19:56; Rabu, 10 Januari 2018.
Padeglang_ Banten.------------------------------------------------------
Gagal Move ON.
Takkan terulang lagi ceria mewarnai hatiku lagi.
Ku berusaha ceria melewati hari demi hari.
Haruskah kita melupakan semua cerita indah tentang kisah kita dulu?
Sebuah cerita tentang; "Perjalan Panjang Melewati Hari Demi Hari Yang Tak Mungkin Kembali Lagi".
Takkan terulang lagi ceria mewarnai hatiku.
Ku berusaha lagi ceria melewati hari disetiap hariku.
Sudah...?!!!
"Apakah aku harus melupakan saja semua cerita tentang perjalanan itu?".
Biarlah sang waktu yang akan menghapus semua luka yang lalu...!!!
Takkan terulang lagi ceria memanjakan hariku.Ku masih saja berusaha ceria melewati hari-hariku.
Biarkan...!!!
Semua ini menjadi sebuah kisah kehidupanku dengan dirimu dimasalalu tanpa perlu adanya masa depan.
Biarkanlah...!!!
"Kisah Ini Mengalir Di Dalam Ingatan."
Namun, takkan terulang ceria akan datang dan mewarnai hatiku lagi.
Meski saat ini aku sudah dengannya dan aku tahu dirimu sudah menjadi miliknya.
Dia yang kau cintai, dia yang mencintaimu, dan dia juga yang aku benci.
Kini...!!!
Meskipun waktu sudah sangatlah jauh melangkah, namun aku masih berusaha untuk ceria melewati hariku.
Hati, tolonglah aku...!!!
Sudah lupakan sajalah perjalanan percintaanku yang kelam itu.
Biar waktu yang membasuh luka-luka.
Luka yang lalu dan biarkanlah waktu yang akan membasuh luka-lukaku dimasalalu disaat aku jatuh bangun untuk mencintai dan berusaha untuk menjadi yang terbaik baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tabula Rasa
PoetryKumpulan beberapa kata, yang dibuat untuk menghargai sebuah Ide pemikiran yang terlintas di dalam benak.