sinar matahari masuk di sela sela gorden kamar pasangan suami istri yang masih asik begulung dalam selimut.hingga suara engrahan terdengar di balik selimut sang istri menandakan sang istri sudah bangun.
"eughh..chann kau sangat tampan..."ucap baekhyun berbisik
"benarkahhh???uhh sayang kau mengagumiku?"ucap chanyeol dengan mata yang terpejam yang berhasil membuat baekhyun merona.
"uhh chann apa apaan sih kamuu"ucap baehyun sambil menutupi wajah meronanya.
"sayang..kau sangat manis jika kau merona seperti ini"goda chanyeol
"ihh sudah ah aku mau mandi dan ke kamar jiwon!"ucap baekhyun beranjak berdirimelihat baekhyun yang berdiri dengan cepat chanyeol menahan tangan baekhyun dan menyatukan bibir mereka.
"eughh chann apa yang kau lakukan??apa kau belum puas tadi malam hmm??"tanya baekhyun manja
"aku tudak akan puas akan tubuhmu chagii kau sangat menggoda dan nikmat.."goda chanyeol dan langsung melumat bibir cherry baekhyun.
"ohh ya agap itu adalah morning kiss sayang.."lanjut chanyeol
"Aiss sudahlah aku mau mandi"ucap baekhyun kesalAkhirnya baekhyun memutuskan untuk mandi dan selesainya ia pergi ke kamar jagoannya.
"Aigoo sayangku ini belum bangun hemm? "Ucap baekhyun dengan suara berbisik.
"Ehh baek apa dia sudah bangun?? "Tanya chanyeol kepada istrinya
"belum oh ya boleh aku menitipkan jowon ke neneknya?"tanya baekhyun
"emangnya kenapa baek?"
"gak apa aku udah lama gak jalan jalan kamu nemenin ya!😆"jawab baekhyun
"okee siap sayang"
chanyeol menitipkan jiwon*emang barang?*kepada neneknya kemudian menemani baekhyun jalan jalan."sayang kau mau kemana?"tanya chanyeol
"aku ingin ke taman yeolii bolehkah?"
"tentu sayangkuu."jawab chanyeol dengan mencium pipi baekhyunsesampainya di taman baekhyun duduk di bangku taman dengan kepala menyender di pundak chanyeol.
"yeolii aku kesana sebentar ya.."ucap baekhyun sambil menunjuk ke arah toko es krim di sebrang jalan.
"iya sayang hati hati ya."
~~~~~~~~~~baekhyun pun sampai di toko es krim dan langsung memesan es krim.
"Pak eskrin strawberry satu sama pisang ya pak"
"Baik nyonya silahkan tunggu sebentar"Beberapa menit kemudian es yang baekhyun pesan datang dan ia memutuskan kembali. Saat kembali ia melihat kerumunan yang ada di pinggir jalan.
Ada apa? Apakah ada kecelakaan? Ucapa baekhyun dalam hati. Ia sangat takut jika itu chanyeolnya ahh apa yang aku pikirkan.
Tak ambil lama baekhyun pun mendekati kerumunan itu dan menerobos kerumunan. Kakinya lemas, matanya memanas, ia langsung kehilangan keseimbangan saat melihat sang suami terpalar lemas dengan darah yang mengalir dari kepala.
"Cha-chan.... YEOLIIII"baekhyun berteriak dan menghampiri chanyeol
"Chan jangan tinggalkan aku chan... Kumohon bertahanlah... Tuan tolong suami saya... "Ucapnya dengan terisak dan kemudian kehilangan keaadaranya di pelukan chanyeol.Orang orang yang melihat itu pun kaget ketika baekhyun pingsan di atas chayeol. Mereka langsung mengangkat chanyeol dan baekhyun dan membawanya ke rumah sakit. *ini ceritanya tabrak lari *.
~~~~~~~~~~~~~~~
"eughh.. "
Suara engrahan terdengar menandakan seseorang terbangun*yaiyalah!*.ya,baekhyun membuka matanya perlahan dan melihat keluarga park dan byun tengah berkumpul.mengingat baekhyun sudah 2jam lebih tidak sadarkan diri."baekhyun syukurlah kau sudah sadar nak"ucap yoona sang eomma.
"chan...."ucap baekhyun lirih.
"apa hmm..?maafkan aku baek"
baekhyun yang mendengarkan suara chanyeol pun langsung menoleh ke sumber suara.baekhyun sangat kaget dan secara otomatis air mata baekhyun mengalir secara perlahan saat melihat wajah pucat chanyeol.ya..meskipun gak pucat banget sih...dengan gerakan yang menandakan kekhawatiranya baekhyun mencoba untuk bangun tapi di cegah oleh kakak iparnya yoora."jangan banyak bergerak dulu baek kamu belum pulih!"itulah kata kata yang di lontarkan dari kakak ipar baekhyun.
"chan..hiks maaf..hiks chan.."tangis baekhyun pecah.
"sssttt.... sayang aku baik baik saja kok jangan menangis.."hati chanyeol sangat terluka saat mendengar tangisan pilu baekhyun.
"tetap saja..hiks ini salah ku..hiks"ucap baekhyun dengan nafas tersenggal senggal.Baekhyun sangat terluka saat melihat wajah pucat chanyeol,padahal chanyeollah yang sekarang sedang khawatir melihat wajah pucat pasih baekhyun.mengingat keadaan baekhyun yang belum stabil dan ia menghampiri ranjang baekhyun.
"ch-chan..jangan bergerak dulu...kamu masih sakit.."ucap baekhyun dengan wajah khawatir.
"sudahlah baek aku hanya luka kecil dan terlalu shock"ucap chanyeo seraya memeluk baekhyun.TBC
huu akhirnya selesai juga chapter 8 nya....otakku lagi blank huu sorry ya kalo up story ini lama bangett aku bulan ini mau utsan tapi ya gak berpengaruh sihh ini mah hobbyku tapi yang terpenting maaf ya kalo ada kata kata yang kurang bekenan.voment chingudeull saranghae
KAMU SEDANG MEMBACA
morning sick
Fanfictionini cerita chanbaek gs dan berunsur dewasa.DOSA DITANGGUNG SENDIRI!!!!