at chanbaek house
setelah para sahabatnya pulang ia langsung memasak untuk makan malam .
"sayang..jiwon sudah bangun"chanyeol
"eoh..oke aku akan memberinya asi"jelas baekhyun dan segera pergi ke kamar jiwon
Masakan yang di masak baekhyun sekarang dilanjutkan chanyeol. Sesudahnya chanyeol menyusul baekhyun ke kamar jiwon
"Sayang-......... "Ucapnya tercekat karena sang istri tengah memberi asi pada sang buah hati.Glek. Chanyeol menelan ludahnya kasar karena melihat puting payudara sang istri tengah dihisap oleh anaknya.
"O-oh... Baek makanannya sudah jadi"ucapnya sambil mendudukkan dirinya di samping baekhyun
"Lapar hmm? "Ucap chanyeol sambil mengelus kaki jiwonSetelah jiwon kenyang jiwon pun tertidur di gendongan baekhyun. sadar jiwon sudah tidur baekhyun langsung menidurkan jiwon di ranjang kecilnya.
"Eoh? Kau belum makan? "kata baekhyun pada chanyeol yang masih menatap makanan
"Iya aku menunggumu"
"Baiklah jja makan nanti keburu dingin"
"Oke... Jja "Mereka makan dengan tenang dan romantis karena terkadang chanyeol menyuapi baekhyun begitupun sebaliknya.
Selesainya makan mereka masuk ke kamar dan langsung mendapat tatapan tajam sang suami.
"Ada apa? "tanya baekhyun
"Ani tidak apa apa"ucapnya sambil tetap menatap sang istri dengan tajam
"Chan..... ada apa.... "
"apa aku boleh bermain dengan mu? "Tanya chanyeol pada baekhyun.
"Ti-tidak ja-ngan "ucapnya dengan terbata bata
"kenapa sayang?"
"hmm...oke kita main..."ucap baekhyun menggoda
"tapi...jangan harap kau mendapat penuhh....kkk"lanjut baekhyun~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dengan gerakan perlahan chanyeol melucuti pakaian baekhyun yang sekarang sedang berada di bawah kekuasaan chanyeol. Ia meraba setiap inci tubuh sang istri.
"Ahh... Chanh... Sinihh... "Baekhyun mengarahkan tangan chanyeol ke pucuk putingnya. Dengan gerakan yang di bilang seksual chanyeol mengelus, dan mencubit puting baekhyun.
"Ahh.. Ahh.. Chanhh.. Ahh.. "Desah baekhyun semakin keras kala chanyeol mengulum dan menyedot puting baekhyun dengan rakus.chanyeol melumat bibir tipis baekhyun dengan tangan yang senantiasa memilin puting sang istri.
setekah puas dengan bibir dan payudara baekhyun,chanyeol pun meraba bokong berisi baekhyun ia meremasya dengan kuat hingga sang empu medesah keenakan"ahh........"desah baekhyun yang membuat gairah chanyeol memuncak
"sayang..mendesahlah desahkan namaku.."ujarnya kemudian kembali meremas bokong berisi baekhyun.
"nehh....akhh "desahan baekhyun tiba tiba mengras karena kelakuan sang suami yang tiba tiba meremas kuat bokongnya.dirasa gairah chanyeol sudah lebih memuncak dari sebelumnya chanyeol langsung memasukan jari ke dalam vagina baekhyun supaya vagina sang istri bisa menerima penis besar chanyeol.
"Ahhhh.......... Shh... Ahhh.. "desah baekhyun saat chanyeol menggerakkan jari tangannya.
"Bagaimana sayang .....apa nikmat... "Goda chanyeol dengan mempercepat gerakan jarinya.
"yahh....ohhh.,"dan saat itulah baekhyun mengeluarkan cairannyadirasa ia sudah membuat baekhyun bergairah.dan inilah saat dimana chanyeol menyiapkan kejantanannya untuk masuk.
"sayang.....aku masuk ya"
satu
dua
tiga
jlebb
penis chanyeol masuk dengan sekali hentakan dan dengan gerakan pelan ia memaju mundurkan penisnya.
hingga pelepasan baekhyun berada di ujung"baekkkhh......"
crottt
Malam itu menjadi malam yang panjang bagi pasangan suami istri yang sedang menyatukan kedua tubuh mereka
T
B
C
Maaf yahh up nya lama gara gara tugas bahasa inggris nihh sama bahasa Indonesia di suruh buat cerpen uuuuu
Selalu vott dan follow ya!! Dadah fans umahh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
morning sick
Fanfictionini cerita chanbaek gs dan berunsur dewasa.DOSA DITANGGUNG SENDIRI!!!!