ANA POV
Selesai kami makan bersama, appa dan eomma langsung ke kamar, katanya mau istirahat.
Gw sama saudara baru gw yg tingkat kegantengannya di atas rata2 lgi ngumpul di ruang keluarga, gw duduk diantara Baekhyun oppa sama Tao oppa di sofa, di depan gw ada luhan oppa duduk di bawah, tenang ada alasnya kok.
Sementara yg lain asik menonton, gw gk bisa konsentrasi, gw berusaha mengontrol diri gw, biar gw gk teriak. Lu bayangin gw ngeliat poster EXO di indo aja udh teriak2, gimana ini coba? Setiap hari gw olahraga jantung kali ya?
Karena keadaan yg sepi, yg lain sibuk menonton, gw mencoba memberanikan diri untuk membuka pembicaraan.
Ana : "mmm...., kalian gk capek? Emngnya kalian bsk gk ada jadwal?"
Chen : "Gk ada sampe bsk lusa, kita sengaja buat nyambut kedatangan kamu, niatnya kita mau Qtime sama kamu"
Suho : "Oh iya... gw lupa, bsk kita Qtime breng Ana, Oh iya Ana, bsk pake masker ya... biar gk ada gosip yg gk bener"
Ana : "Ne oppa"
Luhan oppa yg dri tdi di dpn gw, tiba2 nyenderin kepalanya ke kaki gw. Njir... bknnya tambah rileks, jantung gw tambah menjadi.
Luhan : "numpang bentar ya.."
Ana : "N..ne"
Chanyeol : "Ana, mau ke ruang musik gk?"
Ana : "ruang musik?"
Gw heran, emngnya nih rmh punya ruang musik?. Perasaan tdi gw muterin nih rmh kagak ada ruang musik dah -batin gw
Chanyeol : "iya ruang musik, oppa mau bikin lagu, kamu mau ikut gk?"
Lay : "iching ikut"
Chanyeol : "lah? Orang gw nawarin Ana ngapa jdi iching yg nyaut"
Baekhyun, Tao, Sehun : "ikut"
Chanyeol : "yg gw tawarin Ana, bkn kalian"
Ana : "ya udh Ana ikut, Chan oppa biarin mereka ikut juga"
Chanyeol : "ck. Ya udh"
Kris : "gw juga ikut"
Luhan : "klo Ana mau ke ruang musik oppa juga ikut dong"
Kai : "gw juga hyung"
Chen : "gw juga chan"
Suho : "klo lu pada ikut, gw juga ikut"
Xiumin : "ya udah ikut smua aja, soo sekalian bawain cemilan"
D.O : "Ne"
----------------------------------------------------
Njir lu thor, part gw cuma gitu doang, cuman ngomong 'ne' apa2an tuh? Gw gk terima -D.O
Aku bakal tambahin part kamu, tpi kamu harus nemenin aku besok, sehari full kita jln2-Author
Ck. Ogah -D.O
Ya udah -Author
Ya udah -D.O
Ya udah-Author
Ya udah -D.O
Ya udah -Author
Ya udah -D.O
Ya udah -Author
Ya udah -D.O
Ya udah -Author
Ya udah -D.O
Ya udah -Author
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers (EXO OT12)
FanfictionSeorang kpopers yang tidak memiliki seorang ibu, akhirnya bisa merasakan kehangatan seorang ibu dan ditambah dapat merasakan kehangatan memiliki saudara. Bukan seorang tapi banyak. . . . . . . Bahasa non-baku Cerita khayalan author HANYA KHAYALAN.