4. Hujan dan Petir

462 43 0
                                    

BNZT GRUP

Zion: berita hot! Hot banget!

Blue: ada guru, kampang!

Zion: bodo amat! Pokoknya hot!

Theo: apa yang hot?

Zion: coba tebak.

Blue: bodo amat. Gue lagi masuk.

Zion: tadi gue jumpa Niki di kamar ganti!

Blue: SERIUSAN? KALIAN NGAPAIN?

Theo: hoax!

Zion: seriusan. Gue ke-gep lagi merokok sama tuh cewek. Dan coba tebak. gue....

Niko: ???

Zion: lo ngapain muncul? Lo kan duduk di sebelah gue dodol!

Niko: -----

Blue: LO NGAPAIN SAMA CALON BINI GUE?

Theo: dih mimpi.

Zion: gue dapet video underware dia. Wkwkwk.

Blue: Astaga.

Theo: MAU!

Blue: Share!!!

Zion: mimpi!

Niko: zz.

"Gak jelas banget sih lo zz doang. Mending gak usah ngetik," ujar Zion sambil terkikik. Hari ini Zion beda dari biasanya. Keliatan happy banget.

Niko hanya terdiam sambil membaca ulang chat grup mereka. Zion punya video underware Niki? Bagaimana bisa? Apakah cewek itu sengaja memperlihatkan underware-nya? Tidak mungkin. Niki tidak mungkin serendah itu.

Zion: jadi gini, pas gue nyuruh tuh cewek ngecek keadaan, gue sengaja narik karet celana olahraganya dan gue videoin. Wkwk. Buat ngancem dia biar gak ngadu ke guru.

Blue: link bro. Link. Gue gak butuh cerita.

Theo: dasar otak vokep. WOI LINK WOI.

"Dia ngadu ke guru?" tanya Niko tiba-tiba.

Zion menggeleng. "Belom ada panggilan tuh. Kali aja dia takut kesebar nih video. Haha."

Niko kembali membatu. Tidak berbicara sedikit pun.

"Lo udah ada perkembangan belom?" tanya Zion.

"Maksud lo?"

"Ya. Perkembangan ngedeketin si Niki."

Niko menggeleng.

"Lo belom kenalan sama dia?"

Udah belasan tahun gue kenal Niki.

Niko menggeleng.

"Aduh Bro. Trus gimana caranya lo bisa dapet foto lagi ciuman sama tuh cewek coba?"

Bahkan tiap malam gue tidur sekamar dengan cewek itu. Kalo aja gue mau, sangat mudah buat gue menangin tantangan ini.

"Nanti lah gue pikirin," jawab Niko.

"Oke."

♡♡♡

"Itu 'kan? Beneran loh yang itu," bisik Dee saat mereka tengah duduk di kantin. Pandangannya tertuju kepada seorang cowok yang tengah menikmati makanannya.

"Iya bener, itu cowok brengsek tadi," Atera membenarkan.

Niki tak bersuara. Ia hanya memandangi sekelompok cowok yang salah satunya adalah cowok brengsek tadi pagi. Cowok yang sangat kurang ajar karena mengambil video aibnya. Tapi bukan itu yang membuat Niki terdiam, melainkan sosok yang duduk di samping cowok itu. Sosok yang tengah menyeruput minumannya. Niko.

Kiss The FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang