5. Caption Bijak

11.5K 74 9
                                    

CAPTION BIJAK

Jika tak bisa terbang, jalan. Jk tak bisa jalan, merangkak. Tak peduli apa yg kamu lakukan, pastikan kamu terus melangkah ke depan.

Setiap orang memang berhak menilai dirimu tanpa tahu siapa dirimu, tapi ingat, kamu juga berhak tuk tak peduli akan hal itu.

Doaku hari ini: Tuhan, aku berharap hari ini lebih baik, karena hari ini adalah bagian dari perjuangan untuk menggapai cita-citaku.

Ketika terluka, bersikaplah seakan kamu baik-baik saja. Ketika semua orang pikir kamu baik-baik, kamu sementara akan lupa lukamu.

Memang tak ada manusia yg sempurna, namun jangan selalu jadikan itu sebagai alasan tuk menutupi sebuah kesalahan

Apa yang akan kamu alami di masa depan adalah tergantung dari apa yang kamu lakukan pada dirimu saat ini.

Melepaskan tak berarti kamu berhenti peduli, kadang itu hanya berarti kamu berhenti menjadi satu-satunya yg berusaha bertahan.

Melupakan dia yg telah menjadi bagian hidupmu begitu lama bukan hal yg mudah, tapi jika itu yg terbaik, kamu harus melakukannya.

Yang terpenting bukanlah siapa yang bersamamu dahulu, tapi siapa yang bersamamu sekarang, dan bersedia mendampingimu di masa depan.

Orang yang percaya akan kebesaran Tuhan, ia akan selalu menemukan kemudahan dalam hidupnya

Jangan marah pada dia, dia hanyalah utusan Tuhan untuk membentuk kedewasaanmu, tidak lewat dia tetap akan lewat orang lain.

Kemarin adalah kenangan dan esok adalah harapan. tapi yg plg penting, Hari ini adalah kenyataan yang harus di jalani sebaik-baiknya

Yang terpenting bukan seberapa besar kesalahanmu, tapi seberapa besar nyalimu untuk mengakuinya.

Hanya orang2 yg berani menantang kegagalan, yg biasanya berhasil menenteng manisnya kesuksesan.

Bersyukurlah atas hidup yg masih Tuhan berikan hari ini. Besok belum tentu ada kesempatan, yg kemarin pun sudah berlalu.

Tuhan, jadikanlah kami orang2 yg selalu bersyukur dan bersabar atas segala persoalan, agar terus mampu melakukan yg terbaik bagi kehidupan.

Orang2 yg ikhlas berjuang harus punya kesabaran, jika tidak, perjuangan yg mungkin sedikit lagi akan berhasil, akan menjadi sia2.

Kerasnya batu bisa takluk dg tetesan air. Begitu pula kerasnya kehidupan, akan bisa dikalahkan oleh kuatnya tekad dan semangat kita.

Hidup ini terlalu singkat jika digunakan hanya untuk mengeluh. Banyak hal indah jika kau mau berusaha dan berpikir positif atas kehidupan.

Setiap hari, kau harus bersiap untuk segala perubahan, jika tidak, kau akan sulit menerima hal2 baru yg terjadi dalam kehidupan.

Yang sulit diselesaikan kemarin memang harus ditinggalkan, karena kehidupan hari ini harus terus bergerak menuju pada kemajuan.

Kadang kita hanya perlu perbuatan baik drpd perbuatan benar. Kita tdk selalu membutuhkan nasihat, kadang hanya perlu hati yg mau mendengar.

Tetaplah bersyukur dalam kondisi apapun. Tuhan kadang memberi ujian sebelum pujian.

Tantangan terberat hari ini bukanlah hujan atau banjir, tetapi melawan rasa malas. Aku harus menang melawan diriku sendiri!

Bersyukur dg apa yg telah kita terima, baik rezeki maupun segala peluang dariNya. Wajiblah kita berdoa sebelum memulai aktivitas hari ini.

Dalam hidup ini, kau harus punya keberanian untuk memutuskan apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tidak pantas dilanjutkan.

Caption IG Jaman NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang