Part2

77 5 0
                                    

Selama 3 minggu ini kedekatan gue dengan kak david semakin dekat karena sering mengantar ku pulang kerumah dan juga sering menjemput ku untuk kesekolah barengan.

.....

Ketika vinata menuju ke kelas ada seseorang yang menarik tangan vinata dari belakang dengan kasar yang membuat vinata kaget.

Tak disangka vinata ditarik kak lidya ke dalam toilet, vinata takut dengan kelakuan kak lidya yang super kasar, vinata sudah panik kenapa kak lidya menarik nya ke dalam toilet padahal vinata tidak membuat masalah dengan kak lidya apalagi vinata baru saja menjadi siswa baru disini.

Tidak lama kemudian kak lidya pun membuka keheningan diantara mereka berlima.

"Kamu berani yah ngedeketin david,gue tu suka ama david,gue gak mau kalo loh ngeketin david, kamu ngertiiii!!!!."Teriak lidya sambil menjabak rambut vinata.

"Maaf kak aku gak bermaksud begitu,aku tadi cuma ada urusan sebentar sama kak david" jawab vinta polos.

"Jangan sok polos ya kamu"bentak lidya.

Vinata meringis kesakitan karena perlakuan lidya yang kasar kepadanya.

"Awass kalo gue ngeliat lo deket sama david lagi, gak gue ampuni loh!!!" Ancam lidya

"Ya kak ngerti,hiks hiks" geng lidya langsung keluar dari toilet dan meninggalkan vinata sendiran.

........

Pulang sekolah ada seseorang yang manggil manggil nama vinata dari belakang.

"Vin..vinataa tunggu" teriak seorang laki laki

Vinata kaget ketika melihat laki laki itu,laki laki yang berusaha ia hindari agar ia tidak dapat masalah karena kak lidya.
Vinata langsung berlari kecil untuk menghindari laki laki itu.

"Kok loh ngehindar sih pas gue panggil panggil tadi, emang gue ada salah?"david langsung berjalan di samping vinata.

"Maaf kak, aku gk mau dikataiin orang kalo gue sok sksd sama kak david , dan gue juga gk mau dilabrak sama kak lidya dan gak mau dapat masalah sama kak lidya" jawab vinata dengan wajah sedih.

"Emang tadi lidya ngelabrak kamu?"
pertanyaan yang membuat vinata tersentak kaget mendengarnya. Vinata takut salah jawab.

"Kalo iya kenapa kalo nggak kenapa" balas vinata takut

"Pasti lo di labrak kan, karena siapun cewek yang deket sama gue pasti lidya langsung ngelabrak tu bocah"

"Kalo kak david tau kenapa masih nanya, terus masih dekat sama aku?" balas vinata

"Gue akan ngelindungin lo kok, tenang aja". vinata kaget dengan jawaban kak david, jawaban yang membuat hati vinata deg deg an.

"Ayo gue anter pulang, nggak enak kalo anak cewek pulang sendirian"
Vinata merasa senang dengan ajakan kak david barusan

......

Ketika vinata sudah ingin istirahat dirumah, vinata selalu ingat dengan kata kata kak david ketika di sekolah tadi.

"Apa bener kak david akan ngelindungin gue dari kak lidya? Terus kenapa gue ngerasa deg degan gini yah?apa gue suka sama kak david tapi apa kak david juga suka sama aku? Nggak mungkin, gue bukan cewek cantik seperti senior nya yang disekolah, dia hanya cewek yang apa adanya dan tidak suka make up.
Kriteria cewek yang disukai kak david pasti sangat cantik bukan seperti gue. Kalo gue suka sama kak david gue juga harus nahan rasa suka gue ke kak david smanpai gue punya jawaban untuk semua ini biar gue juga gak masuk dalam masalah sama kak lidya"lirihnya dalam hati

"Adeeekkk.. ayo turun kita makan dulu" teriakan bang vino membuyarkan segala pikirannya tadi.

"Iyaa bang, tunggu sebentar vina turun".

"Ayo nak kita makan bersama" mama vinta tersenyum melihat anak nya sudah keluar dari kamar.

"Iya ma" aku langsung duduk di sebelah bang vino.

"Besok papa sama mama jadi ke thailand?" papa dan mama mengangguk dengan tersenyum.

"Kamu jagain adek kamu yah bang, jangan biarin adek kamu berkeliaran"ingat mama yang sangat peduli kepada vina.

"Iya ma, gk akan abang ijinin kalo dia mau macem macem"ledek vino.

"Apaansih bang suka banget ngeledekin adik nya sendiri"

"Ih dibilangin malah dianggap bercanda,kan tujuan abang biar kamu aman kali dek"

"Iye captainn"

****

Jam weker berbunyi di pukul 06.00 pagi. Aku langsung menuju kamar mandi untuk berangkat sekolah kardna takut terlambat. Setelah siap aku langsung menuju kamar bang vino untuk meminta agar mengantar ku ke sekolah.

"Abanggg, Wake up" teriak vina dengan suara cempreng nya

"Iya iya bentar 10 menit lagi ya gue tidur bentar"

"Eh gak ada tawar menawar, ini gua udah telat bang emang mau adek loh ini dihukum sampe pulang malem karna ngebersihin toilet sekolah" celoteh panjang dari vina.

"Iye iye tunggu bentar gue mau ganti baju dulu , keluar dulu tunggu di garasi"

"Cepetannn!!!"
5 menit kemudian bang vino keluar dari rumah dan menuju ke garasi terus masuk ke mobil.

****

DAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang