Hari Pertama

503 3 0
                                    

Gue pun terbangun karna ada yg buka hordeng jendela kamar gue, dan sinar matahari pun masuk ke kamar gue, gue pun langsung ke bangun.

"Bangun zu, udh pagi " sapa nayla

"Aduhhh nay, masih ngantuk nih..

"Ayo dong aku udh buatin sarapan tuh buat kita di bawah..

"Bi asih ga dateng ya?? Tanya gue

"Tadi dteng bentar, kaget ketemu aku ya aku bilang aja pacar kamu, trus kata ny bi asih ga bisa masuk soal ny sodara ny masih di rawat ga ada yg jagain " jelas nayla

"Ohhh, gitu toh syang

"Iy, udh maka ny cepet bangun, nanti keburu dingin makanan ny, ga enak lgi.. " gerutu nayla

Aku pun tarik selimut lgi, di dlem selimut aku ada niat buat ngerjain nayla.

"Ayo dong zu bangun, udh siang tau" seru nayla sambil narik-narik selimut gue

Gue pun ga mau kalah, gue berusaha buat nahan sekuat tenaga gue, kita pun tarik-tarikan selimut, trus tiba-tiba si nayla ngambekdan duduk di pinggir kasur gue, gue yg sadar langsung megang tangan dia dan bangun.
Gue langsung meluk dia dari belakang, nayla sedikit terkejut,

"Maaf ya syang ...

Gue peluk dia lebih erat lgi, dia pun senyum sama gue

"Iy, maka ny bangun dong..

"Iya iy ini kan udh bangun,..

"Ya udh yok sarapan ke bawah..

"Oke..

Kita pun ke bawah, dan sarapan bareng.

Jam udh nunjukin jam 10, nayla pun bergegas k kamar siap2 mau kerja, sedangkan gue duduk di sofa sambil nntn tv, selesai nayla siap-siap dia turun ke bawah dan langsung pamit ke gue.

Gue nawarin diri buat nganter tapi nayla nolak takut ga enak sama manajer restoran ny kata ny, ohhh klo gitu ya udh deh ga usah takit ny malah dia di apa-apain lgi dsna nanti, ya gue coba buat ngertiin dia aja.

Dia pun pamit berangkat sebelum dia berangkat gue suruh dia buat make ojek online aja biar aman, dia pun nurut dan akhir ny gie pesenin ojek online, dia pun berangkat, dan tinggal gue sendiri di rumah. Gue pun balik nntn tv, setelah film ny abis gue baru mulai ngerasain bosen, boring, bete, di rumah sendirian.

Gue pun akhirnya mutusin buat tidur lgi, gue langsung matiin tv, kunci pintu, balik ke kamar gue di lantai dua, sampe di kamar gue ga langsung tidur, ga bisa tidur, gue pun masih main-main hp, gue pun mulai chat nayla.

"Lg apa beb?? "

*triiingggg

"Lg prepare mau kerja nih yank"

"Ohhh, udh sampe, ko ga ngabarin sih beb "

"Hehee, iy sori lupa ngabarin tdi "

"Lain kali kabarin aku ya"

"Iya iy syank bawel, ya udh ya aku mau kerja dulu nanti klo rehat aku chat kamu lgi, oke yank "

"Iy deh beb, inget jngan lupa kabarin aku"

"Iya bawel"


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Blank n whiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang