EOMMA POV
Setelah selesai menyiapkan makanan, aku langsung menyuruh anak-anak untuk makan. Semua sudah berkumpul, kecuali Kai dan Ana. Aku menuju lift untuk mencari Kai dan Ana di kamarnya. Pada saat menuju ke lift, aku melihat Kai seperti ingin bicara, tapi aku potong saja.
Eomma : "Kai, makan malam udah siap, kamu duduk sama saudara kamu yang lain, udah ada makanan kesukaan kamu Fried chicken"
Setelah mendengar kata Fried chicken, Kai langsung duduk sama yang lain. Dan sekarang aku berniat untuk memanggil Ana.
Setelah sampai di depan kamar Ana aku mengetuk pintu dan menyuruh Ana turun untuk makan.
Eomma : "Ana sayang, makan yuk. Saudara kamu udah pada nunggu tuh."
ANA POV
Selesai nge-dance gw ganti baju lagi, soalnya tadi keringetan :v.
Selesai ganti baju, gw dengerin lagu EXO, sesekali gw ngikut nyanyi. Lagi asik nyanyi ada yang ngetuk pintu.
Eomma : "Ana sayang, makan yuk. Saudara kamu udah pada nunggu tuh."
Ana : "Iya eomma"
Gw langsung aja ke luar. Gk ketinggalan hp gw dan earphone yang udah di telinga gw.
Gw sama eomma turun kebawah. Gw juga gk berhenti nyanyi gk jelas dengan volume yang kenceng, gw gk peduli padahal eomma lagi ngeliatin gw.
Pas udah di depan ruang makan, gw gk langsung masuk, gw nge-dance sambil nyanyi gk jelas gitu sampe gw nutup mata dan gk nyadar yang lain udah ngeliatin gw.
It goes down down baby
rideume onmomeul
It goes down down baby
matgigo soricheo
Oh oh oh urin Oh oh oh
We going Ko Ko Bop.Pas gw lagi nyanyi gitu ada suara deheman dari appa, gw gk peduli dan masih nutup mata gw sambil nyanyi.
Appa : "Ana kamu gk malu di liatin saudara kamu?"
Ana : "ngapain malu?, emangnya salah? Ana kan cuma nyanyi" jawab gw masih dalam keadaan mata tertutup dan lanjut nyanyi.
Appa : "kamu buka dulu matanya. Liat saudara kamu"
Gw langsung buka mata dan ngeliat 12 orang yang gantengnya jauh di atas standar dan terlihat familiar.
Mata gw terbelalak ngeliat 12 namja di hadapan gw. EXO . Iya, mereka Exo. Entah gw lagi mimpi atau gimana?, gw langsung kabur ke kamar karena malu dan gak percaya sama apa yang gw liat.
Saat gw sampe di depan kamar, gw gk langsung masuk, gw berhenti di depan pintu kamar, dan langsung terduduk lemas.
Sadar pabo!, bangun!, ini pasti mimpi!, bangun! -batin gw, sambil nyubit pipi gw.
Setelah gw berusaha sadar, mata gw tertuju pada pintu kamar yang ada di sebrang kamar gw, di pintu kamar itu tertulis 'Baekhyun'. Mata gw langsung terbelalak melihatnya.
Gimana gw gk nyadar?, dari tadi gw bolak-balik ke luar kamar tapi gk ngeliat nama-nama yang ada di pintu, apa lagi kamar sebrang gw -batin gw.
Kalo beneran, sumpah gw malu njirr..., pertemuan pertama ama bias gw udah malu-maluin banget, mana mereka jadi saudara gw lagi -batin gw LAGI.
AUTHOR POV
Sementara Ana sibuk dengan pikirannya, ternyata di tempat yang lain, keadaan sangat hening hingga salah satu dari mereka memecah keheningan.
Kai : "eomma, itu yang namanya Ana?"
Eomma : "Ne, itu yang namanya Ana. Kenapa?"
?? : "kok malah kabur, aneh banget" kata pria yang memiliki kulit paling putih.
Appa : "maklumin aja ya hun, dia emang suka gitu, dan satu lagi, Ana itu sebenernya seorang EXO-L"
Sehun : "pantes" pria yang memiliki kulit paling putih itu bernama sehun.
Appa : "ya udah, appa samperin dulu, kalian makan duluan aja"
?? : "gk appa, kita harus makan bareng, kita tungguin kok" kata pria yang memiliki mata seperti rusa dan di iringi anggukan dari 11 namja lainnya.
Appa : "ya udah, tunggu ya, appa mau samperin Ana dulu"
ANA POV
Pas gw lagi sibuk ama pikiran gw, gw kaget karena ada yang megang pundak gw, gw langsung liat, ternyata itu Appa.
Appa : "ayo turun, saudara kamu nungguin tuh, mereka gk mau makan tanpa kamu"
Ana : "appa aku lagi gk mimpi kan?, itu kok kamar seberang ada nama bias aku? Kok bisa gitu sih? Mata aku lagi sakit ya? Kok tadi aku ngeliat exo di rumah kita? ini aku lagi mimpi ya?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA. GOMAWO
.
.
.
.
.
MAAF KAN AUTHOR YANG HANYA BISA BIKIN SEGINI DULU. SETIAP CHAPTER GK BISA PANJANG-PANJANG, KLO PANJANG SUKA ERROR, TPI DI USAHAIN SERING UP SEKITAR SEMINGGU SEKALI ATAU DUA KALI ATAU BISA TIGA KALI.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO OT12)
FanfictionSeorang kpopers yang tidak memiliki seorang ibu, akhirnya bisa merasakan kehangatan seorang ibu dan ditambah dapat merasakan kehangatan memiliki saudara. Bukan seorang tapi banyak. . . . . . . Bahasa non-baku Cerita khayalan author HANYA KHAYALAN.