Tiba tiba handpohe vina berdering, vina langsung mengambil nya dan melihat siapa yang menlpon nya malam malam seerti ini.
David is calling
"halo" suara di seberang sana memanggilnya.
"Iya dav kenapa?"
"Kangen kamuuu, mau denger suara kamu syng"
"kirain apaan, aku jugaaa syng"
"Besok kita jalan yah, udah lama gak jalan"
"Oke gampang, nanti kabarin aja jam brpa ya"
"Siap bos, telpon nya jangan di matiin aku mau nunggu kamu tidur, kita cerita cerita aja yah syng?"
"Okay nggak masalah, aku juga lg sendiri dirumah. abang, mama, sama papa lagi pergi ke bandung ada kerjaan."
"Hati hati dirumah, jangan dibuka pintu nya kalo nggak kenal, hubungin aku kalo ada apa apa. Sekarang aku nemenin kamu disini."
"Iya syng, btw, besok aku pengen beli es krim coklat. Mau yahh...."
"Iya syng, kemanapun kamu mau
aku selalu nemenin kamu. Aku sayang kamuuu, love youu beibehh""Sayang kamu jugaa, love you too"
"Ih jadi gemesss" Banyak sekali topik pembicaraan yang mereka bahas. dan mereka juga mengisi malam ini dengan pertayaan pertanyaan konyol dari mereka berdua. Moment ini lah yang sangat merek selalu ingat dan tak terlupakan.
Sudah jam 01.00 dini hari. Tidak ada jawaban lagi dari vina, david menduga jika sudah ketiduran sedari tadi. dan yahh.. vina ketiduran, david bisa mendengarkan nafas teratur dari vina. david hanya bisa tersenyum Malaikat kecil nya sudah tidur.
'Tidak ada yang bisa menggantikan dirimu, Malaikat kecilku'
-David Kusuma-
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVIN
ChickLitSebuah kisah percintaan anak sma antara seorang siswi pindahan dengan kakak kelas yang super bad boy dan terkenal oleh kaum hawa. [FOLLOW DULU, ADA BEBERAPA PART DI PRIVAT]