morning sick(9)

1.7K 92 2
                                    

2 hari
Kini chanyeol dan baekhyun pun sudah ada di rumahnya dengan jiwon yang ada di gendongannya mereka tertawa dengan sesekali menggoda anaknya.
"Haha.. Sayang dia sangat menggemaskan"ucap chanyeol sambil menyubit pipi gembul jiwon.
"Sangat chan.. Oh ya chan kapan kau mulai bekerja kembali? "Tanya baekhyun sambil membuka kancing dadanya.
"Apa kau tidak ingin aku ada di rumah heo? "Tanya chanyeol balik.
"Aishh chan.. Kau sangat menyebalkan aku kan bertanya lagipula kau sudah beberapa hari ini tidak ke kantor kan? "Ucap baekhyun
"Baiklah jika kau ingin aku kembai bekerja oh ya asalkan kau ingat ya sayang aku adalah pemilik perusahaan jadi siapa yang berani memarahiku heoh? Jika ada sudah kupastikan orang itu keluar dari kantorku"ucapn chanyeol dengan diiringi kekehan.
"Baiklah baiklah aku ingin tidur chan.. "Rengek baekhyun.
"Kemarilah sayang"ucapnya sambil merntangkan tangannya.
Baekhyun pun menidurkan jiwon di tempat tidurnya dan segera mengancingkan kancing bajunya dan langasung membenamkan wajahnya ke dada bidang milik chanyeol hingga terlelap.

*******
Hari pun mulai pagi kini baekhyun sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan pasalnya 30 menit lagi sang suami akan berangkat ke kantor.

Prak!!
Tiba tiba kepala baekhyun pusing dan tidak sengaja menyenggol gelas.

"Sayang?? Kamu gak apa apa kan? "Tanya chanyeol sambil mendekati baekhyun .
"....."tidak ada jawaban dari baekhyun beberapa detik kemudian baekhyun ambruk beruntung chanyeol menangkapnya.

Tidak ambil lama chanyeol membompong istrinya ke mobil untuk di bawa ke rumah sakit.

"Dokter!! Tolong beri penanganan secepatnya! "Ucap chanyeol di lobi (gk tau tulisannya)

Setelah menunngu lama dokter pun keluar dari ruangan tempat dimana baekhyun diperiksa.
"Bagaimana keadaan istri saya dok? Apakah ada masalah yang serius? Beritau saya dok?! "Ucap chanyeol dengan nada yang tinggi
"Tenang tuan mari kita bicarakan ini di ruangan saya"jawab dokter itu.

Di ruangan

"Sebelumnya saya minta maaf .saya ingin bertanya? Apakah nyonya baekhyun pernah terbentur atau kecelakaan yang mengakibatkan kepalanya terbentur? "Tanya dokter itu.

"Iya dok, tepatnya 2 hari yang lalu. Apakah ada hal yang serius dok? "Tanya chanyeol tanpa sadar air matanya menetes membasahi pipinya.
"Begini tuan ada salah satu saraf otak nyonya baekhyun yang rusak bisa jadi nyonya baekhyun bisa kehilangan ingatanya. "Jelas dokter itu.
"La-lantas bagaimana cara supaya istri saya tidak seperti itu dok"ucap chanyeol dengan air mata yang begitu derasnya melaju.
"Kita hanya bisa berdoa agar semua baik baik saja. Ingatan ini hilang dengan perlahannya tuan. Anda harus sabar"ucap dokter tersebut sambil memegang bahu chanyeol.

Chanyeol keluar ruangan dengan perasaan yang campur aduk. Ia sedih, terpukul, rasanya ia ingin mengutuk dirinya sendiri karena gagal menjaga istrinya. Ia terus berjalan hingga sampai dimana istrinya dirawat.

Clek.

"Chan...? "Suara lembut itu... Chanyeol berusaha senyum dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi.
"Chan a-apa yang terjadi? Kenapa aku ada di sini? "Ucap baekhyun bingung
"Sayang kumohon apapun yang terjadi jangan meninggalkan aku dan jiwon ya? "Ucapnya gemetar.
"Apa yang terjadi sebenarnya? "Ucap baekhyun bingung
"Kau tau? Jika hiks kau melupakan hiks aku, aku akan menunjukkan apa yang kita kenang dulu baek hiks"ucap chanyeol dengan terisak .
"Apa?! Apa chan?! Aku tak mengerti apa yang kau ucapkan!! Aku tidak akan melupakanmu dan jiwon! Tolong beritau aku yang sebenarnya chan ...hiks kumohon..."desak baekhyun
"Kau... Kau akan mengalami amnesia baek.. Hiks karena kecelakaan saraf di otakmu ada yang bermasalah baek hiks.. tapi tenang aku akan mengingatkan mu jika hari itu... Hiks sudah datang. "Jelas chanyeol dengan isak tangisnya.
"Tidak ! Chan... Kumohon itu hiks tidak mungkin chan... Tidak mungkin.... Tolong... Jangan seperti ini chan ...hiks bercandamu tidak lucu hiks"ucap baekhyun dengan memukul dada chanyeol .
"Ma-maaf... Maaf sayang ...hiks aku akan menjagamu sayang pasti.... Hiks. "


TBC

Hola... Ada yang kangen sama cerita ini?? Maaf ya aku gantungin... Aku gk tega nulis konflik. Jadi ya.... Gantung. Maaf ya udah ngilang tiba tiba. Vote selalu dan follow nih aku ya.... Bye see you next time... Chu~ 😨😰😱

morning sickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang