BEGINING

182 5 0
                                    

I'mso tired of being here

Suppressedby all my childish fears

And if youhave to leave

I wish thatyou would just leave'

Cause yourpresence still lingers here

And itwon't leave me alone

Thesewounds won't seem to heal

This painis just too real

There'sjust too much that time cannot erase

When youcried I'd wipe away all of your tears

Whenyou'dscream I'd fight away all of your fears

And I heldyour hand through all of these years

But youstill have all of me

You used tocaptivate me by your resonating light

Now I'mbound by the life you left behind

Yourface—it haunts my once pleasant dreams

Yourvoice—it chased away all the sanity in me

Thesewounds won't seem tohealThis pain is just too real

There'sjust too much that time cannot erase


I'vetried so hard But though to tell myself that you're gone

you'restill with me

I'vebeenalone all along - ( My Imortal-EVANESCENCE).

Apayang ada dalam pikiranmu ketika menyebut kata rumah? Kehangatan,kasih sayang, perlindungan, kebahagiaan, rasa aman dan keluarga pastisemua kata itu ada diantara pemikiran kalian. Itulah mengapa seberapajauhpun kita melangkah rumah tetap menjadi tempat pemberhentianterakhir yang dirindukan semua orang. Termasuk Gue.

Tapibagaimana kalau kamu tidak punya rumah yang yang kamu tuju ketikakamu lelah dan muak dengan segala hal seperti Gue? Sudah sekian lamaGue tidak merasakan kehangatan dalam rumah. Pulang ke rumah hanyamenjadi rutinitas saja. Tidak ada hal yang membuat Gue ingin segerapulang. Karena di rumahpun tidak ada siapa-siapa yang menunggukupulang.

KetikaGue masih duduk di bangku Sekolah Dasar Gue selalu saja iri banyakdiantara teman sebayGue yang diantar papa atau mamanya ke sekolah.Mereka berbagi kecupan dan pelukan hangat yang tidak pernah Guedapetin setelah kedua orang tuGue bercerai. Yah... sejak kelas 5 SDGue sudah jadi anak BrokenHome.Terlihat memprihatinkan memang karena sejak saat itu Papa dan MamGuesudah sibuk dengan keluarga mereka masing-masing, sedangkan Gue haruspuas diasuh oleh eyang putri dari mama.

Satupertanyaan yang saat itu ada dalam pikiranku adalah kenapa dua orangyang saling mencintai dan telah menikah bertahun-tahun tiba-tiba sajapunya keinginan untuk berpisah hanya dengan alasan sudah tidak adalagi kecocokan. Dulu Gue menganggap alasan kliseitu hanya hal yang dicari-cari untuk meloloskan niat mereka untukberpisah dan melepas tanggung jawab untuk mengurusku anak mereka.Hingga sekarang saat mulai dewasa dan mulai berkenalan denganhubungan cinta Gue mulai tau bagaimana rasanya ketika kamu mulaistuckdengan sebuah hubungan.

Bagaimanarasanya ingin pergi tapi tetap saja berdiri di tempat yang sama,melGuekan hal yang sama dan pada perasaan yang sama. Bagaimana halyang tadinya indah berubah menjadi hambar dan tidak bermakna.Bagaimana tujuan dari hubungan yang mulai berbeda arah danberkelanjutan tanpa ada solusi. Bagaimana saat hubungan itu hanyamenjalani proses saja tanpa menghasilkan sebuah progres. Bagaimanatempat yang biasanya membuat kita nyaman berubah menjadi sesak danmembuat kita ingin pergi.

Pindah??Where stories live. Discover now