instagram

123 17 0
                                    

Masih di hari yg sama ya (bday sarah)

"EKHEEMM"
"UHUK UHUK"
"PIIIUUUIITT"
yap itu semua kelalakuan squad gw yg gk pernah tobat

"Bising loh ya, kalo batuk minum obat bukan datang ke gue"

"Kan..kan.. ini dia nih..mentang-mentang  udh official sama si Sehun, temannya malah dianggurin" jawab Daniel

"Ih bukan gitu.. kalian sih pada batuk didepan gue,kan risih jadinya"

"Au ah intinya kita gak mau tau PJ harus ada, kalo tidak,segeralah menjauh dari hadapan kami" balas Luna

"PJ PJ, makan tuh PJ, ini kan kalian udah bebas makan, apa masih kurang? Kalo kurang yaudah bungkus aja makanannya bawa pulang,sekalian sama mba-mba nya juga gapapa"

"Serius lo sar?" Tanya kudanil

"Iya gapapa, paling kepala lu dibogem sama mba nya"

"Ish padahal tadi gue udh serius tau" jawab kudanil

"Tapi sar kita emang bisa bungkus pulang makanannya kan?"tanya Jungkook

"Iya..bawa aja"

"Ahh gue gak mau sar intinya PJ, gak ada penolakan..berdua tuh lo sama si sehun traktir kita..oke??" Saut Soora

"Semerdeka kalian aja "

....

"Halo mah?" Jawab Sarah dari HP nya

"HAPPY BIRTHDAY MY LITTLE PRINCESS!!! Aduhh gak terasa ya anak mama udah 17 tahun, semoga panjang umur,sehat selalu,baik-baik disana ya sayang, mama kangen banget sama kamu,dan mama minta maaf karna mama sama papa gak bisa hadir diacara ulang tahun kamu,papa sekarang lagi meeting, jadi mama sampaikan salam dari papa kamu yah.. oiya besok hadiahnya udah sampai..kamu jaga baik-baik ya sayang"

"Iya ma, makasih karna mama ingat hari ultahnya Sarah, seharusnya mama gak usah kirim kado juga gapapa kok,kan repot jadinya.. oiya mama tau darimana kalo Sarah ada buat acara ultah?"

"Tadi itu teman kamu si anu.. mama lupa namanya..tetangga kita ituloh. Nah jadi tadi dia nelepon mama kalo dia mau kasih suprise ke kamu, mama juga gak tau dia dapat no. Telp mama darimana, kalian pacaran ya?? Aduhh anak mama udh bisa move on nihhh, longlast ya sama pacarnya sekarang,mama sama papa setuju-setuju aja kok"

"Ih mama apaansih, nama dia itu Sehun, dan please lah ya ma jangan bahas" move on segala"

"Heheh iya deh iya.. mama matiin dulu teleponnya ya sayang..bye love you"

"Iya mah.. bye.. take care disana ya"

"Iya sayang"

....

Kimsarah
*anggap aja yg main slide ya

Kimsarah*anggap aja yg main slide ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
tetangga somplak (EXO SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang