"Babiii!!!" Teriak baekhyun pas ngeliat babi kecil yang lagi lari lari di lumpur.
"Suara lu kecilin kali baek, kea ga pernah ngeliat babi ae" cetus chen sambil megang telinga kesayangan dia.
Baekhyun bilangin chen, tapi dia sendiri gitu. Uke mah bebas.
Mereka, beagle line, baekhyun, chen, chanyeol. Lagi jalan jalan ke kebun binatang. Baekhyun yang ngajak. Eh, mereka ga bolos sekola kok. Hari ini tuh hari minggu.
"Bising ah, orang lucu juga" sewot baekhyun. Sambil ngejongkok buat ngeliat babi kecilnya deket deket.
"Lucu ya" ujar chanyeol yang tiba tiba jongkok disampig baekhyun.
"Iya~" seru baekhyun seneng.
'Gw jadi nyamuk, ajg' -chen yang di lupakan.
Chen ga mo habis pikir lagi, dia langsung pergi ninggalin chanyeol sama baekhyun. Lalu ngechat si chanyeol kalo dia ada urusan keluarga, di ga bisa lama lama.
Yeuu si chen pinter.
"Baek, chen udah pulang gegara urusan keluarga" kata chanyeol.
"Hmm" balas baekhyun masih fokus sama babinya.
1 detik.
5 detik.
10 detik.
1 menit.
"MWO?!" Teriak baekhyun kaget.
"Ga usah teriak atuh" kasian kuping caplang chanyeol. Orang orang disekitar mereka juga udah pada ngeliatin.
"Lu bilang apa barusan?" Tanya baekhyun.
"Chen pulang baek, ada urusan keluarga" jawab chanyeol sambil nutup telinganya, takut baekhyun teriak lagi.
"Oh gitu, yodah. Kuy jalan" eh bangsad, tadi ku kaget, sekarang bodo amat.
'Rasanya pen santet onlen' -chanyeol yang sabar.
"Lu mo kemana lagi emang?" Nanya chanyeol.
"Ke mana mana~" jawab baekhyun, yaelah baek, padahal chanyeol nanya serius.
"Serius baek" tuh kan.
"Ke... kemana ya? Ke cafe ae" ajak baekhyun.
Mereka ke cafe remang remang gaes.ggg. mereka ke cafenya xiumin, kopinya enak bat di sana.
Xiumin yang buka? Bukan sih, ortunya yang buka, tapi diwarisin ke xiumin. Jadi sekarang punya xiumin.
"Wah, bagus bat dekornya" takjub baekhyun sambil ngeliat keliling cafenya.
"Hoi baek!" Panggil xiumin.
Xiumin kenal baekhyun dari luhan, lau xiumin kenal chanyeol dari baekhyun. Gitu terus sampe gw nikah.g.
"Umin hyung~" baekhyun orangnya tuh gampang akrab sama orang.
Cuman banyak ae orang diluar yang sirik ama dia.
"Yo yeol" sapa xiumin.
"Yo hyung" sapa chanyeol balik.
"Mo pesan apa kalen, gw traktir dah" sianjing, padahal cafe sendiri, malah di traktir. Di kasih gratis dong.
"Gw mo cappucino, lu?" Tanya baekhyun ke chanyeol.
"Gw americano ae"
"Ok sip, nanti bakal di antar, udah soni duduk" usir xiumin.
Ya si chanbaek duduk lah, yakali mo nunggu lama gitu.
"Eh yeol, karena kita di cafe. Ngobrol jujur jujuran yok" wuih, ada apa tuh mo jujur jujuran?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacod! + ChanBaek
Fanfic[COMPLETED]✔ ⚠️Warn! •bahasa kasar, vurglar, nonbaku🔥 •BoyXBoy area👄 •no children area🔞 •typo(s) bertebaran💦 🚫Dont like it? Dont read it 🚫Homophobic? Nagajuseyo Banyak peminat, ga banyak peminat, tetep gw publish sampe selesai.