Tiga hari kemudian........
David melajukan motor nya ke suatu tempat entah itu kemana. sekitaran 15 menit motor itu sampai di depan sebuah rumah.
Selama dua jam lebih david mampir kerumah nenek nya. Ia banyak membicarakan tentang sekolah dan pacar barunya yaitu vina. tapi ketika david ingin pulang, neneknya menyuruh david pergi kerumah tantenya untuk menjemput karisa.
Pusing ga sih?? oke lanjut
Ketika sampai dirumah tantenya, david langsung mengantar karisa untuk pergi ke tempat les piano. david sangat penurut kalo itu urusan neneknya.
Ditengah perjalanan, ada sepasang mata di dalam mobil sedang melihat david dan karisa berboncengan berduaan.
Ya itu vina..Hati vina langsung sakit melihat kekasih nya sedang berduaan dengan wanita lain.
siapa wanita itu? selingkuhan nya kah?
Oh tuhan jangan sampai nangiss, tahan tahanHaruskah aku menelpon david untuk menanyakan ini semua? tapi biarlah david yang menjelaskan ini semua tanpa aku minta.
******
Sorenya david dan vina jalan jalan.
David menjemput gadis nya di rumah.
Dan lihat sikap vina menjadi dingin ketika melihat wajah kekasihnya itu. Rasa kesal masih menguasai dirinya."Hai sweety, kok muka nya cemberut" david merasa ada ke anehan di wajah vina.
Vina hanya diam tak membalas ucapan kekasih nya itu."Hei, kok diam sih? yaudah kita langsung jalan aja deh" david langsung memakai hell sedangkan vina merasa tidak terima dengan perlakuan david tadi, seperti tidak ada yang terjadi
David melajukan motorjya dengan kencang
"hei sweety, pegangan dong nanti kamu jatuh, pegangan nya yang erat" vina diam saja. David menarik tangan vina lalu ditaruh nya ke pinggang dengan erat.
yah david suka itu, suka karena pelukan sang gadis yang ia miliki.Setalah sampai di taman david dan vina turun dari motor. ia masih melihat gadis kecil nya itu seperti memendam kekesalan tapi ia tidak tau apa salah nya.
"Sayang, kamu kesel?"
vina tetap saja diam, ia hanya menunduk
"hei di liat matanya dong kalo ada orang yang ngomong" di angkatnya dengan pelan wajah vina . vina hanya mengangguk saja
"Kesel kenapa? aku ada salah"
"pikir aja sendiri" vina semakin kesal dengan david seakan seakan tidak terjadi apa apa.Tiba tiba sebulir air bening keluar dari mata vina..
"Hei kok nangis sayang" david tambah bingung apa yang terjadi
Vina menangis menjadi tangan nya gemetar. Ia sangat takut kalo perempuan yang david bonceng itu selingkuhan david selama ini
oh tuhann."kamu selingkuh" what david terkejut dengan ucapan kekasih nya itu. apa yang terjadi? apa yang telah david lakukan. selama ini ia tidak nakal tidak bermain dengan wanita lain selain pacar nya sendiri.
******
Maaf ya baru update udah lama banget ga update huhu maap:)
Vote terus yah biar tambah semangat
kalo mau cepat update komen dong
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVIN
ChickLitSebuah kisah percintaan anak sma antara seorang siswi pindahan dengan kakak kelas yang super bad boy dan terkenal oleh kaum hawa. [FOLLOW DULU, ADA BEBERAPA PART DI PRIVAT]