🐒

5.4K 205 2
                                    

"BACOD!" Itu baekhyun yang neriak.

"Gw serius anjing" balas lawan bicara baekhyun, luhan, mantan gw.g. mantan ekso.

"Pokoknya gw tetep ga percaya" baekhyun tetap bersih keras ga percaya.

"Emang lu ngerti gw ngomongin apa?" Tanya luhan.

"Enggak" jawab baekhyun sante. Bengak bgsd.

"Anjing" heh, cantik cantik omongan di jaga ya.

"Emang lu ngomogin apa?" Tanya baekhyun.

"Gw ngebahas lu bakal pindah kota lagi lol" tolol maksudnya.

"Oh, gitu, yaudah sih" baekhyun orangnya emang suka buat naik darah.

"Bangsad ya lu, gw smackdown nanti" jijik gw, si cantek soksok manly.

"Bacod anjeng" emang lah ya, hidup mereka di penuhi sama kata kata kasar yang hqq🌚.

"Pan- wink" luhan hampir aja keceplosan ngomong kasar.

"Cod!" Habis ngomong gitu, baekhyun pergi dari situ.

"Untung ae adek, kalo gak, udah gw santet jadi bajing lu syalan"

Luhan sama baekhyun tuh kakak adek ceritanya. Mereka cowok, tapi cantik, gimana dong? Di ganti ae kelaminnya kali ya? G.

Sebenarnya, mereka masih ada 1 adek laknat lagi, yang kali ini mah ganteng, ga kea kaka mereka, cantik.

"Yehet, adek pulang" nah tuh, baru dibilang, orangnya udah muncul.

"Dari mana ae lu curut?" Nyosor luhan.

Emang ga pernah di ajarin tata krama kali ya? :)

"Selow dong nyet, gw baru pulang elah udah di muncratin aja" sewot sehun ga senang.

"Bacod anjeng, cepat jawab elah" iya, nih cerita isinya kasar semua :) kenapa? Ya suka suka gw lah.

"Balap" jawab sehun singkat.

"Anjeng, cepat bat lu pulang, palingan kalah lu kan?" Yeu, kakak syalan, bukannya marahin, malah di ejek.

Fyi, sekarang lagi jam 1 pagi gengs, iya, pagi buta.

Hebat kan hidup mereka? :) gegara ortu mereka keluar negeri terus buat kerja, mereka jadi ga keurus.

"Bangsad lu, gw cuman ga mood ae" elak sehun ga terima di bilang kalah.

"Terserah lu ae, bahagia ae lu sana" luhannya langsung pergi ninggalin sehun sendirian.

"Dasar util babi"

Keesokan harinya.

"Eh curut, bangun" emang ga pernah baik baiknya ya si luhan. Sama si baekhyun kek, sehun kek, sama ae.

"Bacod diam" baekhyunnya juga sama.

"Kita udah mau pindah nih" balas luhan. Lalu dengan malasnya baekhyun bangun.

"Serius lu?" Tanya baekhyun masih ga percaya.

"Iya util, sehun ae udah siap" jawab luhan ngeyakinin.

Akhirnya baekhyun pasrah, lalu pergi mandi.

Sekip.

"Emang gw nanti sekolanya dimana?" Tanya baekhyun ke luhan.

Mereka anaknya kasar sama bandel, tapi mereka mah masih ada niat belajar. Dan, mereka tuh masih kelas 10, 11 sama 12.

Beda jauh sama umur aslinya kan? Iya dong, cheul kan hebat.g.

Bacod! + ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang