Hello, i am comeback!! Mianhe lama bgt,,, serius aku sibukk,, oh iya,, kmren CBX comeback udh pda nonton MV nya blm?? Yg blm nonton yaa... jgn lupa streaming tiap harii,,, gomawo udh nungguin,,, gk enak ya nunggu, kyak aku lgi nunggu Iching plng,, yah kan baper dahh... udh lah dari pada baper mendingan lanjutin nihh...
-----------------------------------------------------
09.00 KST
ANA POV
Hri ini gw mau Qtime ama pangeran2 tampan.
Gw lgi di ruang tamu, gw udh siap dari jam 8, tpi di ruang tamu baru ada gw, Xiumin Oppa, Kris Oppa, Luhan Oppa, Suho Oppa, Lay Oppa, D.O Oppa. Yg lainnya blm pada turun,,, siap2 nya lama beutt _-,, gw aja yg cewek udh dri tdi.
Ana : "Oppa, ini pada kemana sii? Lama bgt?" Tanya gw ke Luhan Oppa.
Luhan : "Biasa mereka mah, emng lama kayak cewek"
Ana : "Muka Oppa juga kayak cewek" kata gw dengan suara kecil.
Luhan : "MWO?! Oppa denger tauu" kata Luhan Oppa sambil jewer kuping gw.
Ana : "Hehe... Mianhe.."
Kris : "Udh2,, mending nyuruh yg lain biar cepet,, udh kesiangan ini"
Xiumin : "Ya udh,,, gini aja,, Gw ke Chen, Kris ke Tao, Suho ke Kai, Lay ke Sehun, Ana ke Chanyeol ama Baekhyun, D.O nyiapin makanan.
All : "Ne"
Gw sama yg lain ke lantai 3, mereka udh masuk ke masing2 kamar tujuan mereka,,, gw bingung sendiri, mereka main nyelonong msk tanpa ngetok pintu,,, ya kali gw kagak ngetok pintu,,, klo di dalem dia lagi make baju gimana?
Gw mutusin ke kamar Baekhyun Oppa dlu, gw nyari aman dlu ama yg lucu n imut, baru ama yg bangsadh :v
Gw ketok tuh pintu...
TOK.. TOK.. TOK..
Gk ada jawaban...
Ett nih orng lgi ngapain si di dalem? -batin gw
TOK.. TOK.. TOK...
Belum ada jawaban...
Gw ngetok lebih kenceng..
TOK..TOK..TOK..TOK..TOK..
Lebih kenceng lagi..
TOK.TOK.TOK.TOK.TOK.TOK.TOK.
Ini mah gw udh gk nyantai...
Ana : "Oppa,, lgi ngapain si?? Boleh msk gk?? Dri tdi di ketok gk nyaut2!!"
Gk ada jawaban...
Gw kesel,,, gw nyelonong msk aja,,, lgi gw kesel...
Pas gw masuk....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO OT12)
FanfictionSeorang kpopers yang tidak memiliki seorang ibu, akhirnya bisa merasakan kehangatan seorang ibu dan ditambah dapat merasakan kehangatan memiliki saudara. Bukan seorang tapi banyak. . . . . . . Bahasa non-baku Cerita khayalan author HANYA KHAYALAN.