"Ahh hyung,bahasamu terlalu formal,ini bukan disekolah hei!"
"Baiklah,sebelumnya gw mau mastiin dulu, lo memang beneran suka sama Sarah??"
"Iya hyung gw suka sama Sarah"
"Hhmm kalo begitu lo harus sabar ngehadapin dia, dan lo juga harus gercep dapatin dia. Dia itu orangnya cuek bgt sama cowok, tapi akhir-akhir ini gw bingung liat dia karna bisa dekat sama lo,padahal dia masa bodo liat cowok kecuali cowok-cowok squadnya, dan masih banyak cowok yg lebih duluan ngedeketin si Sarah,lo kasih pelet apa ke dia sampai dia bisa deket sama lo?"
"Ya hyung yg benar saja! Gw gak pernah ngasih dia pelet, gw cuman sering ajak dia jalan-jalan,sarah mau-mau aja kok, tapi pertama kenal memang jutek sih"
"Gw juga msh kurang tau tentang Sarah karna gw juga baru 1/2 thn ngajar disini, dulu pas pertama kali gue ngajar disini,tingkah Sarah beda sama murid perempuan lainnya, kedatangan gue disambut meriah dikelasnya karna gue dibilang guru tertampan disekolah,tapi berbeda dengan Sarah dia hanya memandang gue datar,dia hanya memberi hormat dan setelah itu mengabaikan gue yg lagi perkenalan didepan kelas,ya gue rada kesal dan akhirnya gue suruh dia berdiri karna gk bisa jawab pertanyaan gue"
"Emang pertanyaannya apa hyung?" Potong Sehun
"Baru juga mau gw jelasin tapi lo malah motong bego, jdi gue suruh dia buat kasih tau nama panjang gue, tapi dia gk tau yaudah gue suruh diri aja. Tapi pas dia udh diri gue liat semua teman sekelasnya pada kasih kode kayak bilang "jangan suruh dia diri" ke gue, ya lantas gue bingung pas gue tanya kenapa, ada salah satu murid ngekodein kayak bilang "nanti gue jelasin pak" gitu ke gue, akhirnya si Sarah gue suruh duduk.
"Gue suruh anak yg tadi itu dtg ke kantor buat jelasin soal yg dikelas tadi.Kim Soora,dan Park jeyni, mereka berdua sahabat Sarah,mereka akhirnya menjelaskan semuanya."
"Jadi Sarah itu dulu punya pacar, namanya Vernon dia satu angkatannya Chanyeol. Mereka pacaran udah hampir 1 tahun, kata soora dulu Sarah itu orangnya periang bgt, bahkan tiada hari tanpa senyum lebarnya,dia diberi gelar "happy virus 2" sama satu sekolah,karna kalo gelar "Happy Virus 1 " itu buat Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga somplak (EXO SEHUN)
FanfictionIf i was the question, would you be my answer? Enjoy reading ya❤️ Jangan lupa vote and comment,thx❤️❤️ #345 in sweet 12/05/2018 #168 in Sweet 19/10/2018 #331 in fiction 19/10/2018 #828 in humor 19/10/2018 #877 in Baper 19/10/2018 #410 in Kai 19/1...