6. Caption Kata Bijak Cinta

37.7K 41 3
                                    

CAPTION KATA BIJAK CINTA

Terkadang, kamu harus melepaskan dia yg kamu cinta, hanya tuk menyediakan sebuah ruang tuk seseorang yg pantas mendapatkan hatimu.

Tak perlu yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg bisa berbagi rasa, perlakukanmu baik dan ingin bersamamu lebih dari apapun juga.

Dalam hidup ini, kamu akan kehilangan beberapa orang yg kamu cintai. Mereka yg tak di kehidupanmu lagi, tapi selalu di hati.

Jangan pergi dari hidup seseorang, jika kamu masih punya banyak hal tuk diutarakan. Jangan simpan kata, jika akhirnya kamu menderita.

Jangan menyerah pada sesuatu yg berarti bagimu. Memang sulit jika awalnya kamu gagal, tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak dilupakan.

Ada kata yg sebaiknya tak dikatakan. Ada rasa yg sebaiknya tak diungkapkan. Dan kadang karena itu kamu memilih mencintai seseorang dlm diam.

SAHABAT selalu ada untukmu, tapi jangan karena itu kamu butuh bantuan mereka tuk sesuatu yg bisa kamu lakukan sendiri.

Lupakan masa lalumu, jangan menginginkannya kembali. Hargai dan syukuri apa yg kamu miliki saat ini, demi masa depan yg lebih baik.

Jangan takut berubah, terutama jika apa yg telah kamu pertahankan selama ini tak pernah bisa membuatmu bahagia.

Dalam persahabatan, kamu tak butuh seseorang yang mampu menarik perhatian banyak orang, kamu hanya butuh dia yang SETIA.

Terkadang, satu-satunya alasan kamu bertahan pada apa yg buatmu bersedih, adalah karena hanya hal itu yg bisa buatmu tersenyum dan tertawa.

Semakin aku sibuk, semakin aku senang. Itu membuat aku tidak punya waktu untuk membicarakan keburukan orang lain.

Aku tidak pernah menyesali segala kejadian buruk di masa lalu, karena semua itu telah menjadikanku manusia yg lebih kuat di hari ini.

Saat libur panjang, artinya aku dapat menikmati kebersamaan yg lebih panjang waktunya bersama keluarga, sahabat dan kerabat tercinta.

Aku tidak mengejar kesuksesan, tapi aku berusaha untuk unggul dan unik. Karena ketika aku mencapai hal tsb, keberhasilan akan mengikutiku.

Melihat apa yg telah Tuhan berikan, maka lebih banyak alasan untuk bersyukur dan bergembira, aku tidak pantas memilih bersedih.

Aku tidak akan menyerah. Akan kujadikan kegagalan dan penolakan sbg langkah pertama untuk mencapai keberhasilan

Kegagalanku kemarin adalah rencana Tuhan agar aku belajar bersabar, pantang menyerah, bekerja keras dan penuh percaya diri.

Jika suatu waktu aku terjatuh, akan ku jadikan itu sebuah pelajaran, karena aku siap untuk bangkit kembali. Aku tidak akan menyerah!

Aku menikmati apapun telah Tuhan berikan, sepahit apapun kenyataannya bagi hidupku, karena aku percaya segala sesuatu pasti ada alasannya.

Tak peduli seberapa kuatnya diriku, tetaplah aku mahluk yg mudah rapuh. Terkadang, yg aku butuhkan hanyalah untuk didengarkan.

Teruslah bergerak, kita akan menemukan jalan baru bagi setiap hambatan. Tetaplah berjuang, karena kita siap untuk menjadi pemenang.

Mulai hari ini, jangan tunda memberikan kebaikan pada orang di sekitarmu, meski itu hanya sekadar pujian.

Ketika kau berhenti mengejar apa yg bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukanmu dg apa yg terbaik bagimu.

Caption IG Jaman NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang