Rongpuluh

11.4K 842 75
                                    

"Ingat!! Bukan hanya hati kita yang sudah menyatu,namun jiwa kita juga".

Chanyeol pov

Malem ini gue dirumah temen gue, Sehun dan ga tau kenapa gue ngrasa perasaan gue ga enak.. Badan gue lemes.

Tiba tiba ada telfon masuk. 

082729258XXX
Calling

"..."

"Halo?". Jawab gue. 

"..."

"Ini urusan saya,dan tidak seharusnya seorang murid menelfon gurunya sendiri seperti ini".

"..."

"Iya saya tahu,kamu sahabat tata, saya juga lagi nenangin diri dulu. Dan pasti saya balik ke tata,karna saya cinta sama dia" .
(Ha tata sakit?)

"..."

Tiba tiba

Tut. Tut. Tut 

Telfonnya dimatiin. 

Gue bingung.  Pantes aja badan gue lemes ga enak.  Ternyata....

"Uy!!". Ucap temen gue.  Iya, dia Sehun

Gue tetep diem

"Lo kenapa yeol? Diem aja lo!".ucap dia sambil nyenggol pundak gye

"Tata sakit hun". Ucap gue lemes.

"Ha? Cepet lo kesana! Gila lo calon istri lo lagi sakit lo diem aja kek gini?"

"Gue si pingin ke sana,tapi .."

"Tapi apa?"

"Gue lagi marahan sama dia".

"Emang masalahnya apa si?"

"Gue ngerasa perasaan gue ini cuma ke dia,tapi dia engga!"

"Kalo lo punya masalah sama dia,selesein... Omongin baik baik.  Mungkin cuma salah paham ato gimana"

"Tapi lo ga tau posisi gue gimana hun"

"Mungkin gue ga ngrasain apa yang lo rasa sekarang.  Tapi apa lo udah pernah ngrasain lo di tinggal orang yang lo cinta?" .

Gue nggeleng cepat.

"Lo ga pernah liat cewe yang lo cinta meninggal di sebelah lo,dan minta lo buat sama yang lain cuma biar lo bahagia"

Gue nunduk. Mungkin gue salah. Gue egois,kenapa gue ga dengerin penjelasan tata dulu. 

Maafin saya taa

Tata pov

Gue masih diem di kamar.  Ini udah jam 11 malem. 

Gue ga bisa tidur.  Mungkin efek demam ini. 

Sengaja gue ga ngasih tau emak kalo gue sakit.  Gue ga mau emak kepikiran.  Ato nanya kenapa gue sakit...

Gue ambil hp di nakas deket tempat tidur gue.  Dan nyoba telfon chanyeol. 
Mungkin dia udah mau ngangkat telfon gue dan mau ndengerin penjelasan gue. 

 BK Ku Suami Ku -pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang