Di sekolahan yang bernama school elfitha margajaya🏫,sekolahan itu dibangun sekitar 2006 berarti sekolahannya masih terbilang baru.Karena sekolahan itu baru diresmikan tahun 2010 untuk digunakan dikarenakan masih banyak renofasian.Jadi baru ada murid yang mendaftarkan diri,sekolahan itu untuk anak SMA.Dan kepala sekolah nya juga bapak nya SAKTI,Yaitu bpk DINO.sakti emng anak nya pintar,cerdas,berpertasi dan juga baik,sayang nya dia terlalu dingin untuk diajak diskusi.tapi mengapa sekolahannya atas nama bapak JAYA mengapa bukan bapak DINO???itu karena bapak jaya lah yang berjasa,beliau membangun sekolahan itu dengan detail sampai sekolahanya terlihat elit dan indah,disana banyak taman,kantin,kelas yang indah,pokok nya yang mendaftar kesekolahan itu pasti sangat senang dan bangga.
Next cerita......
Diruangan kelas 1 atau kls 10 ada murid baru nama nya 'AKBAR ELFIRNO DINATA'namanya emang bagus,sifatnya juga bagus sih.tapi orang nya kepedean banget untung org nya nggak seperti cowok yang lain,maksudnya nggak mesuman.anaknya juga soleh dia kalau udah waktu nya solat dia langgsung ambil air wudhu solat.
Didalam kelas.....
Ada murid baru yang telat 5 menit masuk kesekolahan,karena terlalu buru-buru anak itu menjatuhkan barang yang ada dalam tas nya karna tas nya kebuka sedikit.kayak nya dia lupa deh.
Tiba-tiba ada anak perempuan yang sama telatnya karena akibat bergadang malam,tak sengaja anak perempuan itu bertabrakan dengan murid baru(ouhh ya murid baru nya anak laki-laki ya...).anak perempuan itu langsung bangun karena anak baru itu tak sengaja memegang tangan nya(wah..bayangin deh kalau nanti ada kejadian kayak gitu disekolahan mu bagaimana yahh....^^)dan anak baru itu juga langgsung bangun karena dia nggak sadar bahwa udah megang tangan bukan muhrimnya......:"ehh...maaf ya aku nggak sengaja yakin,soal nya aku buru-buru nih,sekali lagi aku minta maaf ya...?"dan dia langgsung membantu cewek/perempuan yang tadi dia nggak sengaja ditabraknya.
...:"ouh ya gapapa kok,maafin aku juga ya.soalnya aku juga buru2 karna takut dihukum ama guru..."dia memberikan senyuman manis nya kepada si cowok itu.
'Wahh ternyata dia ganteng juga ya..kayak nya aku mau tau banget deh namanya,sebaik aku dulu deh yang berkenalannya.ah tapi gengsi ahh masa aku dulu..'batinnya seakan-akan menggerutu sendiri.
.....:"oh ya emm..aku boleh tahu nama kamu nggak supaya gampang gitu nyarinya,ehm maksudnya temenannya.."wajah cewek itu memerah sedikit.
...."boleh,nama saya AKBAR.."tanya nya memberi senyuman yang sangat mebuat wajah ganteng nya menjadi ganteng bangett.
..."nama aku MAURA,oh ya kayak nya kamu murid baru ya?pindahan dari mana?"dan maura terus memberikan senyumannya padahal akbar nya aja biasa tuh.
'Ya ampun ni cowok kok cuek amet ya,jarang2 loh cowok nggak tertarik sama gue gituhh..'batinya seraya memuji diri sendiri.
Akbar:"iya,aku pindahan dari jawa barat kesini..."jawaban nya disingkat sambil cuek nggak menengok ke wajahnya maura yang sangat cantik jelita sekali.Tiba-tiba pembicaraan mereka terhenti karena deheman dari seseorang dibelakang mereka dan menepuk bahunya maura.
Sakti:"hemm...sedang apa kalian disini...??"berdehem nya sakti keterlaluan.
Maura:"ihh kak sakti ngagetin aja deh nggak tahu apa adikknya sedang ngobrol"sambil menengok ke arah belakang dan memasang raut wajah kesel.
Sakti:"maaf adekku sayang,jam pelajaran sudah dimulai dan em siapa dia..?"sakti terus ngeliatin akbar sampai masuk keruangan kepala sekolah.tapi langkah nya terhenti karena teriakan adek nya yang agak nyebelin atau sebaliknya.
Maura:"kak jangan masuk dulu,sini dulu deh sebentar.."maura terus-menerus melambaikan tangan nya,dan sakti menghampiri mereka kembali.
Sakti:"ada apa?kenapa kamu teriak2 segala,untung para guru nggak ngedenger.."kali ini tangan sakti menutup mulut maura adekknya sendiri.
Maura:"kak tolong anterin akbar ke ruangan kepala sekolah karena dia disini sebagai murid baru..."maura menepis tangan sakti dengan kasar.
Akbar:"iya emang saya anak baru nya..."akbar mulai angkat bicara,tapi tatapan mata sakti begitu tajam karna baru pertama ini ada yang sedikit songong padanya.
Sakti:"LOE TAHU SIAPA GUE DISINI,KALAU MAU BICARA SAMA GUE YANG SOPAN DONG..JADI ANAK BARU AJA UDAH SONGONG NYA MINTA AMPUN..."bentakannya,dan kata-kata nya yang tidak enak didenger banget.tapi nggak biasa nya sakti membentak anak org.
Maura:"kak jangan bentak dia dong,maklumin aja dia kan anak baru di sekolahan ini.."pembelaan maura yang sedikit merendahkan emosi sakti yang meluap.
Sakti:"sorry kakak kebawa emosi.."sakti terus mengelus kepala maura dengan lembut.
Maura:"lain kali jangan kayak gitu lagi malu tahu kak!!oh ya akbar kakak ku ini ketua osis sekaligus kakak aku.dan kami berdua adalah anak dari bapak dino pemilik sekolahan ini.."jawabnya simple,ya nggak simple juga sih.
Akbar:"maaf maura soalnya saya belum tahu,untung kamu yang ngasih tahunya.."tersenyum manis,dan sekarang bicaranya menatap wajah maura yang bikin maura kelepek2 banget.
Sakti:"maksud loe apa hah,loe mau___"ucapan sakti terpotong karena maura menepelkan jari telunjuknya ke mulut sakti.
Maura:"maafin kakak aku ya dia sedikit agresif,ya maklum lah.oh ya nggak usah sama kakak ku deh keruangan kepala sekolahnya sama aku aja mau nggak...?"maura terus memencarkan senyumanya,lalu melepaskan jari telunjuknya dari mulut sakti.dan langgsung meninggal kan sakti.
'Ternyata maura cantik juga ya..baik pula nggak seperti kakak nya,astagfirullah jinah mata akbar.
Batinya tapi dia hanya sedikit memuji doang langsung sadar lagi,ya gitulah akbar selalu inget tuhannya.nama nya juga umat islam pasti larangannya akbar patuhin.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta disekolahan
Romancecerita ini menceritakan tentang CINTA anak remaja di sekolahan,dirumah dll.Di cerita ini ada anak yang bernama MAURA dia anak yang pintar,baik pokok nya sifat nya ada deh di halaman yang pertama. Kalo diceritain semua mendingan baca ajah dulu,diceri...