Kyubii benar benar murka saat ini. Kebenaran yang ada di tangannya menghancurkan image ayahnya yang ia banggakan dan sayangi. Selama ini dia sedih karena adik bungsunya telah tiada dan ternyata adiknya masih hidup dan dia selamat dari seorang pembunuh keji berdarah dingin. "Sial!! Bahkan singa saja masih lebih menyayangi anaknya ketimbang tou san!!" Kyubi meremat dan membuang lapiran itu kemeja didepannya.
Adik bungsunya selama ini menjalani hidup diluar logika. Sengsara, kotor, terbuang...
Kyubii beranjak berdiri. Tergesa dia menyambar kunci mobilnya keluar dari kamar itu. Menuruni tangga sambil membayangkan sosok adiknya tersayang.
Naruko menatap kepergian kakaknya, "kyu nii apa melupakan sesuatu penting di kantor ya? Terserah... aman deh... hehe " Naruko berlalu dengan senangnya karena kali ini tak ada omelan dari ibu keduanya alias kyu nii.
......
Kyubii tergesa mengendarai mobilnya dipikirannya penuh dengan tanya, apa adiknya baik baik saja. Tinggal di tong sampah, bekerja pagi sampai malam hanya untuk makan sehari itu.
Damn!!
Memikirkannya membuatnya ingin menangis.
Sesampainya di market mencari tempat tidur yg Naruto gunakan setiap malamnya. Kyubii merasa jantungnya akan copot saat melihat kotak tong besi di dalam sebuah gang kumuh. Kyubii mendekat berharap sore ini Naruto ada di sana tertidur merigkuk mungkin kelaparan. Jadi hal pertama yg ia akan lakukan adalah mencarikan makan adiknya.
?!!!
Kyubi terkejut dengan ketidak adaanya Naruto. Membuatnya mendesah panjang. Sekelebat bayangan tiba2 memenuhi otaknya, mulai dari menangkap Naruto di mansion Uchiha sosok yg mirip dengan ibunya berada dalam gendongan sasuke yg terlihat kesakitan.
Dasar anak ayammmm!!!! Bukannya adiknya sedang dirumah sakit karena dihamilin anak ayam itu?!!!!
Kyubi langsung berlari kemobilnya bersumpah akan membawa adiknya pergi ketempat yg aman pokoknya tempat yg tidak ada ayamnya!!
^_^_^_^_^_^
"Maaf tapi hanya ada pasien bernama uchiha Naruto dan yg bersangkutan pun sudah keluar dari rumah sakit ini tuan" jawab suster berambut hitam itu dengan ramah, padahal yg dihadapiny adalah seekor rubah berbulu merah yg berantakan dengan wajah garangnya.
"Ck!!" Kyubii berlalu tujuan yg tersisa adalah kandang ayam pedophil itu. Awas saja dia, akan ku jambak rambut terkutuk itu sampai lepek!!
^_^_^_^_^_^
"Tuan... aku ingin makan sup tomat dengan bola bola daging... " Naruto sudah sangat ingin memakan makanan itu semenjak pagi ini dan baru berani mengutarakannya.
Sasuke tersenyum tampan, sebagai super daddy tentu Sasuke akan selalau mengabulkan permintaan bocah pirang didepannya ini. "Tentu saja dobe chan..."
Naruto merasa sangat malu, seumur hidupnya dia baru dengar kalo saat kau dicemooh dengan ekspresi seperti itu rasanya malah jadi senang. Biasanya Naruto mendengar semua cemoohan menyakitkan hatinya tapi yg ini...
"Apa ada lagi yg kau mau dobe chan ku?"
'Berlebihan...' batin Naruto merana dan terpana...
BRAK BRAK BRAK!!!
suara pintu digedor membuat Sasuke dan Naruto terkejut.
Selanjutnya suara langkah kaki yg dihentak hentakkan dengan kerasnya membuat Sasuke mengerti siapa yg datang. Saat akan segera membuka pintu kamar...
Bug!!
Debuman keras saat pintu kamar Naruto berciuman mesra dengan jidat Sasuke.
Kyubi masuk dengan seenaknya, "dimana anak ayam pedophil itu?!!" Teriaknya, tidak sadar Naruto ketakutan melihat adegan 18+ didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Love (mpreg)
FanficNaruto, pemuda yang bahkan tak tau berapa umurnya sendiri, tidur di tong sampah besar berisi kain tak terpakai untuk tempatnya kembali. bertemu dengan Uchiha Sasuke, pemuda kaya yang hidup sebatang kara, perlahan benang merah menjalin hubungan merek...