Vote dong yeorobunnn.
07.00
Gue bangun tidur chanyeol udah ga ada di kamar.
Apa mungkin dia udah pergi ke sekolah?
Tapi kan sekarang hari libur? .
Pas gue ke luar dari kamar. Ternyata chanyeol tidur di sofa deket tv.
Dan gue ga sadar?
Semarah itu kah chanyeol ke gue?"Yeol, bangun.. Kalo masih pusing pindah ke kamar aja" . Gue nawarin dia.
"Engga, aku mau bangun aja".
Dia cuma bangun aja. Itu pun ga ngeliat muka gue sama sekali."Ya udah. Aku buatin sarapan dulu, kamu mandi dulu aja".
"Hmm".
Gue langsung ke dapur...
Pas gue lagi masak dia meluk gue dari belakangBau alkohol yang nempel di badan dia udah bener bener ilang.
Artinya dia udah mandi.
"Dari kemaren kamu kemana aja?". Tanya dia"Aku .. ". Gue belum siap buat cerita.
"Ya udah lah, kalo ga mau cerita". Potong dia.
Ada saatnya kamu tau yeol.
Dia mulai nglepasin pelukan dia. Gue juga bingung. Gue harus gimana.
Mungkin lo semua mikir kalo gue egois, gue ga seharusnya nutupin sesuatu sama suami gue sendiri.
Tapi gue takut.
Gue ga mau ngecewain diaPas makan biasa aja. Dia makan ,gue makan ga ada dia yang minta disuapin
Pagi ini bener bener beda."Kemaren mamah ngomong kalo kita suruh ke rumah". Ucap chanyeol.
"Iya, kita mau bawa apa ke sana".
"Ga usah bawa apa apa, abis ini kamu siap siap ,kita langsung ke sana"
"Iya. ".
.
.
.
.
.
.Kita udah nyampe di rumah mertua gue.
Di perjalan chanyeol diem aja. Gue tanya paling di jawab "iya" "engga"
Paling panjang dia jawab "engga tau"."Mamahh..". Gue meluk ibu chanyeol ini.
"Aduh taa, lupa apa sama mamah ,sampe sampe ga pernah ke sini". Sindir nyonya park itu.
"Ihh, engga gitu mah, tata dari kemarin ad kesibukan gitu".
Chanyeol? Dia cuma masuk ke kamar. Tanpa bilang apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BK Ku Suami Ku -pcy
Hayran KurguBerasal dari kata GURU dan MURID ,jadi AKU dan KAMU menjadi kata pasti yaitu KITA - chanyeol. "Haiiishhhh,nyebelin lu pak-eh yeol"