🐕

2.3K 129 7
                                    

Hari ini, hari luhan, baekhyun sama sehun mulai sekola.

Mereka semangat bat pergi ke sekola. Buat belajar sama buat teman baru ugha. Gak kea gw, sekola ae biasa terlambat. Ajg.

"Dapat pens baru yehet" sianjing malah mikir pens.

"Woi, kita ke skola tuh belajar, bukan cari pens, sok tenar bat si lu najis" ngerocos luhan asal.

"Elah bacod, lu juga nanti pas masuk langsung nyari seme gans kan? Dasar gatal" nahloh, mulai dah perang dunia ke 3

"Eh bangsat, lu sendiri ga nyadar diri ya? Tiap malming pergi cari lacur buat di tidurin" di keluarin semua aibnya, siyap.

"Dasar curut babi, mending gw, dari pada lo? Tiap malam jumat nonton bokep sambil nyolo" eh ajg. Percakapannya sangat tidak berfaedah.

"Woi anjing, berisik bat si lu bedua" si baekhyun risih.

"Bacod!" Yeu, langsung disemprot sama hunhan.

"Ehhh kutil monyet, lu pada mau gw bantai?" Ancam baekhyun. Ga cocok bat si ancamannya sama mukanya.

Dan perang adu mulut antara adek kakak tetap berlanjut dan akhirnya mereka sampe di skola.

Untungnya kelas mereka pisah semua, kalo ga, hancur dah di dalam kelas.

Mood luhan udah kacau bat gaes, gegara bedebat sama si cadel, sambil buka aib aiban. Padahal dia yang duluan mulai.

Si cadel juga ga mood, gegara adu mulut sama luhan. Padahal kan dia sayang sama luhan- eh?

Ok sip abaikan.

Kalo baekhyun, dia semangat semangat ae masuk kelas. Dia senangnya tuh dapet temen baru. Ga senangnya kalo gada temen.

"Ayeonghaseyo, byun baekhyun imnida, semoga kita dapat berteman baik" ucap baekhyun ramah. Suci sekali kau nak.

Habis perkenalan diri, baekhyun akhirnya pergi ketempat duduknya. Yang disampingnya orang gans pulak.

"Anyeong" sapa baekhyun sambil senyum manis, ugh gemes.

"Anyeong" balas cowoknya ramah ugha.

Habis sapa sapaan, baekhyunnya langsung duduk di samping cowo tadi dan pembelajaran di mulai.

Skip.

Bel istirahat udah bunyi, baekhyun langsung pergi nyari luhan sama sehun.

"Ughh, bosan bat" ujar luhan pas keluar dari kelas sambil rentangin otot ototnya.

Habis ngomong gitu, dia nyari kedua adek laknat yang penuh bacodnya.

"Woi baek!" panggil luhan ga selo.

"Ga perlu teriak juga kali, kuping gw masih bagus" sewot baekhyun sambil natap luhan sinis.

"Ye maap, gegara kelasnya bosan, gw gini jadinya" kelasnya yang salah, ksip.

"Yeuuu, untung kelas gw ga bosen. Apalagi gw duduk sama cogans" bangga baekhyun.

"Gw duduk sama bakpao masa"

"Eh njing, masa bakpao bisa skola?" Heran baekhyun.

Yaiyalah heran, si luhan ga ngasih tau informasi dengan bener. Kea si allkpop sama soompi. Njis.

"Maksudnya orangnya kea bakpao, dasar bodo" semprot luhan. Padahal dia yang ngomong ga jelas.

"Iyain dah iyain" pasrah baekhyun, kalo ga nanti debatnya ga siap siap.

"Eh tapi, emang nama cogans yang semeja sama lu apa?" Tanya luhan kepo.

Baekhyun mikir. Lalu nepuk jidatnya gegara ada nyamuk.ga. dia nepuk jidatnya karena sangking senang dan gblknya dia lupa nanya nama cowok yang semeja sama dia.

"Gw ga nanya masa" jujur baekhyun pake ekspresi kaget.

"Eh tulul, napa lu ga nanya?" Ngerocos luhan.

"Gw lupa" singkat baekhyun.

Habis baekhyun ngomong gitu, gada percakapan lagi di antara mereka. Mereka milih buat nyari si cadel laknat yang gak tau ilang kemana.

Udah kea induk ayam nyariin anaknya ae.

Dan akhirnya, mereka nemuin sehun lagi nongkrong di toilet sambil main hp. Kenapa di toilet? Gw juga gak tau.

"Woi hun, ku ngapain disini coba?" Tanya baekhyun sambil ngeliat keliling toiletnya.

"Gak tau tuh otak gw" iyain dah biar senang.

"Jan jan lu mau onani" kalo luhan ga bisa langsung iyain, dia mah harus debat dulu sama sehun baru puas.

"Bangsad, gw ga kea lu plis" mampus dah, emang ga pernah baik baiknya kakak adek.

"Udah ah, jan debat ah. makan dulu baru debat" baekhyun mah gitu.

Akhir akhirnya mereka mutusin makan dulu baru debat. Yeuu. Pas mereka sampe di kantin, mereka di liatin sama siswa siswi yang ada di sana.

Biasa, nakanak tenar.

'Manis bat sih' -seseorang yang ngebatin sambil ngeliat orang yang ada di antara sehun sama luhan. Baekhyun.

"Gw pesan jjajang ah" ujar baekhyun semangat lalu pesan jjajang kesukaan dia.

"Lu mo makan apa?" Tumben si luhan akrab sama sehun.

"Sama kea lu ae" balas sehun acuh ga acuh.

Kenapa luhan yang pesanin buat sehun? Karena sehun tukang jaga tempat mereka. Sante bat ya?

Sehun ngejaga tempat duduk mereka sambil main hape. Main ml dia tuh. Making love.ga. mobile legends itu loh.

Baekhyun dateng sambil ngebawa nampan isi jjajangmyeon dia. Habis duduk, dia ga mikir apa apa lagi selain makan.

Luhan masih lagi mikir dia mo makan apa. Keburu masuk istirahat syalan. Dari jjambong ke tteokbeokki ke bibimbap ke nasi goreng sampe ke nasi padang.ga.

Akhir akhirnya dia milih samgyeopsal.

"Lama bat lu pesan" protes sehun sambil ngeliat luhan yang baru dateng.

"Ga sabar amat sih, gw juga perlu pikir kali. Masih untung gw beliin punya lu" bela luhan ga terima di protes.

"Cepat makan bajing" suruh baekhyun yang udah siap makan jjajjangnya. Sekarang lagi makan es krim.

Sehun sama luhan mah makan ae. Kalo ga cepet makan, nanti telat masuk kelas. Lalu di hukum. Kan malu kalo anak baru udah di hukum di hari pertama masuk skola.

Pas mereka bertiga lagi asik sendiri. Mereka ga nyadar ada orang yang lagi natapin mereka dari awal mereka injak kaki ke kantin.

"Gotcha byun baek" ujar orang tersebut gak tau ke siapa. Tapi intinya dia ngeliat baekhyun intens.

Hayo ngaku, pada penasaran kan sama orang itu?

Mau tau ga sapa?

Ga bole deh, ga seru kalo di kasih tau. Hehehe.

Baekhyun yang ngerasa di perhatiin, langsung nengok kesana sini kea anak anjing hilang induknya.

Orang yang natap baekhyun cepet cepet buang muka, lalu sambungin makannya.

Baekhyun lalu angkat bahunya acuh, ga curiga sama orangnya dia tuh. Yaiyalah, ga mungkin dia langsung curiga gitu, padahal disana banyak orang, bejibun kali. Nanti dia di kira tukang fitnah lagi. Kan ga laik dia tuh.

Dan akhirnya mereka udah siap makan. Habis makan mereka ya masuk kelas masing masing.

TBC.

Salam cheul ke pembacod yang hqq.

Heh, jan lupa vomment ya lu pada, kalo ga vomment nanti cheul sunat.ga

Bacod! + ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang