CINTA MAU KEMANA?

69 6 0
                                    

Dear pembaca Pindah.... ,
Thx you sdh mau baca Tulisan ku. Jangan lupa Vote dan komen ya.... menurut kalian Cha better sama Raka apa Adhit sieh???
Thx you ...😘


Dear Cinta,
Hendak kemana kamu melangkah?
Diam dan jangan kemana-kemana
Bukankah kita telah melewati ini berdua.
Mengapa baru sekarang kamu menanyakan tentang kenyamanan?
Diam dan jangan kemana-kemana.

——————————————————————————————————————————

Chacha

Chacha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BegitulahRaka. Selalu aja menganggap rengekan gue sesuatu hal yang nggakpenting. Padahal cewe mana yang nggak ke pengen di jemput pacarnya.Se-tangguhnya Kita, kadang-kadang pengen di manja juga. Apa ya salahkalo gue ke pengen di manja sama pacar gue sendiri?.

Guesama Rangga sudah pacaran 5 tahun. Dari jaman unyu pertama kali masukFakultas Hukum, sampe dengan sekarang. Gue kenalan sama dia di PTNtempat gue kuliah. Dia Fakultas Ekonomi dan Gue Fakultas Hukum.Kebetulan Fakultas Ekonomi dan Hukum ini tetanggaan jadi jaman dulubanyak cowo-cowo dari Fakultas Ekonomi yang ekspansi cari cewe diFakultas Hukum dan begitu sebaliknya. Maklum 2 Fakultas ini emangterkenal dengan bibit unggulnya (baca: banyak cewe dan cowo bening) .

Banyaksieh yang Nanya kapan gue sama dia melangkah ke jenjang yang lebihserius (duh bahasanya EYD Bingit). Kalo mereka Nanya ke gue ya guemau aja di lamar dia kapanpun. Masalahnya adalah.....Jeng....Jeng....Jeng.... yang mau ngelamar ini lho yang nggakmaju-maju. Masak gue duluan yang ngelamar kan nggak lucu???
Selainitu gue sama dia emang lagi ada masalah sama yang namanya "restu".Bukan restu cewe cantik anak ekonomi angkatan 2005 itu.... No!!!Dia bukan cewe type-nyaRangga. Yah... meskipun si Restu ini dulu naksir berat sama Rangga.But.. she's not my rival At all xixixiixixix (ketawa Kunti). Lha koqmalah Nostalgia masa lalu.

Restudisini adalah restu ibunya Rangga. Yup ibunya Rangga tidak terlaluinterest dengan Gue. Yah maklum lah... Rangga adalah anaksatu-satunya dari keluarga ningrat yang kaya Raya. Jadi elu bisabayangin donk siapa gue di bandingin Rangga. Mamanya pasti kepengenRangga dapat istri yang lebih berkompeten dari Gue yang BrokenHomedan bukan siapa- siapa ini. Paling nggak menantu yang di harepin ituya... sekelas Dian Sastrowardoyo deh. Nah Gue apaan Diantemi (ditimbukin) aja kali ya hehehehehe... Haduh... malah curhat ngalorngidul. Gue mandi dulu ya... gerah nieh tadi Abis ujan2.

Pindah??Where stories live. Discover now